BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Dalam Kencan, Seberapa Penting Penampilan?

(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)

KITA semua tahu bahwa penampilan itu penting. Mari kita bayangkan, jika kita tidak cantik, seberapa penting penampilan dalam kehidupan kencan?

Beberapa studi turut membuktikan soal ini. Sebuah studi pada 2010, misalnya, meminta peserta pria untuk menilai daya tarik wanita lewat foto, yang memiliki penampilan dan bentuk tubuh bervariasi. Sebagian peserta menerima informasi positif soal kepribadian wanita-wanita dalam foto, sebagian informasi negatif, dan sebagian lainnya tidak menerima informasi sama sekali.

Hasilnya, pria yang menerima informasi kepribadian positif ditemukan bisa lebih luas menilai wanita menarik, sedangkan pria yang diberikan informasi kepribadian negatif memiliki rentang yang sangat sempit menilai wanita menarik. Intinya, kepribadian yang baik benar-benar dapat membuat Anda terlihat lebih menarik.

Sebuah studi lain pada 2007 memasangkan foto buku tahunan dari pria dan wanita dengan ciri-ciri kepribadian baik dan buruk. Foto dengan ciri-ciri kepribadian yang baik secara konsisten dinilai lebih tinggi daripada foto dengan ciri-ciri kepribadian yang buruk.

Pada dasarnya, kepribadian Anda secara drastis dapat memengaruhi daya tarik Anda. Anda adalah wanita tercantik di dalam ruangan, tapi Anda akan dengan cepat dikalahkan wanita kurang cantik jika Anda berubah menjadi wanita menyebalkan ketika mulai berbicara, demikian seperti dikutip HowAboutWe.

Baru-baru ini, studi oleh OkCupid tentang "kecantikan matematika" menunjukkan bahwa sering kali, pria dan wanita dengan wajah, bentuk tubuh, atau ciri fisik "tidak biasa" lebih sering didekati daripada orang-orang yang dinilai menarik secara universal. Banyak orang sangat cantik ataupun tampan, tetapi tidak ada orang lain yang seperti Anda. Keunikan inilah daya tarik terbesar Anda.

"Kita kini memiliki bukti matematika yang meminimalkan 'cacat' Anda sebagai kebalikan dari apa yang harus Anda lakukan. Jika Anda bertubuh gemuk, nikmatilah. Jika Anda memiliki hidung besar, nikmatilah. Secara statistik, pria yang yang menyukainya akan menjadi lebih tertarik pada Anda," tulis peneliti.

Penampilan hanya dilihat pada tiga detik pertama. Namun dalam jangka panjang, kepribadian dan karakter diri adalah nilai yang lebih penting.

Fitri Yulianti - Okezone




Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa