BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Festival Dago Pojok Digelar 15 Jam

Ratusan skater meluncur di jalan raya pada penutupan Bandung Go Skateboarding Day 2012 di Jalan Dago, Bandung, Jawa Barat, Kamis (21/6). Kegiatan ini diisi dengan kontes untuk mencari atlet skateboard potensial. TEMPO/Prima Mulia


Festival Kampung Dago Pojok kembali digelar di Jalan Dago Pojok, Bandung, Ahad, 28 Oktober 2012. Selama 15 jam dari pukul 9 pagi hingga tengah malam, puluhan acara dan lomba disiapkan.

Acara yang disiapkan antara lain lomba menulis Surat Dapur bagi kalangan ibu rumah tangga serta 20 seniman seperti Isa Perkasa dan Tisna Sanjaya melukis aksi topeng monyet.

Menurut ketua panitia acara Rahmat Jabaril, festival itu digagas untuk menumbuhkan semangat dan percaya diri warga untuk berkreasi. "Sumbernya dari dalam diri warga sendiri, bukan dari institusi seperti pemerintah atau kampus," katanya, Kamis, 25 Oktober 2012.

Selain di perkampungan Dago Pojok, gerakan serupa juga ditularkan ke Kampung Akustik di Cicadas yang sebagian warganya mencari nafkah dari mengamen, kampung kreatif Leuwi Anyar di Leuwipanjang, serta Cicukang. Di festival Dago Pojok nanti, warga dari ketiga kampung itu ikut serta mengisi tenda-tenda bazar.

Aneka barang yang dijual di bazar itu hasil industri rumahan. Di antaranya rajutan, sepatu, pakaian, boneka, hingga kuliner seperti colenak dan keripik pedas. Total yang sudah terdaftar ada 30 peserta bazar.

Festival juga dimeriahkan berbagai lomba, seperti panjat pinang di tiga tempat, memancing, dan menulis Surat Dapur yang khusus bagi ibu rumah tangga. Lomba menulis itu untuk mengungkap suara hati para ibu rumah tangga. "Nanti seluruh surat akan dibukukan lalu diberikan ke pemerintah daerah hingga pusat," ujarnya.

Kesenian tradisional seperti calung, pencak silat, tari jaipong, pertunjukan wayang golek, kendang, juga digelar di jalanan dan panggung. Menurut Rahmat, panitia ingin mengangkat lebih banyak kesenian tradisional pada festival kali ini. Adapun acara melukis oleh 20 seniman, seperti Isa Perkasa dan Tisna Sanjaya, akan mendatangkan tukang topeng monyet. Aksinya akan dilukis bersama.

Festival akan ditutup kesenian tarawangsa mulai pukul 10 malam hingga tengah malam. Dana acara yang dikelola oleh Bandung Creative City Forum itu berasal dari dana hibah pemerintah Kota Bandung.

Sumber : tempo.co

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa