BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Laba pun terbang tinggi bersama bisnis tiket online


Makin banyaknya orang yang berhubungan dengan dunia maya menuntut bisnis layanan reservasi tiket menawarkan jasanya lewat internet. Salah satu pebisnis yang sudah melayani pembelian tiket secara online adalah Terminaltiket.

Sejak 1 Maret 2004, perusahaan yang berdiri dengan bendera PT Bayang Prima Lintas Nusa ini menawarkan jasa ticketing, tour and travel secara online, selain lewat telepon. Mereka menawarkan tiket perjalanan dengan moda kereta api maupun pesawat, voucher hotel di dalam dan luar negeri hingga paket umrah dan haji.

Pada pelayanan pemesanan tiket pesawat, Terminaltiket memiliki jaringan dengan Garuda Indonesia, Lion Air, Batavia Air, Mandala, Sriwijaya Air, Merpati, Trans Nusa dan Citilink. Ia pun menawarkan paket tur domestik, antara lain ke Yogyakarta, Lombok, Bali, Manado dan Medan. Pada tahun 2005, Terminaltiket mulai menawarkan waralaba. Namun pada tahun 2009 Terminaltiket mulai mengubah konsep waralaba dengan sistem lisensi agar calon investor lebih mudah dalam menjalankan bisnisnya.

"Dengan sistem lisensi, mitra tinggal membeli merek Terminaltiket dan tetap mendapat management support pada awal usaha," tutur Eltin Susanti, Legal Officer Terminaltiket. Dukungan awal itu berupa pelatihan karyawan serta pendampingan dan konsultasi pra-operasional.

Dengan konsep lisensi, mitra juga tak perlu membayar royalty fee dan profit share. "Kami memperkirakan mitra bisa mendapat net profit
Rp 10 juta setiap bulan," kata Eltin. Keuntungan bersih itu berasal dari selisih harga dasar tiket dan harga jual. Mitra bisa mengambil laba berkisar 5% hingga 7% per tiket. Kata Eltin, sejauh ini keuntungan mitra paling besar diperoleh dari penjualan tiket pesawat.

Terminaltiket mematok biaya lisensi Rp 60 juta untuk mitra yang berdomisili Pulau Jawa dan Rp 70 juta bagi mitra di luar Pulau Jawa. Keduanya berlaku selama 5 tahun.

Terminaltiket memperkirakan setiap mitra di Pulau Jawa perlu menyiapkan investasi Rp 139,3 juta. Dana itu dipakai untuk membeli barang dan perlengkapan, seperti kursi, meja, komputer, AC, dan alat tulis kantor. Total nilai seluruhnya mencapai Rp 53,6 juta.

Selain itu, mitra perlu menyiapkan modal kerja Rp 9,7 juta untuk joining fee dan dana deposit tiket. Juga ditambah biaya operasional senilai Rp 16 juta, untuk pemasaran, rekrutmen dan pelatihan, pengurusan izin, serta perjalanan dinas. Namun, nilai investasi itu belum termasuk sewa tempat serta biaya telepon dan air saban bulan.

Konsep lisensi ini ternyata lebih memikat calon mitra. Buktinya, "Dari Januari 2011 hingga sekarang sudah ada tiga mitra baru. Sebentar lagi , ada mitra di Semarang, Yogyakarta dan Makassar akan buka," kata Eltin. Kini, Terminaltiket sudah memiliki 24 mitra bergabung melalui pembelian lisensi.

Terminaltiket tak membatasi jumlah mitra dalam satu kota. Asalkan, jarak antar mitra minimal 8 km. "Kami menargetkan ada 20 mitra baru tiap tahun," ujar Eltin.

Meski modalnya belum kembali, Syarif Husman yang membuka gerai Terminaltiket di Serang tak pernah menemui kendala. "Manajemen pusat selalu tanggap jika ada masalah," ujarnya. Ia pun menyarankan mitra untuk mempertimbangkan kondisi keramaian kota jika tertarik bisnis ini.


Sumber : http://peluangusaha.kontan.co.id/v2/read/1303110521/65150/Laba-pun-terbang-tinggi-bersama-bisnis-tiket-online


Mau booking tiket pesawat sekaligus menjadi agen penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, dan cepat? KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.



Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa