BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Fokker Kembali Terbangi Kerinci 25 April


SUNGAI PENUH, TRIBUNJAMBI.COM ‑ Maskapai penerbangan Sky Aviation yang membuka jalur penerbangan Bandara Sultan Thaha, Jambi-Bandara Depati Parbo, Kerinci dan sejumlah kota lainnya di Sumatera, diperkirakan akan beroperasi pada 25 April mendatang.

Bupati Kerinci, Murasman pun menyambut gembira kehadiran maskapai itu. Ya, memang benar dalam waktu dekat ini Bandara Depati Parbo akan kembali beroperasi. Rencananya 25 April mendatang, pesawat jenis Fokker 50 milik maskapai penerbangan Sky Aviation akan mulai beroperasi, ujar Murasman kepada Tribun, Kamis (7/4).

Menurut Murasman, Sky Aviation dengan pesawat yang berkapasitas 50 penumpang tersebut, akan mematok harga tiket sekitar Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu, sesuai dengan kelas yang ditawarkan.

Rencananya penerbangan akan dibuka tiga kali dalam seminggu, yakni hari Senin, Rabu, dan hari Jumat. Sementara untuk jam terbangnya akan disesuaikan lagi, dengan kondisi di lapangan nanti, katanya.

Dengan dibukanya penerbangan tersebut, Murasman me minta kepada kalangan pejabat, untuk menggunakan pesawat saat bepergian keluar daerah. Saya minta pejabat untuk memanfaatkan pesawat, jika ada tugas keluar daerah, jelas Murasman.

Lebih lanjut Murasman mengungkapkan, Kabupaten Kerinci ke depannya akan membutuhkan rute pernerbangan. Terutama untuk keperluan dunia pariwisata, even‑even nasional, serta keepeluan tugas yang membutuhkan kecepatan waktu.

Dalam waktu ini saja ada beberapa kegiatan yang membutuhkan penerbangan. Di antaranya Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Provinsi Jambi, Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci, serta Lebaran, jelasnya.

Sementara itu, Supervisor PT Sky Aviation, Cen Wendra mengaku, kini pesawat sudah ada di Jakarta. Tinggal menunggu izin dari Bandara Sultan Thaha Jambi dan Bandara Depati Parbo Kerinci. Kita perkirakan akhir bulan ini (April) sudah bisa terbang, katanya.

Maskapai Sky Aviation juga bakal menghidupkan kembali rute domestik yang pernah diterbangi perusahaan penerbangan Riau Airlines yakni Pekanbaru‑Jambi‑Palembang pada akhir April 2011 ini.

Jika tidak ada kendala, akhir bulan ini kami akan terbangi Pekanbaru yang menghubungkan Jambi dan Palembang, kata Manager Marketing Sky Avation, Sutito Zainudin.

Rute yang menghubungkan tiga ibu kota provinsi di Pulau Sumatera, yakni Riau, Jambi, dan Sumatera Selatan itu pernah diterbangi maskapai Riau Airlines dengan pesawat jenis Fokker 50 sekitar tahun 2004, sebelum kemudian dihentikan.

Menurut Sutito, pihaknya menjadwalkan rute itu untuk sementara waktu bakal diterbangi dengan frekuensi tiga kali dalam sepekan yakni setiap Senin, Rabu, Jumat, dan bakal ditambah jika disambut baik oleh pasar.

Pembukaan rute baru itu diharapkan dapat memberikan efek domino bagi pertumbuhan ekonomi di tiga provinsi itu, karena perjalanan melalui udara dinilai lebih cepat dibandingkan jalur darat..........................

Sumber: Tribun Jambi
Berita Lengkap: http://jambi.tribunnews.com/2011/04/08/fokker-kembali-terbangi-kerinci-25-april

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa