BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

CONTOH PRODUK ( E-TICKET )

Penerbangan Luar Negeri Gunakan Bandara Lama



Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel akan memusatkan pintu kedatangan dan pemberangkatan penerbangan internasional di terminal lama Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Hal tersebut dalam rangka menyambut penerbangan perdana Makassar- Singapura pada 1 Juni.

Kepala Dinas Perhubungan Sulsel Masykur A Sulthan mengungkapkan, kebijakan tersebut untuk memisahkan antara pintu kedatangan dan pemberangkatan antara penerbangan domestik dan internasional. Karena itu,untuk sementara Ruang VIP Pemprov Sulsel dipindahkan ke bandara baru. "Penerbangan internasional semuanya akan dipusatkan di VIP Emmy Saelan bandara lama, begitupun kedatangan," ungkapnya,kemarin.

Di VIP Emmy Saelan tersebut saat ini telah disulap menjadi pusat sistem custom immigration quarantine (CIQ) bagi calon penumpang dan penumpang internasional. Di sini juga akan menjadi kantor khusus bagi Bea Cukai, Imigrasi,dan Karantina. Di bandara lama tersebut jugadisiapkansinaXbagisetiap barang milik penumpang sehingga akan memenuhi standar yang ditetapkan internasional. Hal ini juga untuk mengantisipasi tidak adanya lagi pembongkaran barang milik penumpang.

"Sekarang ini kami sedang melakukan pembenahan bersama Angkasa Pura. Sementara itu,VIP kami pindahkan ke lantai tiga bandara baru. Seluruh penanganan itu dijalankan Angkasa Pura,"papar Masykur di Kantor Gubernur Sulsel. Pemusatan penerbangan internasional tersebut hanya untuk sementara, sembari menunggu selesainya pengerjaan terminal dua yang juga dilaksanakan di bandara lama.

Selain maskapai penerbangan Garuda Indonesia yang akan membuka penerbangan langsung internasional Makassar- Garuda,ke depan AirAsia juga tengah menjajaki penerbangan langsung dari Makassar untuk tujuan lima negara,di antaranya Brunei Darussalam, Kinabalu (Malaysia),Filipina,Hong Kong. Dia berharap penjajakan tersebut bisa segera terealisasi sehingga ke depan Bandara Sultan Hasanuddin menjadi bandara internasional di kawasan timur Indonesia (KTI).

Vice President Marketing PT Garuda Indonesia Don JP Bustan belum lama mengeluhkan sistem CIQ bandara serupa saat bertemu Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Dalam pertemuannya itu,Garuda meminta CIQ Bandara Hasanuddin harus berstandar internasional."

Kami tidak mau jangan sampai internasionalnya saja di pesawat, tapi ground handlingatau tata operasi darat juga harus internasional,"ujarnya. Untuk peningkatan CIQ di Bandara Hasanuddin, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengundang pihak terkait berangkat ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng, Jakarta, untuk mengetahui tata cara sistem CIQ di sana. Seputar Indonesia-wahyudi


(Makasar Terkini)










Leave a Reply

BREAKING NEWS

Loading...
Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa