BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Wanita Perkasa, di Atas Kapal Perang AS (2)

Jennifer Elenes (Foto: Fajar Nugraha/ Okezone.com)
Jennifer Elenes (Foto: Fajar Nugraha/ Okezone.com)

JAKARTA - Selain Letkol Bergman ada beberapa perempuan lain yang rela meninggalkan keluarganya demi bergabung dengan US Navy (Angkatan Laut AS).
Seperti halnya Jennifer Elenes. Dirinya terpaksa meninggalkan putrinya yang berusia sembilan tahun di rumahnya di Los Angeles.
 
Dia bertugas mengurus cucian para anggota pelaut USS Howard ini sudah bergabung bersama US Navy selama 12,5 tahun. Saat ini Elenes selalu berhubungan dengan anaknya melalui email atau menggunakan surat khusus bagi militer kelautan AS.
 
Selain itu, ada juga Ashley Valanzola telah "berdomisili" di kapal USS Howard sejak Juni 2010. Perempuan asal Massachusets ini mempelajari revolusi Prancis. Bertugas di USS Howard membuatnya berkesempatan mengunjungi negara seperti Jerman dan Estonia.
 
Menurut Ashely, tidak ada perbedaan standar antara pria dan perempuan di kapal tersebut, yang menjadi sedikit perbedaan hanyalah pada saat tes kesehatan. 
 
Di mana perempuan di kapal berjenis Destroyer tersebut melakukan push up yang jauh berbeda dengan pria.  Akan tetapi, jumlah sit up tetap sama. Ashley mengaku dapat melakukan 60-75 repetisi sit up dalam waktu dua menit.
 
Ada cerita menarik saat Ashley meninggalkan rumahnya untuk betugas. Dirinya adalah anak tunggal. Kedua orang tua Ashley sedikit berat melepaskan dirinya. Menurut Ashley, dia berupaya mengirim e-mail sesering mungkin pada sang Ibu. Tetapi sang Ibunda ternyata kurang menyukai teknologi internet dan lebih suka Ashley menelepon dirinya.
 
Cerita lain datang dari Jenifer Malnarek. Dirinya mengatakan bahwa keluarganya pada tiap generasi ada yang bergabung dengan dinas kemiliteran Amerika Serikat.
 
Bahkan keluarga Malnarek banyak yang bergabung dengan militer, jauh sebelum AS merdeka. Mereka sudah bergabung dengan militer pada tahun 1700 silam.
 
Perempuan cantik ini sudah satu tahun bergabung dengan US Navy. Dirinya bertanggung jawab atas senjata serta amunisi di kapal perang tersebut. Tentunya hal ini merupakan tanggung jawab yang penting, mengingat senjata adalah hal penting saat pertempuran berlangsung. 
(faj)


Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa