BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Sriwijaya Air Setuju Asuransi Delay Diwajibkan



Maskapai penerbangan Sriwijaya Air menyatakan persetujuannya dengan rencana pemerintah mewajibkan kepada perusahaan penerbangan untuk mengasuransikan keterlambatan jadwal pesawat. Dengan adanya asuransi ini diharapkan penumpang akan mendapatkan kompensasi yang sepadan.

Senior Manajer Komunikasi PT Sriwijaya Air, Agus Soedjono mengatakan kesetujuannya dengan rencana pemerintah tersebut. "Sebagai operator tentu kita setuju dengan rencana tersebut. Namun kita juga akan menunggu bagaimana keputusannya," kata Agus saat dihubungi di Jakarta, Minggu (17/7/2011).

Dijelaskannya, masalah yang dihadapi adalah bagaimana pemerintah terus mensosialisasikan hal itu sehingga bagi masyarakat hal tersebut menjadi familiar. Sriwijaya sendiri saat ini sudah memberikan asuransi terhadap keterlambatan pesawat dan bagasi penumpang. Namun hal itu bersifat opsional yaitu penumpang bisa memilih membeli asuransi tersebut atau tidak.

Sriwijaya selama ini menerapkan asuransi secara opsional, calon penumpang bisa membeli asuransi keterlambatan dan barang seharga Rp 12.000 per penumpang. "Jadi kalau bagasi datang terlambat atau terjadi kerusakan barang, maka akan mendapat ganti," jelasnya.

Hal sama juga diberlakukan oleh Indonesia AirAsia, maskapai tersebut memberikan jaminan, kalau pesawat terlambat dua jam, maka penumpang bisa mengklaim sebesar Rp 600 ribu.

(TribunManado)

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa