BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

TIPS JITU MENJAGA KESEHATAN MATA DI DEPAN KOMPUTER

menjaga kesehatan mataBekerja didepan monitor komputer sekarang ini mungkin sudah menjadi menu pekerjaan utama bagi hampir setiap orang. Bukan cuma karyawan di kantor, tapi juga wartawan, mahasiswa, murid sekolah, guru, freelancer, ibu-ibu rumah tangga dll,  juga menyelesaikan pekerjaannya didepan monitor komputer. Sekarang ini komputer agaknya sudah menjadi alat bantu wajib untuk mengerjakan pekerjaan seseorang.

Bekerja dalam jangka waktu yang lama di depan monitor komputer sangat mempengaruhi kesehatan, khususnya kesehatan mata, tulang belakang, bahu dan leher. Indera mata adalah bagian yang menerima beban pekerjaan paling berat. Sehingga menjaga kesehatan mata sangat penting sebagai asset untuk pekerjaan yang bersangkutan.  Berikut adalah beberapa tips menjaga kesehatan mata saat bekerja di depan monitor komputer. 

RUANGAN HARUS CUKUP CAHAYA

Bekerja dalam ruangan yang cukup cahaya sangat positif untuk menjaga kesehatan mata. Usahakan agar cahaya jangan terlalu terang sehingga menyilaukan mata, dan jangan pula terlalu gelap atau redup sehingga mata cepat lelah. Perhatikan sumber pencahayaan dalam ruangan Anda. Gunakan kerai untuk mengatur cahaya dari jendela. Letakkan lampu di atas kepala. Hindari menatap cahaya secara langsung. Pastikan agar ruangan Anda cukup terang agar mata tidak bekerja terlalu keras.

PAKAI FILTER MONITOR

Filter monitor berfungsi untuk mengurangi sinar yang menyilaukan dan radiasi yang dipancarkan monitor komputer. Konsultasikan pada ahlinya untuk mendapatkan filter monitor yang terbaik. Yaitu filter monitor yang mampu mengurangi pengaruh radiasi dan meredupkan cahaya monitor. Dalam jangka waktu lama, radiasi dan cahaya yang menyilaukan berdampak negatif bagi kesehatan mata.

CEK MONITOR ANDA

Bersihkan monitor komputer dari debu dan kotoran yang mengganggu. Coba bandingkan monitor Anda dengan monitor lain. Cek apakah monitor Anda masih berfungsi dengan baik? Bila ada yang bermasalah utamakan kesehatan mata, jangan ragu untuk memperbaiki atau mengganti monitor bila gambar yang muncul semakin buram, berpendar atau tidak nyaman bagi mata.

PERHATIKAN JARAK MONITOR

Untuk menjaga kesehatan mata agar tidak cepat lelah serta agar bahu dan leher cukup nyaman bekerja, jaga jarak antara mata dengan monitor. Selain itu, coba letakan layar monitor sedemikian rupa sehingga membentuk sudut antara 10 – 15 derajat dari posisi sejajar dengan pandangan lurus anda.

GUNAKAN "FONT" YANG CUKUP BESAR

Hal lain yang juga berpengaruh pada kesehatan mata adalah ukuran huruf atau "font". Pastikan bahwa ukuran huruf atau  "font"  pada tulisan yang Anda gunakan cukup besar sehingga nyaman untuk dibaca. Jangan biarkan mata Anda untuk membaca huruf kecil pada monitor. Pakai menu untuk memperbesar atau menyesuaikan besar tampilan gambar di monitor anda.

MATA PERLU ISTIRAHAT

Seperti organ tubuh lain pada umumnya, istirahat juga sangat penting untuk menjaga kesehatan mata. Biarkan mata Anda rileks sejenak dan pejamkan. Biarkan ketegangan di otot  mata menurun.

Dianjurkan berkedip namun jangan mengucek mata. Usahakan mata Anda tetap basah. Bila Anda terlalu lama melihat dalam jarak dekat, alihkan pandangan Anda ke arah yang jauh.

PERIKSA KACAMATA ATAU LENSA KONTAK

Berkonsultasilah dengan dokter mata atau optik  agar bisa mendapatkan kacamata yang sesuai. Termasuk ukuran lensa dan framenya. Bila mata anda merasa lelah maka tanggalkan segera  kacamata. Sesekali biarkan mata anda melihat bebas.

Sumber: http://info-kesehatan.net

INI CARA MENGECILKAN PERUT MELALUI POLA MAKAN

Memiliki perut langsing seperti artis atau aktor idola pasti jadi dambaan setiap orang. Jika punya perut kecil dan langsing, mau pergi kemana saja oke. Beli pakaian bisa langsung pas di badan. Mau makan dimanapun nggak takut perut buncit. Jalan sama pacar atau ketemu calon mertua tetap percaya diri. Lain halnya kalau punya perut gendut atau buncit. Semua jadi serba salah. Tampil keren susah. Pacar pun yang ada ngeritik melulu. Jika sudah begini maka usaha untuk melangsingkan dan mengecilkan perut buncit mesti jadi prioritas.

Mengecilkan perut buncit melalui pola makan yang sehat dan benar merupakan salah satu cara yang bisa diterapkan. Dengan cara ini kita sengaja mengatur asupan yang kita makan dengan sebaik mungkin, sehingga kita tidak mengkonsumsi makanan secara berlebihan. Melainkan mengkonsumsi makanan berdasarkan apa yang kita perlukan, bukan apa saja sesuai selera. 

Pola makan yang sehat adalah mengkonsumsi makanan secara seimbang sesuai kebutuhan. Baik menurut kandungan gizinya maupun jumlah yang kita makan. Kita tidak bisa mengkonsumsi makanan tertentu saja, dan menghindari yang lain hanya karena suka atau tidak suka dengan makanan tertentu. Demikian juga kita tidak bisa mengkonsumsi makanan kurang dari yang seharusnya, atau melebihi dari yang seharusnya kita makan.

Cara mengecilkan perut buncitUpaya mengecilkan atau melangsingkan perut buncit akan banyak berkaitan dengan pola makan seperti apa yang lakukan setiap harinya. Jika kita mengkonsumsi makanan dengan sehat dan seimbang, maka kita bisa berharap bahwa perut yang buncit secara perlahan-lahan akan menjadi kecil dan langsing. Jika yang kita makan tidak sehat dan tidak seimbang, maka yang sebaliknya pulalah yang akan terjadi.

MENGATUR POLA MAKAN AGAR PERUT KECIL DAN LANGSING

Sebelum masuk pada pola makan yang spesifik untuk mengecilkan atau melangsingkan perut, terlebih dahulu perlu dipahami dasar-dasar pola mengkonsumsi makanan  yang sehat dan seimbang. Berikut ini adalah dasar-dasar pola makan yang harus dipahami dalam upaya melangsingkan atau mengecilkan perut buncit.

1.     Minum air putih (mineral water) dengan konsisten. Jika dilakukan dengan konsisten, maka mengkonsumsi air putih (mineral water) akan sangat membantu dalam upaya melangsingkan perut. Aturannya adalah : minumlah 8 gelas air putih setiap hari. Air putih yang kita minum akan mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem.

Minum lebih banyak air juga menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah. Jangan mengurangi asupan air saat diet karena ada banyak bahan yang akan sulit dicerna.

2.     Makan dengan perlahan. Hindari makan dengan terburu-buru. Itu akan mengakibatkan udara tersuspensi dalam usus dan membentuk gas yang dapat memicu perut kembung. Duduk rileks saat makan dan kunyah makanan dengan perlahan. Makanan yang tidak dikunyah menjadi bagian-bagian kecil tidak dapat dicerna dengan baik yang pada gilirannya menghasilkan lebih banyak gas.

3.     Mengurangi asupan garam. Terlalu banyak garam akan menambah sodium ekstra untuk mekanisme yang memperlambat cairan tubuh sehingga mendorong air keluar dari sel. Akibatnya, perut terasa penuh dan kembung.

4.     Konsumsi makanan berserat. Serat adalah elemen penting dalam diet, karena itu mengkonsumsi makanan berserat dalam buah-buahan seperti apel dan pir dengan banyak kandungan air sangat bagus.

5.     Menghindari sembelit. Sembelit didefinisikan sebagai buang air besar kurang dari tiga kali dalam seminggu. Akibat sembelit perut terasa membengkak. Untuk menghindari sembelit, tingkatkan konsumsi makanan berserat dari buah-buahan dan sayuran. Lakukan hal ini secara bertahap.

6.     Makan setelah lapar, berhenti sebelum kenyang. Dengan cara ini perut tidak akan menyimpan makanan secara berlebihan. Melainkan hanya sesuai dengan kebutuhan tubuh kita.

7.     Berolah-raga secara rutin. Lakukan olah raga yang bukan bersifat kompetisi seperti jogging dll. Olahraga akan membantu memindahkan cairan yang ada dalam perut buncit tersebut dengan mendorongnya keluar dan masuk aliran darah yang akan dikeluarkan sebagai keringat atau urine.

Itulah sebagian dari dasar-dasar pola makan yang sehat yang cukup mudah namun sering kita lupakan. Cara yang murah dan sederhana ini hanya akan efektif bila dilakukan dengan konsisten.

LANGKAH-LANGKAH MENGECILKAN PERUT MELALUI POLA MAKAN

Sudah jelas, punya perut gendut atau buncit rasanya pasti tidak enak. Selain itu dari segi penampilan sangat tidak mendukung. Mau tampil keren dan modis juga susah. Misalnya kalau sedang jalan-jalan di mall ketemu baju cantik, eh ternyata kekecilan. Kalau mau ambil ukuran baju yang lebih besar, harus di permak ulang. Jika sedang bercermin suka tersenyum kecut dan bertanya pada diri sendiri. Bagaimana caranya agar perut yang buncit ini jadi langsing ya ?

Bagi mereka yang memiliki perut buncit atau gendut, urusan penampilan sering kali sangat merepotkan. Apalagi untuk yang perempuan. Jika ada teman lama yang sekian bulan tidak bertemu misalnya, mereka sering mengira kita lagi hamil. Waduh ! Apakah ada yang pernah mengalami pengalaman buruk seperti itu ?

Jika Anda termasuk orang yang memiliki perut gendut dan ingin mengecilkan atau melangsingkannya agar perut menjadi lebih sehat, ramping, dan langsing, maka pola makan yang sehat dan benar jangan diabaikan. Salah satunya mungkin cara berikut ini bisa dicoba.

  1. Biasakan sarapan pagi sekitar 200 kalori. Kalau Anda susah menghitung 200 kalori itu seberapa, bayangkan saja itu terdiri dari sepotong roti panggang dengan sedikit selai, satu butir telur dadar dan setengah gelas susu. Porsi tersebut mungkin terasa sedikit, tapi lama-lama tubuh akan terbiasa.
  2. Makan makanan ringan yang menyehatkan, misalnya buah segar. Serat yang ada pada buah-buahan segar akan membikin Anda merasa kenyang tapi minim karbohidrat.
  3. Makan siang sekitar 400 kalori atau setengah dari rata-rata porsi orang Indonesia ketika makan siang. Caranya ambil porsi makanan seperti biasa, lalu bagi dua. Separuh disingkirkan, separuhnya lagi itulah yang Anda makan.
  4. Sore hari jika Anda sudah merasa lapar kembali maka silakan ambil buah-buahan segar sebagai snack Anda.
  5. Makan malam cukup 400 kalori saja. Ini biasanya sulit dilakukan terutama jika Anda makan diluar. Tapi segera ingatkan diri bahwa Anda sedang berusaha mengecilkan perut.

Hanya itu ? Tentu tidak. Agar perut yang gendut jadi ramping caranya tak cukup hanya dengan itu. Selanjutnya cara diatas juga harus dibarengi dengan menerapkan pola makan yang sehat dan menghindari pola makan yang buruk. Termasuk dalam hal ini adalah :

  1. Jangan melewatkan waktu makan Anda, jadi Anda harus tetap makan minimal tiga kali sehari, dengan jumlah kalori rendah tapi penuh nutrisi.
  2. Hindari minuman beralkohol, jika Anda kesulitan, kurangi konsumi minuman beralkohol Anda
  3. Jangan diet dengan berpantang mengkonsumsi protein.
  4. Jangan makan (makan malam ataupun makanan ringan) kurang dari tiga jam sebelum Anda tidur. Jadi jika jam tidur Anda adalah jam 22, maka makan malam terakhir Anda maksimal adalah jam 19.
  5. Istirahat yang cukup. Kurang tidur termasuk kebiasaan yang kontra produktif dengan program   mengecilkan perut yang sedang Anda jalankan.
  6. Jangan lupa konsultasi dengan dokter atau ahli gizi, agar didapatkan hasil yang terbaik.

Mengecilkan perut buncit dan gendut menjadi perut ramping tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pasti ada proses dan tahapan-tahapan yang harus dilewati dengan usaha keras, sungguh-sungguh dan tidak cepat menyerah. Serta tetap pada jalur menerapkan pola makan yang sehat.

Every beginning is difficult. Tak ada jalan yang mudah dalam merintis segala sesuatu. Termasuk agar perut gendut jadi kecil dan langsing. Hambatan dan godaan dalam menjalankan program ini pasti tidaklah sedikit. Baik secara internal dari diri kita sendiri maupun eksternal dari orang lain. Termasuk barangkali ledekan atau candaan dari teman dan kerabat.

Jika benar ada yang meledek, maka jangan ambil pusing dengan penilaian orang. Siapa tau mereka cuma mau bercanda. Jalani saja program mengecilkan perut melalui pola makan itu dengan "sersan". Alias serius tapi santai. Dengan tekad kuat dan kesungguhan hati, usaha untuk mengecilkan dan melangsingkan perut buncit dan gendut agar tubuh lebih sehat dan penampilan lebih baik semoga bisa berhasil.

Sumber : http://info-kesehatan.net

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa