BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Liga Spanyol : Hattrick Ronaldo Jauhkan Real Madrid dari Kejaran Barcelona


MADRID, Penampilan Cristiano Ronaldo dalam  El Derbi Madrileno sangat luar biasa. Dia menciptakan tiga gol dan sebuah assist sehingga Real Madrid sukses membungkam Atletico Madrid 4-1, Rabu atau Kamis (12/4/2012). Berkat kemenangan ini, Madrid kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 82 poin atau unggul empat angka dari Barcelona.   

Madrid mampu unggul terlebih berkat gol diciptakan Cristiano Ronaldo pada menit ke-25. Gol Ronaldo terbilang luar biasa karena tercipta melalui tendangan bebas yang dieksekusi dari jarak 35 yard.

Setelah itu, kedua tim terlihat saling bertukar serangan. Namun, tidak ada gol tambahan yang diciptakan kedua tim sampai jeda.

Pada babak kedua, Madrid dikejutkan dengan gol balasan dari Atletico. Laga baru berjalan sepuluh menit, gawang Madrid bergetar setelah Iker Casillas gagal membendung tandukan Falcao yang memanfaatkan umpan silang Adrian.

Laga pun semakin sengit. Kedua tim sama-sama tampil ngotot. Ronaldo nyaris mencetak gol jika saja Thibaut Courtois tidak sigap menghalau tembakan pemain asal Portugal itu.

Tidak peduli dengan kegagalan tersebut, Madrid terus berusaha menekan tim tuan rumah. Akhirnya, usaha tim besutan Jose Mourinho itu berbuah manis setelah Ronaldo kembali mencetak gol pada menit ke-68.  Begitu mengusai Xabi Alonso, Ronaldo langsung melepaskan sepekan keras yang membuat bola meluncur deras ke tengah gawang Atletico. Gol Ronaldo hanya berbeda sepuluh yard saja daripada gol pertama yang diciptakannya.

Gol tersebut tidak membuat Atletico menyerah. Mereka terus berusaha keras menciptakan peluang. Pada menit ke-79, Falco kembali melepaskan tandukam. Namun tandukan Falcao masih terlalu lemah sehingga Casillas masih mampu mengamankan bola.

Saat usahanya belum membuahkan hasil, Atletico malah kembali kebobolan pada menit ke-81. Diego Godin melakukan kesalahan fatal dengan melanggar Highuain di dalam kotak penalti. Ronaldo yang tampil sebagai algojo sukses menyerangkan bola ke pojok kiri gawang Atletico.


Hanya berselang empat menit kemudian, Ronaldo nyaris membukukan gol keempat. Sayang tembakan Ronaldo masih bisa dimentahkan Courtois.

Namun, Ronaldo membidani gol yang diciptakan Callejon yang baru masuk pada menit ke-84. Dengan jeli, Ronaldo mengirimkan umpan terobosan kepada Callejon. Berhasil menguasai umpan tersebut, Callejon melepaskan tembakan keras. Bola meluncur deras melewati sela kedua kaki Courtois dan gol pada menit ke-88. Gol itu mengunci kemenangan Madrid 4-1.   

Susunan Pemain
Atletico Madrid: 13-Thibaut Courtois; 2-Diego Godƭn, 21-Luis Perea, 6-Filipe Kasmirski, 20-Francisco Juanfran; 14-Gabi, 5-Tiago, 11-Arda Turan, 7-AdriƔn; 9-Falcao, 22-Diego
Real Madrid: 1-Iker Casillas; 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 15-FĆ”bio CoentrĆ£o, 17-Alvaro Arbeloa; 14-Xabi Alonso, 6-Sami Khedira, 7-Cristiano Ronaldo, 22-Angel Di MarĆ­a (Callejon 84), 9-Karim Benzema (Higuain 70), 8-KakĆ” (Oezil 46).

(kompas.com)

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa