BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Harga Tiket Penerbangan Melonjak



Harga tiket pesawat untuk penerbangan dari Bandara Selapang, Mataram, Nusatenggara Barat (NTB), ke berbagai jurusan menjelang libur panjang, melonjak cukup tajam. Hampir semua perusahaan penerbangan yang melayani rute Mataram ke berbagai tujuan menaikkan harga karcis.

Penerbangan yang melayani dari dan ke Bandara Selaparang diantaranya Garuda, Lion Air, Merpati, dan Batavia Air. Sedangkan rute yang dilayani seperti Mataram - Denpasar, Mataram - Surabaya dan Mataram - Jakarta.

Harga tiket pesawat terbang Lion Air jurusan Mataram-Surabaya pada 30 Mei misalnya, yang biasanya hanya berkisar Rp300-Rp400 ribu sekali jalan, naik menjadi Rp522.000 hingga Rp573.700, dan Batavia mematok tarif Rp627.000.

Sementara Merpati untuk penerbangan Mataram-Surabaya pada waktu yang sama masih memasang tarif hingga Rp1.076.000 karena harus transit di Denpasar karena pada tanggal tersebut tidak ada penerbangan langsung (direct flight) Mataram-Surabaya.

Untuk rute sebaliknya (Surabaya-Mataram), harga tiket juga lebih tinggi dibandingkan hari biasa. Harga tiket Lion Air rute Surabaya-Mataram pada 5 Juni 2011 dijual antara Rp522.000 hingga Rp573.700, Batavia sedikit lebih murah yakni di harga Rp487.000 dan Merpati pada tanggal yang sama tidak ada penerbangan untuk rute tersebut.

Harga tiket jurusan Mataram - Jakarta juga relatif naik meskipun tidak terlalu tinggi. Garuda untuk penerbangan Mataram - Jakarta pada 30 Mei 2011 mematok harga tiket berkisar Rp991.500 hingga Rp1.305.500. Harga yang sama juga untuk penerbangan Jakarta-Mataram pada 5 Juni 2011.

Harga tiket pesawat terbang dari Mataram yang relatif stabil adalah untuk tujuan Denpasar. Untuk rute tersebut Lion Air bahkan masih menawarkan tiket promo di harga Rp206.300 hingga Rp228.300, begitu juga untuk rute sebaliknya Denpasar - Mataram.

Sejumlah pengelola jasa tour & travel di Mataram mengakui menjelang liburan panjang sehubungan telah diumumkannya cuti bersama pada 3 Juni 2011 cukup berpengaruh terhadap naiknya permintaan dan harga tiket. Kondisi yang sama biasa terjadi pada saat liburan sekolah, akhir tahun dan tahun baru serta menjelang hari raya Idul Fitri.

Rute penerbangan dari dan ke Bandara Selaparang banyak diminati karena Mataram atau Nusa Tenggara Barat pada umumnya, merupakan salah satu tujuan wisata yang banyak dikenal masyarakat di dalam maupun luar negeri.

Potensi wsiata yang cukup dikenal masyarakat itu diantaranya Pantai Senggigi dan sejumlah pulau kecil (gili) di sekitar pantai yakni Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Selain alamnya yang indah, wisatawan yang berkunjung ke daerah itu bisa juga berselancar (surfing) maupun menyelam (snorkling dan diving)


(Metrotvnews)

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa