BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

bursa-kerja.net

bursa-kerja.net


Dicari Asisten Apoteker

Posted: 09 Oct 2011 07:37 PM PDT

Lowongan Kerja Terkait dengan Dicari Asisten Apoteker

Apotek baru membutuhkan Asisten Apoteker (AA)
Syarat:
- wanita, pengalaman minimal 1-2 tahun pada posisi yang sama
- berpenampilan menarik
- jujur, ramah, cepat belajar
- domisili Jakarta

How To Apply: Kirimkan CV dan surat lamarat via email kepada
Frans Indrata
frans.indrata@klikfarma.com

dan atau ke alamat

Jl. Danau Indah Barat A1 no. 1
Sunter Indovica Housing
Jakarta Utara 14350

Job Location :: Jl. Danau Indah Barat A1 no. 1 Sunter Indovica Housing Jakarta Utara 14350

Job Type :: Full Time

Salary : : Negotiable

Related posts:

  1. Accounting Staff
  2. Dicari Asisten Apoteker
  3. Administrasi Produksi


Job Vacancy Staff Admin Umum Dan Staff Admin HRD (Bulan Oktober-November 2011)

Posted: 09 Oct 2011 07:37 PM PDT

Lowongan Kerja Terkait dengan Job Vacancy Staff Admin Umum Dan Staff Admin HRD (Bulan Oktober-November 2011)

PT.Pandutama Jaya Perkasa Adalah Perusahaan Multinasional yang sedang berkembang yang bergerak dibidang trading spare part, research distribusi, manufacturing,retail Dan jasa media.

Dalam rangka mengembangkan dan ekspansi usaha Di Tahun 2011 Dan Menyambut Era Globlalisasi, PT.Pandutama Jaya Perkasa Membutuhkan Tenaga Kerja Yang Profesional, Potensial Dan Dinamis Untuk Posisi :

-STAFF ADMINISTRASI UMUM (Kode = ADM/UMM)
• Pendidikan Minimal SMU/SMK (Akuntansi/Ekonomi)
• Pengalaman/non pengalaman (fresh graduate are welcome)
• Wanita, Usia Maksimal 29 Tahun Per Tanggal 30 Oktober 2011
• Menguasai bidang administrasi, filding, korespondensi dan pembuatan document
• Menguasai sistem Administrasi pembayaran sesuai standar yang berlaku
• Mempu mengoprasikan computer Dan Internet (Min. Word, Excel, Power Point)
• memiliki interpersonal dan comunication skill yang baik
• Mampu bekerja dengan Multitasking dan sesuai target

- STAFF ADMINISTRASI HRD (Kode = ADM/HRD)
• Pendidikan Minimal SMK/D3 (Segala Jurusan)
• Pria/Wanita Usia Maksimal 35 Tahun.
• Pengalaman Lebih Diutamakan
• Menguasai transaksi keuangan perusahaan trading.
• Mempu mengoprasikan komputer (Min. Word,Excel Dan Power Point)
• Menguasai Sistem Komunikasi
• Jujur dalam bekerja, memiliki loyalitas tinggi, bertanggung jawab.
• Mampu bekerja secara individu maupun team.
• Cekatan, teliti dan cermat dalam pengerjaan pelaporan.
• Diutamakan berdomisili diwilayah jakarta selatan dan sekitarnya

FASILITAS : Gaji Pokok+Insentif (NEGO), Uang Makan+Transport, Tunjangan+Jaminan kesehatan

How To Apply: Jika Anda Memiliki Kualifikasi Di Atas, Segera Kirimkan CV Lengkap, Foto Terbaru,
ke email pandutamajayaperkasa@yahoo.co.id . Sebelum Tanggal 10 November 2011.
Cantumkan Kode Lamaran Yang Anda Pilih

NB :
1. Hanya Lamaran Yang Memenuhi Qualified Yang Akan Dipanggil
2. Panggilan Interview Akan Dilakukan Via Email Dan SMS

Info:
PT Pandutama Jaya Perkasa
Jl.Buncit Raya No.21 B
Gedung Griya Intan Lantai IV A
Jakarta Selatan – Indonesia 14420
No.Tlp: 0878 7520 6428
Bpk Supriyono Wahyudi. SE / Manager Personalia

Job Location :: Jakarta Selatan

Job Type :: Full Time

Salary : : Negotiable

Related posts:

  1. Staff Administrasi HRD / Staff Administrasi Umum (Agustus-September 2011)
  2. LOWONGAN STAFF ADMINISTRASI DAN KEUANGAN PT CIPTA PERDANA UTAMA (SEPTEMBER 2011)
  3. Lowongan Staff Administrasi Untuk Bulan Juli-Agustus 2011


STAFF ADMINISTRASI KANTOR

Posted: 09 Oct 2011 07:37 PM PDT

Lowongan Kerja Terkait dengan STAFF ADMINISTRASI KANTOR

PT Utama Jaya membutuhkan banyak tenaga kerja untuk buka kantor cabang baru. Posisi kerja :

* Staff Administrasi Kantor
* Staff Keuangan
* Receptionist
* Gudang
* Staff HRD

Persyaratan :

* Pria / Wanita maks usia 45th
* Perndidikan min SMU/K – D3 – S1 semua disiplin ilmu
* Baru Lulus atau berpengalaman lebih baik
* Jujur, disiplin dan loyal dengan perusahaan
* Komunikasi lancar
* Penampilan menarik

Benefit :

* Upah 2 – 5jt/bl
* Uang makan 35rb/hr
* Tunjangan kesehatan
* THR dan insentif/bl

How To Apply:
* Kirim CV dan lamaran dengan photo terbaru ke job.utama@yahoo.com

* SMS : Nama, alamat, usia dan pendidikan akhir ke
0819 9619 5353 / bp. SETIAWAN ( HRD )

Job Location :: Jakarta Selatan

Job Type :: Full Time

Salary : : Negotiable

Related posts:

  1. BUTUH CEPAT STAFF ADMINISTRASI KANTOR (NON KONTRAK)
  2. Bth Cpt Staff Administrasi Kantor
  3. Butuh Cepat Staff Admin


Membutuhkan Office Lady

Posted: 09 Oct 2011 07:37 PM PDT

Lowongan Kerja Terkait dengan Membutuhkan Office Lady

Kami sebuah perusahaan bonafid membutuhkan:

Office lady

Job description:
1. Administrasi simpel
2. Menerima tanya/ jawab customer
3. Jam kerja: office hour (Sabtu – Minggu libur)
Syarat:
1. Pendidikan minimal SMA
2. berpenampilan menarik
3. Lincah, Rajin, Jujur
4. Punya pengalaman di customer service min 1 tahun

gaji pokok + bonus yang menarik

How To Apply: segera kirimkan CV/resume ke zenzasato@gmail.com
atau bawa CV/RESUME langsung ke GAF, Jalan Tanjung Karang no.7 Jakarta Pusat
atau bisa menghubungi/ SMS – 0878 8215 4989

Job Location :: Jakarta

Job Type :: Full Time

Salary : : Negotiable

Related posts:

  1. Dicari OFFICE COORDINATOR
  2. Lowongan kerja untuk posisi Office girl dan Staff IT..
  3. Customer Service


Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa