BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Mayoritas Maskapai Indonesia Pakai Boeing 737 yang Disorot Amerika

Sekretaris Jenderal Asosiasi Maskapai Penerbangan Komersial (Indonesia National Air Carriers Association atau INACA) Tengku Burhanuddin mengatakan hampir semua maskapai menggunakan Boeing 737 seri klasik yang saat ini disorot di Amerika Serikat.

"Perusahaan penerbangan nasional kita ada yang pakai Boeing 737 klasik," tulis Tengku Burhanuddin melalui pesan pendek, Selasa (5/4). "Hampir semua maskapai di Indonesia menggunakan Boeing 737 seri klasik." Namun, Tengku Burhanuddin tidak ingat jumlahnya.

Pada Senin, Badan Penerbangan Federal Amerika Serikat (FAA) meminta maskapai penerbangan di Amerika untuk memeriksa beberapa model lama Boeing 737. Instruksi tersebut dikeluarkan terkait keretakan di tubuh pesawat yang kemungkinan dipicu tekanan udara di kabin setelah ribuan kali lepas landas dan mendarat.

Tiga hari sebelumnya, keretakan yang tidak terdeteksi melebar menjadi lubang selebar 5 foot atau 152 sentimeter di atap pesawat milik maskapai Southwest Airlines. Akibatnya, pesawat jenis Boeing 737-300 tersebut harus mendarat di sebuah pangkalan militer.

Pengumuman dari FAA itu berlaku untuk 175 pesawat di seluruh dunia termasuk 80 pesawat yang berbasis di Amerika Serikat. Instruksi itu tidak hanya berlaku untuk model 737-300, tetapi juga model 737-400 dan 737-500. Model tersebut dirancang pada awal 1980-an dan dikenal sebagai seri klasik 737.

Menurut Tengku Burhanuddin, pemeriksaan terhadap Boeing 737 seri klasik di Indonesia tergantung kepada otoritas penerbangan Indonesia atau Kementerian Perhubungan. "Tentu dalam hal ini tergantung dari otoritas penerbangan Indonesia sejauh mana perlu seperti halnya Amerika Serikat," tulis Tengku Burhanuddin.

Mengenai permintaan FAA untuk memeriksa 175 pesawat Boeing seri klasik di dunia, Tengku Burhanuddin mengatakan, "Biasanya kalau pabrik Boeing yang meminta dan yang lebih tahu, tentu untuk pesawat tertentu bisa saja diadakan pemeriksaan."

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa