BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

PT. GARUDA INDONESIA

Garuda Indonesia berawal dari tahun 1940-an, di mana Indonesia masih berperang melawan Belanda. Pada saat ini, Garuda terbang jalur spesial dengan pesawat DC-3.

26 Januari 1949 dianggap sebagai hari jadi maskapai penerbangan ini. Pada saat itu nama maskapai ini adalah Indonesian Airways. Pesawat pertama mereka bernama Seulawah atau Gunung Emas, dana untuk membeli pesawat ini didapatkan dari sumbangan masyarakat Aceh, pesawat tersebut dibeli seharga 120,000 dolar malaya yang sama dengan 20 kg emas. Maskapai ini tetap mendukung Indonesia sampai revolusi terhadap Belanda berakhir. Garuda Indonesia mendapatkan konsesi monopoli penerbangan dari Pemerintah Republik Indonesia pada tahun 1950 dari Koninklijke Nederlandsch Indie Luchtvaart Maatschappij (KNILM), perusahaan penerbangan nasional Hindia Belanda. Garuda adalah hasil joint venture antara Pemerintah Indonesia dengan maskapai Belanda Koninklijke Luchtvaart Maatschappij (KLM). Pada awalnya, Pemerintah Indonesia memiliki 51% saham dan selama 10 tahun pertama, perusahaan ini dikelola oleh KLM. Karena paksaan nasionalis, KLM menjual sebagian dari sahamnya di tahun 1954 ke pemerintah Indonesia.

Pemerintah Burma banyak menolong maskapai ini pada masa awal maskapai ini. Oleh karena itu, pada saat maskapai ini diresmikan sebagai perusahaan pada 31 Maret 1950, Garuda menyumbangkan Pemerintah Burma sebuah pesawat DC-3. Pada mulanya, Garuda memiliki 27 pesawat terbang, staf terdidik, bandara dan jadwal penerbangan, sebagai kelanjutan dari KNILM. Ini sangat berbeda dengan perusahaan-perusahaan pioneer lainnya di Asia.

Pada 1953, maskapai ini memiliki 46 pesawat, tetapi pada 1955 pesawat Catalina mereka harus pensiun. Tahun 1956 mereka membuat jalur penerbangan pertama ke Mekkah.

Tahun 1960-an adalah saat kemajuan pesat maskapai ini. Tahun 1965 Garuda mendapat dua pesawat baru yaitu pesawat jet Convair 990 dan pesawat turboprop Lockheed L-118 Electra. Pada tahun 1961 dibuka jalur menuju Bandara Internasional Kai Tak di Hong Kong dan tahun 1965 tibalah era jet, dengan DC-8 mereka membuat jalur penerbangan ke Bandara Schiphol di Haarlemmeer, Belanda, Eropa.

Tahun 1970-an Garuda mengambil perangkat DC-9 dan juga Pesawat Jet kecil Fokker F28 saat itu Garuda memiliki 36 pesawat F28 dan merupakan operator pesawat terbesar di dunia untuk jenis pesawat tersebut, sementara pada 1980-an mengadopsi perangkat dari Airbus, seperti A300. Dan juga Boeing 737, juga McDonnell Douglas MD-11.

Dalam tahun 1990-an, Garuda mengalami beberapa musibah, dan maskapai ini mengalami periode ekonomi sulit. Tetapi, dalam tahun 2000-an ini maskapai ini telah dapat mengatasi masalah-masalah di atas dan dalam keadaan ekonomi yang bagus.

Salah satu lelucon awal mengenai maskapai penerbangan ini adalah bahwa Garuda merupakan akronim dari "Good Airline Run Under Dutch Administration" (Maskapai penerbangan yang baik bila dijalankan di bawah administrasi Belanda) atau "Good And Reliable Under Dutch Administration" (Maskapai yang baik dan terpercaya bila dijalankan di bawah administrasi Belanda). Ini mungkin merujuk pada kenyataan bahwa 10 tahun pertama, Garuda dikelola oleh KLM.

1.
Kode IATA / KodeICAO
:
GA / GIA
2.
Nama Perusahaan
:
PT. GARUDA INDONESIA ( )
3.
Alamat
:
Gedung Management Lantai 3, Garuda Maintenance Facility, Bandara Soekarno Hatta Jakarta 19130
4.
Telepon
:
021-55915609
5.
Fax
:
021-55915619
6.
Website
:
7.
Kategori
:
Scheduled
8.
Jumlah Armada
:
54

Armada

No. Kode IATA / KodeICAO Tipe Pesawat Tahun Produksi Tgl Registrasi Validitas Keterangan
1 PK-GEG B 737-800 2002 04-09-2008 03-09-2009  
2 PK-GZQ B 737-400 1991 29-08-2008 28-08-2009  
3 PK-GCA B 737-300 1989 29-08-2008 28-08-2009  
4 PK-GHW B 737-300 1991 22-07-2008 21-07-2009  
5 PK-GEH B 737-83N 2002 14-07-2008 14-07-2009  
6 PK-GHX B 737-3L9 1992 04-04-2008 03-04-2009  
7 PK-GZP B 737-400 1997 25-05-2007 24-05-2009  
8 PK-GEF B 737-800 2002 10-03-2006 09-03-2009  
9 PK-GEE B 737-800 2002 09-12-2005 08-12-2009  
10 PK-GHV B 737-300 1991 29-07-2004 28-07-2009  
11 PK-GZO B 737-400 1998 01-07-2004 30-06-2009  
12 PK-GZN B 737-400 1998 30-05-2004 29-05-2009  
13 PK-GZM B 737-400 1998 01-05-2004 20-03-2009  
14 PK-GZL B 737-400 1998 12-04-2004 20-03-2009  
15 PK-GZK B 737-400 1998 03-03-2004 20-03-2009  
16 PK-GZJ B 737-400 1998 12-02-2004 10-02-2009  
17 PK-GZI B 737-400 1998 21-01-2004 20-07-2009  
18 PK-GHS B 737-300 1990 22-12-2003 21-12-2009  
19 PK-GZH B 737-400 1998 16-12-2003 15-12-2009  
20 PK-GHR B 737-300 1998 23-06-2003 26-06-2009  
21 PK-GHQ B 737-300 1998 18-06-2003 26-06-2009  
22 PK-GGV B 737-300 1993 18-03-2003 17-03-2009  
23 PK-GGU B 737-36N 1997 10-01-2003 09-01-2010  
24 PK-GGT B 737-300 1997 29-11-2002 28-11-2009  
25 PK-GZA B 737-400 1992 08-10-2002 07-10-2009  
26 PK-GWT B 737-4K5 1995 20-11-2000 19-11-2009  
27 PK-GWU B 737-4Q8 1991 04-01-2000 26-01-2010  
28 PK-GGN B 737-3U3 1997 03-01-1999 20-01-2010  
29 PK-GGE B 737-5U3 1997 03-01-1999 20-01-2010  
30 PK-GGO B 737-3U3 1997 03-01-1999 20-01-2010  
31 PK-GGP B 737-3U3 1997 03-01-1999 20-01-2010  
32 PK-GGQ B 737-3U3 1997 03-01-1999 20-01-2010  
33 PK-GGR B 737-3U3 1997 03-01-1999 20-01-2010  
34 PK-GGG B 737-300 1997 31-12-1997 20-01-2010  
35 PK-GGA B 737-500 1997 26-12-1997 20-01-2010  
36 PK-GGD B 737-500 1997 24-12-1997 20-01-2010  
37 PK-GGF B 737-500 1997 24-12-1997 20-01-2010  
38 PK-GGC B 737-500 1997 24-12-1997 20-01-2010  
39 PK-GPG A 330-341 1997 14-04-1997 13-04-2009  
40 PK-GPF A 330-341 1996 19-03-1997 18-03-2009  
41 PK-GPE A 330-341 1997 25-02-1997 24-02-2009  
42 PK-GPD A 330-341 1996 24-01-1997 23-01-2010  
43 PK-GPC A 330-341 1996 18-12-1996 17-12-2009  
44 PK-GPA A 330-341 1996 17-12-1996 16-12-2009  
45 PK-GSI B 747-400 1992 17-03-1995 17-03-2009  
46 PK-GWL B 737-400 1994 22-12-1994 22-12-2009  
47 PK-GWP B 737-400 1994 22-12-1994 22-12-2009  
48 PK-GWQ B 737-400 1994 22-12-1994 22-12-2009  
49 PK-GWN B 737-400 1994 08-11-1994 31-10-2011  
50 PK-GWO B 737-400 1994 08-11-1994 08-11-2011  
51 PK-GWM B 737-400 1994 24-10-1994 24-10-2011  
52 PK-GWK B 737-400 1994 14-10-1994 14-10-2011  
53 PK-GSH B 747-400 1994 20-05-1994 20-05-2011  
54 PK-GSG B 747-400 1994 12-01-1994 13-01-2010  
Bagikan

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa