BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Garuda Butuh 120 Pilot Per Tahun


Maskapai penerbangan Garuda Indonesia membutuhkan sedikitnya 120 pilot baru per tahun. Pilot-pilot tersebut untuk mengawaki armada Garuda yang terus bertambah dan mengganti pilot yang sudah pensiun. Demikian dikatakan Vice President Flight Operation Garuda Capt S Samad, Sabtu (2/4/2011) di Jakarta. "Tahun lalu kami menambah 24 pesawat, sedangkan tahun ini kami akan menambah 11 pesawat, yaitu 9 pesawat B737-800 NG dan 2 pesawat A330-200," ujarnya.

Menurut Samad, sesuai program Quantum Leap, hingga tahun 2015 Garuda memerlukan tambahan 800 pilot. Pada tahun 2015 itu, jumlah pesawat yang digunakan Garuda direncanakan berjumlah 116 unit.

Saat ini pilot Garuda berjumlah 820 personel dengan 30 di antaranya pilot dari luar negeri. Garuda mempunyai kebijaksanaan 1:9 atau satu pesawat dioperasikan oleh 9 pilot  atau 4,5 set.

Untuk memenuhi kebutuhan pilot tersebut, Garuda bekerja sama dengan dua sekolah pendidikan penerbang, yaitu Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia Curug dan Bali International Flight Academy di Bali. Setiap sekolah memasok 60 pilot per tahun.

(Kompas)

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa