BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Persaingan tarif tiket maskapai di AITF

Ajang pameran perjalanan Astindo Internasional Travel Fair (AITF) melibatkan12 perusahaan maskapai untuk bersaing mempromosikan paket-paket hemat dengan tarif tiket bersaing.

Emirates misalnya, maskapai penerbangan yang berbasis di Dubai ini, menawarkan paket khusus dan harga promosi untuk penerbangan ke Dubai dengan Kelas Ekonomi seharga US$816, ke Eropa seharga US$1.022 untuk kelas ekonomi dan US$3,195 untuk kelas bisnis. Harga tersebut untuk tiket dengan jadwal terbang 1 April sampai 15 Juni 2011 mendatang.

"Kami percaya pameran perjalanan internasional ini merupakan tempat terbaik untuk menarik wisatawan Indonesia yang akan melakukan perjalanan ke Dubai dan negara lainnya dalam jumlah besar," ujar Tri Widyastuti Public Relation Emirates, Jumat (14/3) di acara pameran AITF Jakarta Convention Center 1-3 April.

Tri melihat ada peningkatan yang cukup signifikan akan jumlah wisatawan Indonesia yang melakukan perjalanan pada tahun 2010. Tri mengutip dari data Badan Pusat Statistik, yang menyatakan sedikitnya 8,7 juta wisatawan Indonesia bepergian sepanjang Januari-November 2010. Angka ini meningkat dari 7,2 juta orang pada periode yang sama pada tahun 2009.

Untuk memperkuat posisinya, Tri menambahkan Emirates juga akan memperluas jaringan ke Eropa dengan memperkenalkan layanan penerbangan baru ke Jenewa pada 1 Juni 2011. Selain itu, Emirates juga akan menerbangi Denmark dengan penerbangan tanpa henti (non-stop) setiap hari mulai 1 Agustus 2011.

"Paket khusus yang kami tawarkan adalah memberi kesempatan para penumpang kami untuk mengunjungi tempat tujuan favorit mereka dalam jaringan luas kami dan mendapatkan pengalaman akan layanan penerbangan kelas dunia termasuk tambahan bagasi sebanyak 10 kg,"ujarnya lagi.

Menyadari persaingan tersebut maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA), ternyata tidak mau kalah saing, dalam pameran AITF ini Garuda membanting tarif sampai 50 persen. "Itu diskon khusus penerbangan domestik saja, dan ini jarang-jarang kami lakukan," ujar Cecep Budiman Asisten Manager Sales Dan Marketing PT Garuda Indonesia.

Cecep menambahkan promosi domestik yang ditawarkannya meliputi: Bali 3H2M seharga Rp 2.514.460, Yogyakarta 3H2M Rp 2.168.340, Lombok Rp 2.6.46.800, Bangka 3H2M Rp2.086.900, Medan Rp3.115.080. Harga tersebut merupakan harga perorangan dan termasuk tiket ekonomi PP dari Jakarta, akomodasi 2 malam, asuransi perjalanan, dengan tanggal perjalanan 18 Desember 2011.

Cecep berharap dengan adanya promosi tersebut brand Garuda Indonesia tidak kalah dengan maskapai penerbangan Asing. "Kita memang tidak menargetkan secara persentase jumlah pengunjung tapi dengan adanya promosi ini, brand Garuda bisa dikenal oleh masyarakat luas," ujar Cecep lagi.

Sementara itu, Elly Hutabarat Ketua Asosiasi Perusahaan Agen Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) menyambut baik Upaya promosi penerbangan tersebut. "Ajang ini memang salah satu upaya untuk mempertemukan para pelaku usaha wisata dan industri pendukungnya untuk mempromosikan sekaligus menjual berbagai tujuan wisata dalam dan luar negeri kepada konsumen," ujarnya.
 
Elly yakin AIFT juga dapat memberikan kontribusi positif pada perusahaan maskapai, khususnya dalam aspek peningkatan jumlah wisatawan nusantara yang melakukan perjalanan wisata baik ke dalam maupun luar negeri, baik itu bertujuan bisnis atau leisure (rekreasi).

Elly menargetkan perolehan transaksi dalam ajang AITF tersebut mencapai Rp.40-50 miliar. Elly juga menargetkan jumlah pengunjung pameran tersebut mencapai 35 ribu orang.

"Kami percaya kalau AITF 2011 merupakan tempat terbaik untuk menarik minat wisatawan Indonesia agar berkunjung ke destinasi wisata nusantara dan beberapa negara lainnya pada masa liburan," ujarnya.

Selain dua maskapai tersebut, dalam pameran AITF juga ikut serta 10 maskapai penerbangan lain yakni; China Airline, Cathay Pacific, Etihad, Lufthansa, Malaysia Airline, Qantas, Qatar Airways, Singapore Airline, Thai Airways dan Turkish Air yang menawarkan paket-paket liburan dan paket khusus serta harga promosi tiket penerbangan internasional dan domestik dengan harga yang menarik pula.


(Kontan)

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa