BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Cara Unik Menjelajah Nusantara


Sabtu, 9 April 2011, 06:51 WIB
Finalia Kodrati

VIVAnews - Melakukan perjalanan menjelajahi Indonesia dengan mobil maupun pesawat atau kapal laut mungkin sudah terdengar biasa. Tetapi, bagaimana kalau mengelilingi nusantara dengan mengendarai motor. Tentu akan terasa beda dan unik.

Setidaknya itulah pemandangan yang terlihat saat seorang bikers bernama Wulung Damardoto dan sahabatnya, Aditya Birawa mengelilingi nusantara dengan sepeda motor.

Petualangan ini dimulai dengan mengunjungi Palembang. Kemudian ia meneruskan perjalanan ke Bangka, Pekan Baru dan Batam. Mereka akan  menempuh jarak 19.100 km dengan memakan waktu 184 hari.

Ia merasa menemukan sensasi yang berbeda dan menemukan banyak pengalaman yang berarti saat melakukan perjalanan dengan motor. Mereka menemukan berbagai pemandangan dan juga pengalaman unik lainnya yang tak mungkin mereka temui jika melakukan perjalanan dengan kendaraan lainnya.

Dan pastinya, akan lebih memiliki tantangan serta memacu adrenalin. Ini menjadi sensasi tersendiri dalam menikmati pemandangan alam Indonesia.

"Bisa melihat pemandangan langsung. Ini suatu yang seru," kata Wulung singkat.

Dan petulangan itu bukan hanya sekedar menjelajahi nusantara dengan mengendarai motor saja. Tetapi, keduanya berusaha untuk mengeksplorasi kebudayaan dan makanan khas di kota yang mereka singgahi. Mereka ingin mengenalkan budaya tersebut kepada masyarakat agar lebih mengenal kebudayaan daerah dan juga makanan khasnya.

Pada saat ke Batam, dua sahabat tersebut juga sempat mengunjungi Sop Ikan Yonkee yang memang sangat terkenal di pulau tersebut serta Bingka yang merupakan oleh-oleh khas Batam.

"Saya ingin menyumbang sesuatu. Ini bisa dibilang berwisata kuliner juga," ucap pria yang akrab disapa Mas Ungki ini.

Dan ia tak hanya berdua dalam memperkenalkan hasil kebudayaan suatu daerah yang mereka singgahi. Artis-artis ternama juga akan diundang untuk mendampinginya. Salah satunya adalah Artika Sari Devi. Istri dari Baim ini mengaku senang bisa ikut mempromosikan kebudayaan suatu daerah. (pet)


Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa