BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Inilah 8 Kota Terbaik di Dunia untuk Liburan Keluarga

Buenos Aires, Argentina. Tourist-destinations.com

Adakah kehidupan dibalik taman bermain? Ada banyak ide, hotel dan kegiatan menarik yang bisa dilakukan bersama sebagai keluarga. CNNTraveler.Com memberikan 8 pilihan menarik untuk liburan keluarga :

1. Buenos Aires
Buenos Aires merupakan kota yang penuh dengan sejarah, dan pasti akan membuat anak-anak tertarik dari bangun sampai waktu tidur. Minum teh dengan cupcakes dan potongan coklat yang disiram susu panas. Mereka bisa menikmati pertunjukan Rojo Tango sambil menikmati makan malam di Faena Hotel.

2. Cape Town
Pemandangan pantai, makanan dan menyelam bersama hiu menunggu Anda di Cape Town. Anak-anak bisa mengunjungi Two Oceans Aquarium, dimana anak-anak yang lebih besar bisa menyelam bersama hiu sementara usia balita bisa bermain bersama penguin. Untuk orangtua bisa pergi ke Test Kitchen, dimana koki Luke Dale-Roberts menampilkan menu yang menarik dengan pasangan anggur lokal.

3. Florence
Ada ribuan seni menarik di kota ini dan ratusan es krim di Florence. Tempat menarik untuk di tinggali adalah hotel St. Regis, dimana anak berusia 12 tahun mendapatkan makan gratis dan keluarga yang memesan kamar kedua akan mendapatkan potongan harga 50 persen. Anak bisa melakukan pesiar di sungai dengan kapal kayu antik berkeliling ke beberapa kota pilihan di Italia.

4. Paris
Siapa yang tidak tahu Paris, kota yang menawarkan keindahan menara Eifel dan romantismenya. Kemana anak-anak akan berwisata, ada The Centre Pompidou, dimana terdapat eksebisi yang memang ditujukan spesifik untuk anak-anak. Sementara orang tua bisa mencari tenaga pengasuh sewaan untuk satu malam dan pergi ke Ô Château untuk memelajari tentang anggur asli Perancis.

5. Wina

Disini anak-anak akan belajar soal musik, keagungan dan keindahan. Kemana anak-anak akan pergi? Minopolis, sebuah kota di dalam ruangan, dimana anak-anak bisa bekerja di supermarket, stasiun kereta, restoran pizza, bank dan bisnis lainnya. Jangan takut, karena staff di sini mampu berbicara dengan 30 bahasa. Sementara orangtua bisa melakukan makan malam romantis di Riesenrad.

6. Safari Afrika

Berpetualang, bermain, berjalan dan melakukan api unggun bersama merupakan hal yang ditawarkan oleh safari ini. Semua permainan dan kegiatan ini bisa memberikan keluarga waktu untuk berinteraksi dan belajar. Pilihan tinggal yang menarik di Afrika ini adalah Singita Castleton Camp di Sabi dan Motswari Private Camp, di daerah Timbavati, keduanya baru saja diperbaiki di 2011 lalu. Anak-anak bisa tidur di rumah pohon di Lion Sands, berjalan bersama gajah atau menyusuri Big Five. Orangtua bisa mendampingi atau melakukan safari mengunjungi sungai Zambezi di atas air terjun Victoria, dan mencoba olahraga seperti rafting dan bungee jumping.

7. Bali

Budaya yang eksotis, keindahan alam yang indah dan kesenangan yang tiada habis membuat Bali menjadi tempat paling diingat yang harus dikunjungi bersama keluarga. Anak-anak bisa bergabung di Quiksilver Surf School sebuah tempat menarik bagi anak usaia 8 tahun ke atas belajar bagaimana mencapai titik tertinggi saat berselancar. Sementara orangtua bisa menikmati perawaran spa di Royal Kirana.

8. Kyoto
Di Kyoto, Anda akan bertemu dengan ninja yang bersahabat, karate dan kunjungan sehari ke kampung rusa. Anak-anak bisa mengunjungi Genbu Martial Arts Schools yang menawarkan latihan karate gratis. Semengtara orangtua bisa menikmati makanan tradisional kaiseki di Kukunoi, sebuah restoran bintang tiga yang terletak di kompleks candi Buddha.

(tempo.co)

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa