BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Liga Italia :Milito 2 Gol, Inter 6 Angka dari Champions

Penyerang Inter Milan, Diego Milito, merayakan gol pertamanya (dari dua) ke gawang Siena, pada laga Serie-A, di San Siro, Rabu (11/4/2012).

MILAN, Penyerang Diego Milito mencetak dua gol yang menentukan kemenangan Inter Milan 2-1 atas Siena pada laga Serie-A, di San Siro, Rabu (11/4/2012). Dengan hasil tersebut, Inter duduk di tempat ketujuh dengan 48 poin, atau kalah enam angka dari Lazio di zona kualifikasi Liga Champions.

Tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Gaetano D'Agostino pada menit keenam. Setelah merebut bola dari penguasaan Walter Samuel, Mattia Destro melepaskan tembakan yang dimentahkan Julio Cesar. Bola muntah ditembakkan D'Agostino masuk ke sudut kiri bawah gawang dengan kaki kiri dari tengah kotak penalti.

Diego Milito membawa Inter menyamakan kedudukan pada menit ke-42. Berawal dari situasi sepak pojok, Milito membobol gawang tim tamu dengan sundulan, memanfaatkan bola liar hasil usaha antisipasi Gianluca Pegolo.

Inter berbalik unggul 2-1 berkat eksekusi penalti Milito pada menit ke-81. Penalti diberikan karena pelanggaran Daniele Mannini terhadap Yuto Nagatomo.

Menurut catatan Lega Serie-A, selama pertandingan, Inter menguasai bola sebanyak 68 persen dan menciptakan tujuh peluang emas dari 20 usaha. Adapun Siena melepaskan empat tembakan akurat dari tujuh percobaan.

Susunan pemain
Inter:
1-Julio Cesar; 25-Walter Samuel (55-Yuto Nagatomo 38), 6-Lucio, 26-Cristian Chivu, 4-Javier Zanetti; 5-Dejan Stankovic, 20-Joel Chukwuma Obi (18-Andrea Poli 68), 19-Esteban Cambiasso; 28-Mauro Zarate, 22-Diego Milito, 11-Ricardo Alvarez (7-Giampaolo Pazzini 77)

Siena: 25-Gianluca Pegolo; 26-Emanuele Pesoli, 19-Claudio Terzi, 3-Cristiano Del Grosso, 2-Roberto Vitiello (80-Matteo Contini 74); 36-Fransesco Bolzoni (14-Alessandro Gazzi 63), 8-Simone Vergassola, 23-Franco Brienza, 70-Daniele Mannini; 22-Mattia Destro, 10-Gaetano D'Agostino (18-Pablo Andres Gonzalez 62)

Wasit: Andrea Romeo

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa