BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

AirAsia Indonesia Gelar Travel Fair



Maskapai penerbangan AirAsia saat menggelar Travel Fair di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara.



MALANG, KOMPAS.com — AirAsia Indonesia, mitra dari grup maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik di dunia, AirAsia, hari ini mengumumkan akan menyelenggarakan AirAsia Travel Fair (AATF) untuk tahun kedua dengan konsep roadshow, di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

AATF di Jakarta akan diadakan mulai dari tanggal 20 sampai 24 April 2011 di Mal Kelapa Gading 3. Kemudian pada bulan berikutnya, tepatnya tanggal 5 sampai 8 Mei 2011, AATF akan diadakan di Mal Paris Van Java, Bandung. Perhelatan AATF akan berakhir di kota Surabaya, yaitu mulai tanggal 2 sampai 5 Juni 2011, bertempat di Tunjungan Plaza 3 (TP3).

"Kesuksesan Travel Fair kami di tahun 2010 membuat kami optimis untuk mengadakannya kembali di tahun 2011. Kali ini tidak hanya di Jakarta dan Surabaya, AATF juga akan diadakan di Kota Kembang, Bandung. Kami yakin akan mendapatkan respons yang baik di kota tersebut," kata Dharmadi, Presiden Direktur AirAsia Indonesia, didampingi Humas Audrey Petrini, dalam siaran pers, Selasa (19/4/2011).

Jumlah pengunjung AATF tahun lalu, khususnya yang diadakan di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta, mencapai hampir 30.000 orang. Sedangkan jumlah pengunjung AATF yang diadakan di Atrium Supermal Pakuwon Indah, Surabaya, mencapai hampir 15.000 orang.

"Sekali lagi, sebagai langkah mendekatkan diri kepada pelanggan dan calon pelanggan, kami mengadakan Travel Fair yang pastinya akan memberikan banyak keuntungan untuk mereka yang ingin melakukan perjalanan ke berbagai rute yang dilayani oleh AirAsia dan AirAsiaX," kata Widijastoro Nugroho, Direktur Pemasaran dan Distribusi AirAsia Indonesia.

Para pelanggan dan calon pelanggan di Jakarta, Bandung, dan Surabaya yang mengunjungi AATF akan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dengan mengikuti kuis dan games yang diadakan khusus selama AATF berlangsung. Selain itu, hiburan seperti penampilan band dan beatbox juga akan dihadirkan untuk menghibur para pengunjung.


Mau booking tiket pesawat sekaligus menjadi agen penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, dan cepat? KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.



Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa