BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Sky Aviation Buka Rute Jambi-Palembang


                                               Maskapai penerbangan Sky Aviation membuka rute baru Jambi-Palembang, Jambi-Pekanbaru, dan Jambi-Kerinci. Manager Marketing PT Sky Aviation, Sutito Zainudin mengatakan launching untuk memperkenalkan rute baru dari Sky Aviation ini akan dilakukan akhir April ini. "Jadwal penerbangan sebanyak tiga kali dalam seminggu yakni Senin, Rabu, dan Jumat untuk masing-masing rute penerbangan," ujar Sutito.

Di Jambi, kata Sutito, pesawat yang akan menerbangkan penumpang untuk tiga rute baru untuk penerbangan Sky Aviation merupakan pesawat yang ketiga, setelah pesawat yang telah digunakan di dua bandara lainnya, yakni Hang Nadim Batam dan Juanda Surabaya. Tujuan dibukanya tiga rute baru di Jambi ini untuk percepatan jalur transportasi bagi masyarakat Jambi. Hadirnya Sky Aviation memberikan solusi, agar jarak tempuh lebih dekat dibandingkan bila memilih jalur darat.
Selain itu, dapat lebih mudah dan lebih efisien waktu. Diharapkan pula, nantinya dapat pula membantu percepatan pembangunan antarwilayah di Provinsi Jambi.

Jenis pesawat yang digunakan Sky Aviation merupakan jenis pesawat yang sangat cocok untuk membuka keterisolasian suatu wilayah, sehingga dapat tetap dapat diakses oleh pesawat.

Sky Aviation juga telah merekomendasikan Provinsi Jambi sebagai daerah yang memiliki potensi pasar yang cukup baik dan layak untuk menjadi rute baru bagi Sky Aviation. Untuk biaya tiket pesawat, berkisar antara Rp 400.000 hingga Rp 500.000, disesuaikan dengan kelas penerbangan yang dipilih. "Pesawat Sky Aviation merupakan pesawat dengan spesifikasi Fokker 50, dengan kapasitas 50 penumpang," ujarnya. Pesawat tersebut merupakan keluaran tahun 1995-an ke atas. Sky Aviation juga bekerjasama dengan Fokker Service Asia di Singapura, yang turut menjaga safety (keamanan dan kenyamanan selama penerbangan). "Sky Aviation sangat mengedepankan safety dalam penerbangannya dan mengikuti aturan dari Kementerian Perhubungan RI," tegasnya.

Sky Aviation juga optimis untuk dapat merebut pangsa pasar di Jambi dengan rute baru tersebut. Pada 2011 ini, Sky Aviation menargetkan akan mengoperasikan sepuluh pesawat, yang memiliki jadwal penerbangan dengan berbagai rute yang telah ditetapkan.

(Jambi Indepedent) 

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa