BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

LIGA CHAMPIONS : Inggris Habis, Spanyol Mendominasi

AFP PHOTO/ LLUIS GENE
Luapan kegembiraan pemain Barcelona setelah sukses mengalahkan AC Milan dengan skor 4-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa atau Rabu (13/3/2013) dini hari WIB.

Babak 16 besar Liga Champions akhirnya rampung digelar pada Rabu atau Kamis (14/3/2013). Sebanyak delapan tim memastikan lolos ke babak perempat final. Wakil Inggris habis, sementara Spanyol masih mendominasi dengan tiga wakilnya.

Tersingkirnya Arsenal setelah hanya menang 2-0 atas Bayern Muenchen di leg kedua (kalah agresivitas gol dalam agregat 3-3), melengkapi duka bagi publik Inggris. Sebab, tidak ada satu pun tim Premier League yang mampu lolos ke perempat final.

Sebelumnya, juara bertahan Chelsea sudah tersingkir di babak penyisihan grup, begitu juga Manchester City. Sementara Manchester United takluk di tangan Real Madrid setelah kalah agregat 2-3.

Arsenal yang menjadi wakil terakhir Inggris sebenarnya sempat membesarkan harapan. Mereka berhasil dua kali membobol gawang Bayern Muenchen pada leg kedua yang digelar di Allianz Arena, Rabu atau Kamis (14/3/2013) dini hari WIB. Namun, tim besutan Arsene Wenger tetap gagal menambah gol sehingga hanya menang 2-0. Artinya, agregat mereka 3-3 dan Arsenal kalah gol tandang karena pada leg pertama di Stadion Emirates, The Gunners menyerah 1-3.

Dengan tersingkirnya Arsenal, untuk pertama kalinya sejak musim 1995-96, Inggris tak memiliki wakil di perempat final.

Sebaliknya, Spanyol melanjutkan dominasinya di kancah Liga Champions. Dari empat kontestan, hanya Valencia yang gagal melaju ke babak perempat final. Di babak ini, Spanyol masih diwakili Barcelona, Real Madrid, dan Malaga. Untuk pertama kalinya, tiga wakil Spanyol bersaing pada babak perempat final sejak 2002-2003.  

Undian perempat final rencananya dilaksanakan pada Jumat (15/3/2013). Leg pertama babak ini akan digelar pada 2-3 April. Adapun leg kedua dihelat pada 9-10 April.    

Berikut hasil leg kedua babak 16 besar

Manchester United 1-2 Real Madrid (Madrid lolos agregrat 3-2)
Borussia Dortmund 3-0 Shaktar Donetsk (Dortmund lolos agregat 5-2)
Paris Saint-Germain 1-1 Valencia (PSG lolos agregat 3-2)
Juventus 2-0 Celtic (Juve lolos agregat 5-0)
Schalke 2-3 Galatasaray (Galatasaray lolos agregat 4-3)
Barcelona 4-0 AC Milan (Barcelona lolos agregat 4-2)
Bayern Muenchen 0-2 Arsenal (Bayern lolos karena unggul gol tandang)
Malaga 2-0 porto (Malaga lolos agregat 2-1)

Sumber: kompas.com

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa