BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Inilah Momen Terheboh Seleb di 2011

Mulai dari perceraian, perseteruan, hingga operasi keperawanan.

Dunia selebritas identik dengan dunia yang gemerlap dan glamor. Di balik hingar bingar dunia hiburan tanah air terdapat sensasi dan juga kontroversi dari para selebritas. Terjadi berbagai peristiwa yang mengejutkan publik.

Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, sejumlah momen menghebohkan juga mewarnai dunia hiburan tanah air di tahun 2011 ini. Mulai dari perceraian, perseteruan, dan juga operasi keperawanan yang menjadi perbincangan di kalangan masyarakat.

Berikut enam momen terheboh yang terjadi pada beberapa seleb di tanah air:

1. Perseteruan sengit Dewi Perssik dan Julia Perez

Julia Perez vs Dewi Perssik

Awal tahun 2011, diwarnai dengan pemberitaan perseteruan dua artis seksi, Dewi Perssik dan Julia Perez. Pertengkaran itu berawal ketika keduanya sama-sama terlibat dalam film 'Arwah Goyang Jupe-Depe'. Suasana semakin memanas saat Jupe dan Depe saling melapor ke pihak berwajib.

Mereka perang pernyataan di media dan keduanya tak ada yang mau mengalah. Lalu, video adu jotos dua artis ini beredar luas di dunia maya. Jupe tidak merasa terkejut. Ia justru senang karena dengan beredarnya video itu, ia bisa meminta masyarakat untuk menilai siapa yang sebenarnya bersalah dalam kasus tersebut.

Meski sempat tersiar kabar akan berdamai, masalah perseteruan ini, berlanjut ke pengadilan. Jupe menjadi terdakwa atas laporan Depe. Setelah menjalani sidang yang cukup panjang, kekasih Gaston Castano ini dijatuhi hukuman tiga bulan penjara dengan masa percobaan selama enam bulan. Sedangkan laporan Jupe masih disidangkan dengan terdakwa Depe.

2. Isu Mulan Jameela Melahirkan

Mulan Jameela

Februari lalu, Mulan Jameela yang sempat 'menghilang' dari hingar bingarnya panggung musik dikabarkan melahirkan di sebuah rumah sakit elit di kawasan Jakarta Selatan. Menurut informasi yang beredar, Mulan melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Sebelum isu melahirkan santer terdengar, sempat beberapa foto Mulan dengan pakaian besar dan wajah tertutup beredar di dunia maya. Saat itu, Mulan dikabarkan tengah hamil besar. Nama Ahmad Dhani ikut dikait-kaitkan dengan isu kehamilan Mulan.

Namun, Dhani terkesan santai menanggapi tudingan dan rumor soal kehamilan Mulan. "Kalau ada yang berani bayar, saya mau ngomong blak-blakan. Kan kalian dapat duit dari hal ini, harus sama-sama untung. Artisnya juga mau untung, dong," kata Dhani saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sedangkan Mulan yang ditemui di tempat yang sama menyatakan dirinya ikhlas menerima pemberitaan miring seputar dirinya. Ia tak mau menanggapinya dengan berlebihan.

"Anggap saja biar hidup kita lebih positif, maksudnya semua permasalahan dan berita dianggap biasa saja," ujar pelantun 'Wonder Woman' ini.

3. Angelina Sondakh disebut-sebut dalam kasus Nazaruddin

Angelina Sondakh Setelah Selesai Diperiksa KPK
Muhammad Nazaruddin mulai disebut-sebut dalam kasus suap Wisma Atlet SEA Games XXVI pada April 2011. Namun, yang paling membuat heboh adalah "nyanyiannya". Nazar menyebut sejumlah nama, pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, anggota DPR, juga koleganya di Partai Demokrat.

Sebelum tertangkap di Kolombia, Nazaruddin "bernyanyi" bahwa sejumlah petinggi Partai Demokrat menerima aliran dana yang berasal dari kasus Kemenpora, termasuk Angelina Sondakh. Akibat namanya disebut-sebut, istri mendiang Adjie Massaid ini sempat diperiksa Komisi Pemberantaan Korupsi sebagai saksi.

Angie sendiri berkali-kali membantah keterlibatannya dalam kasus ini. Wasekjen Demokrat itu menegaskan, dia siap memberikan keterangan apapun kepada KPK.


4. Dewi Perssik Operasi Keperawanan

Dewi Perssik
Bukan Dewi Perssik namanya jika tidak membuat sensasi. Setelah perseteruannya dengan Jupe, pedangdut yang akrab disapa Depe ini membawa kabar mengejutkan. Depe mengaku dirinya menjalani operasi selaput dara. Operasi itu dilakukan di sebuah rumah sakit di Mesir.

Dalam pengakuannya, pemilik goyang gergaji ini mengungkapkan, ia sempat diliputi rasa takut saat menjalani operasi selaput dara.

"Saya sempat menangis. Saya sempat tidak mau, tapi posisinya sudah di Mesir. Saya telepon ibu saya dan minta izin. Akhirnya dibius semua," kata Depe saat ditemui di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan.

Depe menceritakan operasi yang dijalaninya itu bukanlah operasi yang ringan. Kondisi tubuhnya sempat menurun. Seharusnya, setelah operasi ia harus menjalani istirahat selama tiga bulan. Tetapi, artis ini langsung melakukan syuting film.

"Badan saya kurus pucat karena menahan sakit. Kehilangan berat badan lima kilogram," ucapnya.

Pengakuan Dewi soal operasi selaput dara itu menjadi sorotan dan kontroversi. Banyak yang meragukan dan tak percaya. "Pro dan kontra itu wajar. Kalau nggak kontroversi, bukan Depe (Dewi Perssik) namanya. Depe selalu konsisten dan nggak pernah bohong," kata Depe saat dihubungi VIVAnews.com.

5. Ahmad Dhani Dikirim Bom Buku

Ahmad Dhani
Saat Jakarta diramaikan dengan teror paket bom, kantor Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani di bilangan Pondok Indah ternyata menjadi incaran. Pentolan Dewa 19 itu menerima bom yang dikemas dalam paket buku berjudul: Yahudi Militan.

"Jadi ada surat sama bukunya. Di cover-nya itu tertulis Yahudi Militan. Surat itu meminta saya untuk bikin kata pengantar," kata Dhani saat ditemui di kantor Republik Cinta Manajemen, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menurut Dhani, judul buku itu memang bisa menarik minat orang yang menjadi sasaran bom. Ia mengaku pernah dituduh sebagai agen Yahudi. Tapi mantan suami dari artis Maia Estianti ini membantah keras. "Itu fitnah, saya bukan agen Yahudi. Saya agen kopi." ucapnya.

Sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis 17 Maret 2011, paket bom itu diledakkan tim Gegana Polda Metro Jaya di depan Kantor Republik Cinta Manajemen, Jalan Pinang Emas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ledakan terdengar hingga radius 200 meter, sampai ke wilayah mal Pondok Indah 1.

Sementara itu, Maia Estianti sangat terkejut saat mendengar kabar Dhani mendapatkan kiriman paket bom buku. Ia sangat mengkhawatirkan ketiga anaknya dan Dhani.

6. Suami Sophia Latjuba umumkan perceraian lewat Twitter

Sophia Latjuba Usai Yoga

Lama tak terdengar kabarnya, artis Sophia Latjuba membawa kabar mengagetkan. Saat kembali ke Indonesia setelah beberapa tahun menetap di Amerika Serikat, tiba-tiba suaminya, Michael Villareal, membeberkan rencana untuk menceraikan artis tersebut. Uniknya, Villareal mengumumkan perceraian itu lewat akun twitter pribadinya.

"I must await Sophies return to LA to begin the process of divorce. Thus it is fair to say that it is in her hands," tweet Villareal.

Villareal mengatakan bahwa mereka telah mendiskusikan perceraian itu sejak akhir Agustus lalu. Ia merasa tak sanggup lagi menyelamatkan pernikahannya karena, menurutnya, Sophia telah memilih menjalani hidup baru dengan pria lain. 

Walau demikian, ia menyatakan menerima pilihan Sophia. Ia mendoakan wanita yang telah mendampinginya selama enam tahun terakhir itu memiliki kehidupan yang lebih bahagia. 

"Although I do not excuse or condone her actions and the fact that sophie decided to move on with her new love I accept her decision and I will not interfere with her new life and her new happiness," demikian petikan tweet Villareal. (hp).


Sumber : vivanews.com


 


Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa