BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Tiket Pesawat ke Jakarta Rp 4 Juta



Menjelang puncak mudik Lebaran Idulfitri 1432 Hijriyah, tiket pesawat dari Makassar ke sejumlah kota besar di Pulau Jawa habis direservasi, terutama tujuan Surabaya, Jawa Timur (Jatim). 
Sementara untuk tujuan Jakarta, tiket yang tersedia rata-rata hanya untuk kelas bisnis seharga Rp 4 juta untuk makaspai Garuda Indonesia.


"Kalau tiket Garuda hanya kelas bisnis yang tersedia, itu pun kelas bisnis dengan segmen harga paling tinggi sekitar Rp 4,5 juta," kata seorang staf Manorian Travel di Jl Cenderawasih.
Dari pantauan Tribun di sejumlah maskapai dan biro perjalanan (teravel), Rabu (17/8), permintaan tiket pesawat sangat padat mulai 25 Agustus hingga 28 Agustus. Hari Raya Idulfitri 1432 Hijriyah diperkirakan jatuh pada 30 Agustus mendatang.

Distric Manager Lion Air Makassar, Ridwan, mengatakan, reservasi penerbangan Makassar-Surabaya tiga hari jelang hari H Idulfitri 1432 Hijriyah sudah penuh.
"Saat ini, yang tersisa hanya sisa-sisa harga yang paling atas. Untuk kelas ekonomi pemberangkatan tanggal 28 Agustus Makassar-Surabaya tiket yang tersisa di harga Rp 1,2 juta. Itupun tersisa hanya beberapa seat saja," kata Ridwan. Sedangkan, untuk rute Makassar-Jakarta masih tersedia sejumlah seat untuk kelas dengan harga Rp 1 juta ke atas.

"Rute Denpasar tiga hari sebelum lebaran juga cukup padat. Namun, untuk rute Makassar-Denpasar biasanya penuh satu dua hari sebelum pemberangkatan," kata Ridwan.
Terpisah, General Manajer (GM) Garuda Indonesia Cabang  Makassar Rismondari, mengatakan, rute Makassar-Surabaya dan Makassar-Denpasar yang dilayani dua kali penerbangan juga telah ludes sehari jelang Lebaran.
Tingkat keterisian penumpang  (load factor) tujuan Jakarta yang dilayani delapan kali per hari telah mencapai 85 persen mulai H- 7 lebaran.

"Untuk rute Makassar-Jakarta untuk tiket ekonomi seminggu sebelum di lebaran di jual dengan harga mulai Rp 1,2 juta. Demikian pula untuk Surabaya dan Denpasar harga tiket sudah di atas Rp 1 juta untuk ekonomi. Harga tersebut bahkan cenderung naik semakin dekat Lebaran," kata Rismondari.


Bagi calon  penumpang yang ingin pulang mudik lebaran, Rismondari, menyarankan untuk melakukan reservasi dan pembelian tiket jauh-jauh hari sebelum memasuki minggu terakhir ramadan.


Tahun sebelumnya, puncak pembelian tiket pesawat baru terjadi pada pekan ketiga puasa. Menanggapi lonjakan penumpang jelang lebaran, hingga kini, pihaknya masih menunggu rencana penambahan armada dari kantor pusat di Jakarta.

Hal senada dikatakan General Manager (GM) Sriwijaya Air Makassar Sri Budianto dan GM Merpati Nusantara Makassar Iman Bagus Nugraha.
"Tingkat keterisian Merpati Makassar-Surabaya pada tiga hari sebelum H-7 sudah 90 persen," tutur Iman.  Sriwijaya dan Merpati melayani dua rute penerbangan, yaitu  Makassar- Jakarta dan Makassar-Surabaya, dengan frekuensi sekali per hari.

(Tribun Jambi)


Support by :



Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa