BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Alleira Batik Usung Warna Alam

detail berita
Koleksi Alleira Batik (Foto: Ajeng/Okezone)

ALLEIRA Batik memersembahkan koleksi terbaru busana wanita dan pria dalam acara Fashion Nation 2012. Busana kali ini diberi tema "Portraits of The Time".
 
Dalam peragaan busana kali ini, Alleira Batik menghadirkan koleksi busana "Batik on Denim" dan "Ocean Color Theme Collection" yang selaras dengan selera dan gaya berbusana kalangan muda masa kini. Konsep koleksi terbaru ini terinspirasi dari warna-warna alam yang memesona dari pagi hingga malam.
 
"Kita detailnya dari perubahan panorama pagi, siang hingga malam. Makanya kita kasih tema Portraits of The Time. Kita melihat dari perubahan waktu, mulai dari pagi, siang sampai malam. Semua itu bisa dilihat dari warna yang kita gunakan," papar Head of Production/Fashion Designer Tedi Rustandi saat diwawancarai okezone usai peragaan busana Alleira Batik di Atrium Senayan City, Jakarta, Kamis (12/4/2012) malam.
 
Karena banyak terinspirasi dari perubahan panorama alam, koleksi ini dihadirkan dengan warna-warna cantik sebagai representasi nuansa langit kala fajar maupun senja, warna langit yang cerah kebiruan, warna bunga dan pepohonan yang menyegarkan, juga warna alam di pagi hari yang sarat kehangatan.
 
Selain itu, Alleira Batik juga menghadirkan koleksi busana anak Alleira Kids yang memersembahkan koleksi terbaru bertema "Pon de Play". Seluruh koleksi terbaru Alleira Batik sudah tersedia di Metro Plaza Senayan dengan harga mulai Rp600 ribu sampai Rp2 juta.

(okezone.com)

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa