BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Tiga Juta Pemudik Lewat Udara

PT Angkasa Pura (AP) II selaku pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) melakukan berbagai persiapan guna menghadapi arus mudik Lebaran 2011 yang tinggal beberapa hari lagi. Jumlah pemudik melalui bandara terbesar di tanah air itu diprediksi mencapai sekitar 3 juta orang.


Itu dikatakan Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono dalam apel angkutan mudik udara yang digelar di Terminal 3, Bandara Soetta, Senin (22/8) kemarin. Apel itu dihadiri hampir 1.000 orang yang melibatkan petugas gabungan dari berbagai unsur. "Apel mudik ini digelar guna mengetahui persiapan angkutan mudik yang dilaksanakan seluruh aparatur bandara," terangnya.

Dia juga memprediksi pemudik tahun ini dengan angkutan udara diprediksikan mencapai 3 juta orang. Bambang juga mengatakan laporan yang diterima dari pengelola bandara untuk mengangkut pemudik udara telah disiapkan 410 penerbangan dalam dan luar negeri. Dengan rincian, 103 penerbangan luar negeri dan sisanya 207 penerbangan domestik.

"Penerbangan domestik ini sama dengan 37.173 set tempat duduk atau setara dengan rata-rata 2.323 set per hari. Jumlah penerbangan ini akan melayani pemudik dengan berbagai tujuan di Indonesia," ujar Bambang juga. Selain itu, jalur angkutan darat penunjang para pemudik juga disiapkan PT AP II dengan jumlah 227 bus dengan daya angkut 8.420 orang penumpang per hari.

Belum lagi ditambah dengan angkutan taksi yang siap pula membantu pemudik yang akan menuju bandara dengan jumlah 2.673 kendaraan. "Rata-rata rute armada taksi reguler disiapkan 7.183 rit perhari. Dengan begitu, para pemudik bisa menggunakan armada angkutan ini sebagai fasilitas penunjang menuju bandara," ungkapnya.

Sementara itu, Dirjen Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan Hery Bhakti menambahkan terkait pengamanan dan tenaga yang disiapkan untuk pelayanan pemudik selama Lebaran tahun ini, pihaknya akan mengerahkan 714 personel. Mereka terdiri dari kepolisian, keamanan bandara, pramuka, duta bandara dan juga Brimob Polda Metro Jaya.

"Pengerahan tenaga keamanan ini untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik. Selain itu juga untuk menumpas praktek pencaloan tiket yang saat ini masih marak," tandasnya. Disinggung soal peningkatan jumlah pemudik tahun ini, dia memperkirakan akan meningkat hingga 30 persen pemudik. Di mana, jika dalam hari reguler hanya akan ada 1,5-2 juta penumpang, saat Lebaran 2011 kali ini jumlahnya diperkirakan akan meningkat hingga 3 juta penumpang.

"Saat ini, tanda-tanda arus mudik sudah kelihatan. Ada peningkatan pengguna angkutan udara. Kebanyakan mereka langsung ke bandara untuk melakukan pesanan tiket," ungkapnya juga.

Sedangkan Manager Pelayanan PT AP II, Jaya Tahoma menambahkan untuk penerbangan luar negeri, nantinya akan melayani tujuan Singapura dengan 71 penerbangan, Korea Selatan sebanyak 18 penerbangan dan Hongkong 14 penerbangan.

Sementara untuk tujuan domestik melayani rute penerbangan Denpasar 66 penerbangan, Surabaya 24 penerbangan, Jogyakarta 23 penerbangan, Padang 21 penerbangan, Semarang 14 penerbangan, Pekanbaru 14 penerbangan, Medan 10 penerbangan, Solo 9 penerbangan dan Kalimantan dengan 8 penerbangan.

"Jadi, terhitung mulai H-7 sampai H+7 penerbangan yang disipakan mencapai 410 penerbangan per hari. Setara dengan 30 persen penerbangan dari hari biasanya. Banyaknya penerbangan itu guna menjamin kenyamanan pemudik yang akan merayakan Idul Fitri 1432 H di kampung halamannya," cetusnya.

Mudik Bandara Soetta 2011

Prediksi pemudik pesawat    : 3 juta orang
Jumlah penerbangan           : 410 penerbangan (103 internasional dan 207 domestik)
Peningkatan                       : 30 persen dari hari normal
Tempat duduk                     : 37.173 set (2.323 set per hari)
Persiapan angkutan darat    : 2.673 kendaraan (bus 227 armada dan 7.183 rit taksi)

 

(JPPN)



Support by :



Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa