BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

bursa-kerja.net

bursa-kerja.net


dibutuhkan staff admin & accounting

Posted: 08 Dec 2011 05:23 PM PST

Lowongan Kerja Terkait dengan dibutuhkan staff admin & accounting

dibutuhkan staff administrasi dan / atau accounting dengan ketentuan :
- Wanita 20 – 28 tahun
- Pendidikan terakhir D3 / S1
- Pengalaman kerja minimal 2 tahun dlm bidang yg sama
- Bertanggung jawab, pekerja keras, jujur, teliti, dan bisa bekerja dlm tim
- Domisili jakarta timur dan sekitarnya

How To Apply: kirimkan lamaran dan cv via email ke imagi3@yahoo.com, lengkapi dengan foto dan salary requirement

Job Location :: jakarta timur

Job Type :: Permanent

Salary : : Negotiable

Related posts:

  1. Job Vacancy Staff Admin Umum Dan Staff Admin HRD (Bulan Oktober-November 2011)
  2. STAFF ACCOUNTING
  3. Dibutuhkan sales dan Admin staff


Lowongan Kerja Staff Administasi PT. Kianshie Global Indonesia

Posted: 08 Dec 2011 05:23 PM PST

Lowongan Kerja Terkait dengan Lowongan Kerja Staff Administasi PT. Kianshie Global Indonesia

KIANSHIE GLOBAL INDONESIA Adalah Perusahaan Dari Korea Yang Membuka Kantor Cabang Di Indonesia.

Berdiri Sejak Tahun 1990 Dan Bergerak Dalam Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Yang Bertujuan Untuk Menciptakan Sumber Daya Manusia Yang Handal Dan Dinamis Yang Siap Pakai..

KIANSHIE GLOBAL INDONESIA Membuka Kesempatan Kepada Putra-Putri Indonesia Untuk Berkarir Di Perusahaan Kami Dan Bersama-Sama Mengatasi Setiap Tantangan Menjadi Peluang Keberhasilan.

STAFF ADMINISTRASI UMUM Kode : (ADM)
- Pria / Wanita
- WNI
- Usia Min 18 – 28 Tahun
- Fresh Graduate / Punya Pengalaman Kerja
- Mampu mengoperasikan Komputer (Ms.Word & Excel)
- Mampu Bekerja Di Bawah Tekanan
- Cekatan, Teliti Dan Cermat Dalam Pengerjaan Laporan
- Memiliki Interpersonal Dan Comunication Skill Yang Baik
- Menguasai Bidang Administrasi Dan Pembuatan Dokumen

STAFF PERSONALIA / ADMINISTRASI HRD Kode : (HRD)
- Pria / Wanita
- WNI
- Usia Max 32 Tahun
- Pengalaman Lebih Diutamakan
- Bisa Komputer Dan Internet (Ms.Word, Ms.Excel Dan Power Point)
- Menguasai Bidang Filding Dan Korespondesi
- Menguasai Sistim Komunikasi
- Jujur, Memilki Loyalitas Yang Tinggi Dan Bertanggung Jawab
- Mampu Bekerja Secara Individu Dan Team

STAFF KEUANGAN Kode : (KEU)
- Wanita
- WNI
- Min Pendidikan D3
- Bisa Komputer Dan Mengerti Tentang Internet
- Menguasai Sistim Administrasi Pembayaran Sesuai Standar Yang Berlaku
- Menguasai Transaksi Keuangan Perusahaan
- Cekatan, Teliti Dan Cermat
- Pengalaman Lebih Diutamakan

How To Apply: Jika Anda Mempunyai Kriteria Seperti Yang Disebutkan Di Atas, Silahkan Kirimkan Lamaran Dan CV Anda Via Email Ke : hrd.kianshieglobal@yahoo.co.id
NB : Lamaran Dan CV Jangan Lebih Dari 400kb Dan Harus Berformat Ms.Word

Untuk Info Lebih Lanjut
Anda Bisa Menghubungi Ibu Malika Atau Bpk Armando
Di No Tlp 082124096770 (Jam Kerja)

Job Location :: Jakarta Selatan

Job Type :: Full Time

Salary : : Negotiable

Related posts:

  1. LOWONGAN STAFF ADMINISTRASI DAN KEUANGAN PT CIPTA PERDANA UTAMA (SEPTEMBER 2011)
  2. Lowongan Kerja Staff Administrasi
  3. Job Vacancy Staff Admin Umum Dan Staff Admin HRD (Bulan Oktober-November 2011)


Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa