BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Pramugari Siap Layani Penumpang dengan iPad 2



Para pramugari di maskapai British Airways akan punya cara baru dalam melayani para penumpang pesawat. Maskapai asal Inggris tersebut akan memberikan komputer tablet Apple iPad 2 pada para awak kabin.

Saat ini, sejumlah 120 awak kabin sudah mendapatkan iPad 2. Dilansir DailyMail dan dikutip detikINET, Jumat (19/8/2011), sebanyak 1.800 iPad tambahan akan dibagikan secara bertahap sampai akhir tahun ini.

Kehadiran iPad 2 diharapkan memudahkan tugas para awak pesawat memberi servis terbaik bagi penumpang. iPad 2 tersebut mendaftar nama setiap penumpang, termasuk di mana mereka duduk, makanan khusus yang mereka inginkan dan sebagainya.

Jadi sejak awal pramugari sudah mendapatkan gambaran tentang setiap penumpang. Pelayanan pada mereka diharapkan lebih baik dan personal.

"iPad telah memungkinkan kami melayani penumpang di pesawat dengan lebih personal, namun kemungkinan kegunaannya di masa depan tidak terbatas," tutur Bill Francis, Head of In-flight Customer Experience di British Airways.

Komputer tablet memang cukup populer di dunia penerbangan. Selain digunakan oleh awak kabin, tablet juga dipakai sebagai media hiburan di pesawat seperti yang dilakukan Jetstar atau American Airlines yang memakai Galaxy Tab 10.1


(Detiklnet)


Support by :



Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa