BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Cara Hongkong Memanjakan Kantong Para Musafir Sedunia

Hongkong International Airport (HKIA) bukan sekadar tempat mendarat pesawat domestik dan  persinggahan penerbangan internasional. Dia juga menawarkan pilihan berbelanja kelas dunia, pilihan kuliner dan hiburan untuk jutaan penumpang yang mampir di sana tiap tahun.

Menurut sumber resmi pengelola bandara, jumlah yang transit tahun lalu mencapai 50 juta penumpang. Bila satu penumpang membelanjakan uang HK$ 500 saja, sudah bisa dibayangkan berapa fulus yang diperoleh. Itu belum biaya jasa pelayanan bagi ratusan maskapai dan ribuan pesawat yang menggunakan jasa HKIA tiap tahun.

"Para musafir (traveler) memperkaya pengalaman kami dan itu menjadi kunci sukses kami. Kami akan meningkatkan fasilitas dan pelayanan," kata Chief Eksekutif Officer Airport Authority Hongkong, Stanley Hui seperti dikutip dari majalah resmi HKIA, 'Admirer' edisi Spring/Summer 2011.

"Industri penerbangan dunia berkembang sangat cepat. Ini merupakan kompetisi pasar yang mendorong HKIA merawat diri sebagai salah satu bandara tersibuk dan menyenangkan didunia. Tahun 2010, kami melayani lebih dari 50 juta penumpang dan 4 juta ton kargo barang, ini merupakan rekor terbaru," tandas Stanley Hu.

Saat detikcom berkempatan transit di HKIA, Senin (18/4/2011), apa yang dinyatakan Stanley bukan sekedar pidato. Fasilitas dan pelayanan di bandara tersebut terus diperbarui dari tahun-tahun sebelumnya. Gerai dan toko souvenir berjajar rapih hingga anjungan (gate), 20 meter dari parkir pesawat.

Menurut 'Admirer' terdapat 280 toko dan lebih dari 80 restoran plus 4 konsep entertainmen dengan jaminan harga kompetitif di pelabuhan udara tersebut. Juga 42 butik mewah dengan desain yang memikat membuat belanja Anda sangat berkesan. Sebut saja Alfred Dunhill, Burberry, Hermes, Bally, Chanel, Prada, Tumi, Gucci, dan Ports 1961.

"Ini lebih menyerupai mall yang ada bandara didalamnya," ucap seorang musafir asal Brunei, Mohammed yang sudah beberapa kali transit di HKIA.

Apa yang dikatakan Muhammed ada benarnya. Selain sejumlah gerai yang disebutkan diatas, masih terdapat toko kecantikan dan butik dengan lebih dari 100 merk internasional atau Asia. Tidak cukup itu, berbagai merek feshen dan mega store dapat dinikmati seperti the Atrium, The Plaza, dan The Gateway.

Semuanya didesain dan disusun dalam pola yang sangat menarik, bersih dan memikat pelancong membelanjakan uangnya.

"Selamat berbelanja, makan dan semoga waktu Anda menyenangkan di HKIA," tandas Stanley Hui mengisyaratkan falsafah bandara sebagai gaya hidup, bukan sekedar ruang tunggu semata.

 


(DetikNews)




Mau booking tiket pesawat sekaligus menjadi agen penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, dan cepat? KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.



Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa