BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Istana tidak Intervensi Pembelian Pesawat MA-60

Istana Negara bantah keterlibatan dalam pembelian pesawat MA-60 dari China melalui staf khusus berinisial JW. Staf khusus presiden tidak memiliki kewenangan untuk intervensi pembelian pesawat.


Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Heru Lelono membantah dugaan intervensi istana dalam pembelian pesawat MA-60 yang dilakukan maskapai penerbangan Merpati Nusantara Airlines dari Xian Aircraft, China. Ia menegaskan bahwa jajaran staf khusus tidak ada yang berinisial JW seperti yang diberitakan media masa.

"Sebagai staf khusus presiden sejak tahun 2004, saya tidak kenal dengan staf khusus presiden dengan inisial JW," ujarnya ketika dihubungi di Jakarta, Selasa (10/5).

Ia menegaskan seorang staf khusus tidak memiliki kewenangan untuk melakukan intervensi pembelian semacam ini. Staf khusus presiden tidak memiliki otoritas pengambilan keputusan.

Menurutnya beredarnya kabar intervensi istana harus dijelaskan. Ia meminta pemberi informasi soal keterlibatan istana harus mengungkap identitas JW.

"Presiden Yudhoyono sejak awal 2004 dengan tegas tidak mengizinkan untuk intervensi kebijakan di Kementerian ataupun BUMN. Kecuali yang bersangkutan memang secara resmi mendapat tugas dari negara/pemerintah," tandas Heru.

 

(Media Indonesia)








database alamat email indonesia

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa