BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Garuda Segera Operasikan 1 Pesawat Baru Airbus 330-200

 



Toulouse - Jumlah pesawat yang dioperasikan Garuda Indonesia bertambah satu lagi. Sebuah pesawat baru, Airbus 330-200 (A330-200) segera dioperasikan Garuda untuk melayani penerbangan internasional. Pesawat baru ini akan diterbangkan dari pabrik Airbus di Toulouse, Prancis menuju Jakarta, Jumat (15/4/2011).

Rombongan manajemen Garuda yang dipimpin oleh Direktur Pemasaran dan Penjualan Muhammad Arif Wibowo, telah berada di Toulouse, Kamis (14/4/2011). Rencananya, Arif akan menerima secara resmi penyerahan pesawat berbadan lebar ini dari pimpinan Airbus, Jumat siang.

Setelah upacara serah terima pesawat dari pimpinan Airbus kepada pimpinan Garuda, pesawat ini akan langsung diterbangkan dari markas Airbus menuju Jakarta pukul 14.00 waktu Toulouse. Untuk mengangkasa pertama menuju Jakarta, tak tanggung-tanggung pesawat gres ini, akan langsung diterbangkan oleh Direktur Operasi Garuda, Ari Sapari, bersama tiga pilot Garuda lainnya.

Untuk terbang perdana ke Jakarta ini, Garuda telah mendatangkan sejumlah kru kabin, berjumlah 12 orang, yang telah didatangkan dari Jakarta. Garuda juga mengajak sejumlah tamu undangan, baik dari kalangan pengusaha agen perjalanan dan perwakilan penumpang pemegang kartu GFF. Mereka akan diajak bersama-sama merasakan joy flight dari Toulouse ke Jakarta. Rombongan tamu undangan ini sempat berkunjung ke Paris sebelum berangkat menuju Toulouse.

Berdasarkan rilis pihak Garuda yang didapatkan detikcom, pesawat  yang akan dijemput ini merupakan pesawat A330-200 ke enam Garuda Indonesia dan menjadi pesawat ke dua yang tiba pada tahun ini. Sebelumnya, Januari 2011 lalu,  Garuda telah mendatangkan B737-800NG untuk peningkatan pelayanan penerbangannya.

Garuda secara bertahap akan terus mendatangkan pesawat-pesawat baru sebagai upaya realisasi program 'quantum leap' yang dilaksanakan sejak 2005. Pada tahun 2009,  Garuda Indonesia mendatangkan enam pesawat, yaitu 3 pesawat A330-200 dan 3 pesawat Boeing 737-800 Next Generations (NG), sementara pada tahun 2010 Garuda mendatangkan sebanyak 24 pesawat baru terdiri dari 23 pesawat Boeing 737-800 NG dan satu pesawat A330-200.

Pada tahun 2011 ini, Garuda berencana mendatangkan 11 pesawat baru terdiri dari 9 Boeing 737-800 NG dan dua buah pesawat A330-200. Satu pesawat Boeing 737-800 NG telah tiba pada Januari lalu, sementara satu pesawat A330-200 akan diterbangkan hari ini dari Toulouse. Sisanya akan tiba secara bertahap hingga akhir tahun 2011. 

Sejalan dengan penambahan pesawat tersebut, Garuda juga menambah frekuensi penerbangan dari Jakarta ke berbagai kota  di dalam negeri, seperti Palembang (dari 8 menjadi 9 kali sehari), Batam ( dari 3 menjadi 4 penerbangan sehari), Padang ( dari 3 menjadi 4 penerbangan sehari), Surabaya (dari 15 menjadi 16 penerbangan sehari), Balikpapan (dari 7 menjadi 8 penerbangan sehari), Yogyakarta – Denpasar (dari 2 menjadi 3 penerbangan sehari) , dan Surabaya-Denpasar (dari 3 menjadi 4 penerbangan sehari).

Untuk rute internasional, Garuda Indonesia juga menambah frekuensi penerbangan rute Denpasar - Seoul dari 3 penerbangan menjadi 5 penerbangan per minggu, serta rute Jakarta - Bangkok dari sekali menjadi dua kali penerbangan sehari mulai Juni 2011.

Selain penambahan frekuensi, Garuda juga akan membuka beberapa rute internasional dan domestik dalam tahun ini. Di rute internasional Garuda berencana membuka rute ke Manila, Taipei dan kota di India. Sementara di domestik, Garuda Indonesia akan membuka rute penerbangan Balikpapan - Surabaya, Balikpapan - Yogyakarta, dan Balikpapan - Makassar dalam pertengahan tahun ini.
 
Hingga tahun 2015, direncanakan Garuda Indonesia akan memiliki sebanyak 153 pesawat yang terdiri dari Boeing 737-800NG, Airbus 330-200, dan Boeing 777-300ER. Peningkatan jumlah armada ini diiringi dengan penambahan rute dan peningkatan frekuensi penerbangan, dari sekitar 1.700 frekuensi penerbangan per minggu pada tahun 2009 lalu akan menjadi lebih dari 3.000 penerbangan per minggu di tahun 2014.
 
Mengapa Airbus 330-200?

Pemilihan Garuda terhadap pesawat A330-200  ini akan memberikan lebih banyak kenyamanan kepada para pengguna jasa karena dilengkapi dengan 'in-flight entertainment system', baik di kelas bisnis maupun ekonomi dengan  Audio Video on Demand (AVOD) dengan 25 pilihan film, 10 program TV, 35 pilihan album musik dan 25 interaktif video games. Para penumpang Airbus A330-200 di kelas bisnis akan lebih menikmati penerbangan mengingat  tempat duduk  dapat direbahkan hingga 180° atau menjadi 'flat-bed-seats.'


Pesawat A330-200 memiliki panjang 58,8 meter, dengan tinggi 17,4 meter. Diameter badan mencapai 5,6 meter dan lebar kabin maksimal 5.28 meter, dengan panjang kabin 45 meter. Pesawat ini berkapasitas 293 penumpang bila dibagi dalam dua kelas, yaitu kelas bisnis dan ekonomi, dengan kursi kelas bisnis sekitar 40 kursi.  Pesawat ini bisa dipacu dengan kecepatan maksimal 913 km/jam pada ketinggian 35.000 kaki.

Arifin Asydhad - detikFinance


Mau booking tiket pesawat sekaligus menjadi agen penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, dan cepat? KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.



Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa