BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


10 Aktris Biker Hollywood Terseksi (1)

Posted: 29 Jan 2012 09:03 PM PST

10 aktris biker Hollywood terseksi (motorcycle.com)

VIVAnews – Kehadiran aktris seksi dalam beberapa film action tentunya dapat memberikan daya pikat tersendiri bagi setiap penonton.

Selain menyuguhkan adegan laga yang fantastis, para aktris ini juga memamerkan kepiawaiannya mengemudikan sebuah motor sport yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Belum lama ini, Motorcylce.com merilis daftar 10 aktris sebegai biker terseksi di dalam beberapa film. Nama-nama wanita cantik bertubuh seksi, seperti Halle Berry, Anne Hathaway, Angelina Jolie, dan Megan Fox, masuk dalam daftar tersebut.

Berikut daftar lengkapnya:

1. Ann-Margret

Ann-Margret berperan sebagai Kelly Olsson di film The Swinger. Film yang sukses di era 90-an, menampilkan Ann-Margret tengah mengendarai Triumph T100C Tiger dalam aksinya.

Kecintannya pada sepeda motor ternyata bukan hanya di film, tapi di dunia nyata. Saking gemarnya menunggangi sepeda motor, wanita yang juga sempat menjadi bintang iklan televisi sepeda motor Triumph pada 1960-an, pernah mengalami kecelakaan pada tahun 2000 lalu. Kecelakaan itu mengakibatkan tiga tulang rusuknya patah

2. Jessica Alba

Alba membintangi serial televisi Dark Angel sebagai Max Guevara. Pada film serial karya sutradara James Cameron itu, Alba menjadi tentara super yang kerap menggunakan sepeda motor dalam aksinya.

Wanita yang menduduki peringkat tiga sebagai 100 gadis terseksi versi AHM ini mengaku sebagai “biker” dalam kehidupan pribadinya. “Saya sangat suka motorcross, meski tidak terlalu pandai. Memang belum pernah lompat tinggi, tapi naik motor merupakan kegiatan paling menyenangkan,” kata Alba.

3. Yvone Craig

Craig membintangi serial TV Batman sebagai Batgirl. Wanita yang bergaya tomboy ini memang dikenal hobi mengendarai sepeda motor. Bahkan dia mengaku memiliki pengalaman unik ketika mengemudikan motor bersama adiknya.

“Suatu kali kami naik bukit, dan itu tidak benar-benar memiliki nyali yang cukup. Tap ternyata kami terjatuh dan sepeda motor meluncur. Kami berdua tertawa ketika mengetahui sudah berada di selokan,” ungkap Craig.

4. Angelina Jolie

Aksi istri Brad Pitt di film Tomb Rider berhasil memikat penggemarnya. Jolie yang berperan sebagai Lara Croft beraksi dengan sebuah motor besar dengan kecepatan tinggi. Bahkan dalam film ini, banyak aksi dilakukkannya sendiri tanpa peran pengganti atau stuntman.

5. Megan Fox

Aktris terseksi di dunia ini berperan sebagai Mikaela Banes di film The Transformers "Revenge of the Fallen". Dalam salah satu adegan, wanita berambut coklat ini menjemput sang kekasih Shia LaBeouf menggunakan motor sport Aprilia 125.

Gulung Cagliari, Milan Terus Tempel Juventus

Posted: 29 Jan 2012 05:02 PM PST

Zlatan Ibrahimovic (yahoosport)

VIVAbola – AC Milan berhasil terus menempel Juventus di puncak klasemen Serie A. Pada laga giornata ke-20 di San Siro, Senin 30 Januari 2012, Milan sukses menggulung tamunya Cagliari dengan skor telak 3-0.

Tiga gol AC Milan dicetak Zlatan Ibrahimovic (32′), Antonio Nocerino (39′) dan Massimo Ambrossini (75′). Pada pertandingan ini, Rossoneri kembali diperkuat bek gaeknya Alessandro Nesta.

Dengan tambahan tiga poin ini, Milan kini total mengoleksi 43 poin atau hanya tertinggal satu poin dari Juventus yang masih kokoh di puncak klasemen. Sedangkan Cagliari harus rela terperosok di peringkat 15 dengan 23 poin.

Menghadapi Radja Nainggolan dan kawan-kawan, Milan awalnya sempat dibuat frustasi dengan solidnya pertahanan Cagliari. Tim besutan Massimilliano Allegri harus menunggu hingga menit 32 untuk dapat membuka gol.

Ibrahimovic sukses menjebol gawang Cagliari yang dikawal kiper Michael Agazzi lewat sebuah tendangan bebas yang cantik sekaligus merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Ibra juga punya andil besar pada gol kedua Milan. Striker Swedia ini berhasil mengontrol bola hasil umpan jauh Philippe Mexes sebelum akhirnya dikonversikan menjadi sebuah gol oleh Antonio Nocerino. 2-0 Milan unggul.

Setelah turun minum, Milan berhasil menambah gol di menit 75 lewat aksi Massimo Ambrosini yang masuk menggantikan Clarence Seedorf. Ambrosini berhasil melepaskan tembakan terukur dari dalam kontak penalti memanfaatkan umpan Emmanuelsen.

Ini menjadi penampilan ke-450 Ambrosini bersama Merah Hitam. Meski beberapa peluang kembali tercipta, namun skor 3-0 untuk keunggulan Milan ini tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain
AC Milan:
Christian Abbiati, Philippe Mexes, Alessandro Nesta, Mark Van Bommel, Djamel Mesbah, Ignazio Abate, Clarence Seedorf, Antonio Nocerino, Urby Emanuelson, Robinho, Zlatan Ibrahimovic

Cagliari:
Michael Agazzi, Davide Astori, Michele Canini, Albin Ekdal, Alessandro Agostini, Francesco Pisano, Andrea Cossu, Radja Nainggolan, Daniele Dessena, Mauricio Pinilla, Segundo Ibarbo

• VIVAbola

Sejak Menabrak, Afriyani Terus Berpuasa

Posted: 29 Jan 2012 04:58 PM PST

Afriyani Susanti, pengemudi Daihatsu Xenia maut (apa kabar indonesia-tvOne)

VIVAnews – Afriyani Susanti, sopir Xenia maut yang menabrak belasan orang di Jalan Ridwan Rais, jAKARTA pUSAT, terus beribadah selama di dalam tahanan Polda Metro Jaya. Dia menyatakan penyesalannya atas peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa sembilan orang pada Minggu pekan lalu.

“Sejak ditahan setelah kecelakaan itu, Afriyani langsung berpuasa,” ujar Efrizal saat berbincang dengan VIVAnews.com, Minggu 29 Januari 2012.

Selain itu, tambah dia, kliennya juga memperbanyak ibadah lainnya. “Kalau malam dia banyak berzikir dan mengaji,” katanya.

Karena terus berpuasa dan memikirkan kasusnya itu, Efrizal mengatakan berat badan Afriyani menjadi menurun. Dia tidak bisa memastikan berat badan kliennya itu turun berapa kilogram. Namun, yang jelas, kondisi Afriyani hingga saat ini masih sehat.

“Kalau saya lihat, berat badannya turun karena dia puasa,” ujar Efrizal. “Tapi dia sehat dan masih mampu menjalani pemeriksaan para penyidik.”

Efrizal menambahkan, hingga Sabtu kemarin, Afriyani terus menjalani pemeriksaan secara maraton. Afriyani juga telah dikonfrontir dengan tiga orang temannya yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka terkait penggunaan narkoba.

“Untuk kasus kecelakaannya masih belum ada perkembangan. Karena polisi sendiri masih melakukan olah TKP,” ujar dia.

Terancam Mati Gara-gara Kecanduan Nugget Ayam

Posted: 29 Jan 2012 04:54 PM PST

VIVAnews- Stacey Irvine, gadis berusia 17 tahun ini tidak pernah absen menikmati kelezatan chicken nugget. Ia mengaku, sejak masih balita makanan yang berbahan dasar ayam itu telah menjadi kudapan favoritnya.

Tapi saat usianya menginjak 17 tahun, Stacey diperingatkan oleh seoranng dokter untuk mengubah pola makan yang mengerikan, jika tidak, ia bisa membunuh dirinya sendiri.

Seperti dikutip laman Daily Mail, sejumlah rekan Stacey mengungkapkan bahwa, selama hidupnya, Stacey belum pernah mencicipi  buah segar dan sayur-mayur. Ia juga tidak pernah mengonsumsi makanan lain selain chicken nugget selama hidupnya. Bahkan baru-baru ini, nyawanya hampir melayang karena sTacey tiba-tiba pingsan dan sulit bernapas  sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Setelah didiagnosa, Dokter menemukan bahwa selama 15 tahun hidupnya, Stacey telah mengalami ‘kecanduan nugget ayam kronis’, akibatnya ia pun menderita anemia dan pembuluh darah di lidahnya meradang. Karena hanya mengonsumsi nugget ayam selama hidupnya, Stacey pun dinyatakan mengalami kekurangan vitamin dan nutrisi.

Meskipun Stacey telah berusaha secara drastis mengubah dietnya, dia bilang dia tidak bisa menyerah, meninggalkan makanan cepat saji itu. Menurut dokter, Stacey mengalami kecanduan nugget ayam karena saat masih kecil ibunya membiarkan dia menikmati makanan di sebuah restoran McDonald sejak usia dua tahun.

“Aku sangat menyukai semua makanan di restoran itu,” kata stacey. “Aku tidak bisa mencicipi  bahkan mencoba makanan lain. Ibu akhirnya pun menyerah memberikan makanan apapun padaku,” katanya.

Remaja asal Castle Vale, Birmingham, mengakui bahwa ia kadang-kadang mengonsumsi makanan yang  bervariasi,namun tetap tidak sehat, seperti  makan sepotong roti panggang untuk sarapan atau sebungkus keripik.Namun baru-baru ini ia terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit, dia pun sadar mengatakan, bahwa diet memiliki dampak negatif pada kesehatannya.

“Saya mulai menyadari ini benar-benar buruk bagi saya,” katanya. ‘Makanan utama saya selalu nugget ayam setiap hari.

“Nugget ayam McDonald adalah favorit saya. Saya selalu berbagi 20 nugget dengan pacar saya. Tapi saya juga suka nugget ayam  KFC dan nugget ayam dari merek supermarket. ‘

Ibu Stacey, Evonne,sempat jengkel dengan perilaku anaknya yang selalu menolak setiapkali diminta untuk mengonsumsi makanan sehat dan bervariasi. Ia pun akhirnya mengkonsultasikan kondisi putrinya pada seorang dokter spesialis.

“Dia telah diberitahu dengan tegas bahwa dia akan mati jika ia terus seperti ini,” jelas ibunda yang masih berusia 39 tahun.  “Tapi Stacey mengatakan dia tidak bisa makan apa pun. Ini menghancurkan hati saya, apalagi saat melihat makananya nugget terkutuk itu. Aku hanya bisa berdoa agar dia bisa terbantu sebelum terlambat, ” katanya.

Ahli gizi Dr Carina Norris mengatakan bahwa, selama sepuluh tahun pengalaman nya, dia belum pernah menemukan kasus kecanduan makanan ekstrim. Ia yakin diet yang dialami Stacey akan memiliki implikasi kesehatan jangka panjang yang serius, apalagi saat tubuhnya kurang zat besi, kalsium, antioksidan, vitamin dan lemak baik.

“Dia harus melihat memperhatikan kesehatannya, dan bahkan ia harus ditakut-takuti sebagai peringatan.Ia perlu secara drastis mengubah dietnya.

“Buah dan sayuran merupakan bagian integral untuk menunjang kesehatan jangka panjang. Tanpa makanan itu, seseorang bisa berisiko tinggi mengembangkan kondisi kronis seperti penyakit jantung dan kanker.

“Jadi semakin cepat Anda bisa memebrikan anak-anak makanan penuh gizi  semakin baik. Perlu diingat pula, setiap orang perlu mengosnumsi makanan bervariasi, berwarna-warni. Diet yang dilakukan Stacey sangat tinggi kadar lemak jenuhnya,” ujar Carina.

Perlu diketahui,20 potong nugget mengandung 58 gram lemak dan kalori 926, jumlah ini melebihi jumlah lemak yang direkomendasikan yakni 56 gram sehari, dan hampir setengah dari orang dewasa hanya mengasup 2.000 kalori sehari. (sj)

Pelatih Persija Akui Kemenangan Persib

Posted: 29 Jan 2012 04:51 PM PST

Pelatih Persija Akui Kemenangan PersibPelatih Persija, Iwan Setiawan, tidak mempermasalahkan penalti yang didapat Persib.Minggu, 29 Januari 2012, 22:02 WIBHaryanto Tri Wibowo ,  Yadi – Bandung Pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAbola - Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan, tidak mempermasalahkan penalti yang didapat Persib Bandung usai timnya tumbang 0-1 pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 29 Januari 2012.

Persija harus menelan kekalahan pertama di kandang Persib pada ajang ISL. Gol kemenangan tuan rumah dicetak melalui penalti Miljan Radovic pada menit ke-17. Penalti diberikan wasit Olehadi setelah Amarzukih melakukan handball saat ingin mengantisipasi umpan silang Atep.

Iwan menegaskan pihaknya tidak mempermasalahkan keputusan wasit Olehadi yang memberi Persib tendangan penalti. Iwan juga bersyukur pertandingan berakhir lancar.

“Selamat untuk Persib. Alhamdulillah pertandingan berjalan baik dan cukup jujur. Semoga pertandingan seperti tadi bisa terus berlanjut ke depannya. Itu gol yang fairplay, karena memang handball,” ujar Iwan usai pertandingan.

Iwan mengakui timnya bermain kurang maksimal. Hal itu dikarenakan absennya bek Leo Saputra dan Ramadani yang harus menjalani larangan bermain.

“Kami punya masalah karena tidak ada Ramdani dan Leo. Persoalan itu sedikit mempengaruhi daya serang kami. Otomatis kami tadi sedikit tertutup dalam permainan. Persib juga punya pertahanan yang solid,” papar Iwan.

Ditanya mengenai tekanan yang didapat Persija dari Bobotoh –suporter Persib–, Iwan menegaskan, “Itu masih di batas kewajaran. Dan itu saya rasa membuat Persija termotivasi dengan teriakan Bobotoh.” (sj)

• VIVAbola Loading Klasemen…

Pesawat Mata-mata Canggih Israel Jatuh

Posted: 29 Jan 2012 04:46 PM PST

Pesawat Mata-mata Israel, Eitan (cnn.com)

VIVAnews – Uji coba pesawat mata-mata Israel gagal. Pesawat tanpa awak yang diklaim mampu menjangkau wilayah Iran itu mengalami kecelakaan sesaat setelah mengudara pada hari Minggu.

Seperti yang dilansir CNN dari IDF Radio, pesawat mata-mata tipe Eitan itu tiba-tiba berputar-putar di udara. Sayapnya patah, menghunjam tanah, dan akhirnya terbakar dahsyat. Beruntung, pesawat itu tak menimpa orang sehingga tidak menimbulkan korban.

Israel mengumumkan pesawat tipe Eitan ini dua tahun yang lalu. Mereka mengumumkan kepada publik bahwa pesawat mata-mata ini mampu menempuh jarak sejauh 1.000 kilometer. Pesawat itu diklaim mampu mencapai wilayah barat Iran.

Pesawat ini didesain untuk mengumpulkan informasi intelijen. Namun bisa dimodifikasi untuk membawa rudal.

Pejabat Israel Defense Force (IDF), Kolonel Shlomo Nissim menolak berkomentar terkait kemampuan pesawat mata-mata ini. Namun dia mengatakan, “Di masa yang akan datang, pesawat ini mampu membawa apapun yang kita perlukan.”

Sementara itu, General Manajer Industri Angkasa Israel, Tommy Silbering, mengatakan pesawat ini mampu mengudara selama 24 hingga 36 jam. “Ini akan menjadi sistem senjata utama di masa yang akan datang,” katanya.

Nama Eitan sendiri diambil dari bahasa Hebrew yang berarti kuat. Rentang sayap pesawat mata-mata ini sekitar 26 meter. Kekuatan mesin setara 1.200 kekuatan kuda. Israel mengembangkan tiga jenis pesawat mata-mata yang berbeda.

Ramadhan: Anas Kuat di Grassroot dan DPP

Posted: 29 Jan 2012 04:43 PM PST

Anas Urbaningrum (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAnews – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ramadhan Pohan mengatakan ketua umumnya, Anas Urbaningrum tak hanya kuat di jajaran pengurus partainya. Anas, juga sangat kuat di kalangan akar rumput (grassroot).

“Belum sampai sepekan yang lalu, saya mendampingi ketua umum Mas Anas dan Sekjen Mas Ibas ke Palembang, lebih dari 150 ribu peserta yang datang. Mereka mengelukan Ibas dan Anas,” kata Ramadhan saat ditemui di sela-sela acara Malam Budaya Rakyat Merdeka di Jakarta, Minggu malam, 29 Januari 2012.

Menurut Ramadhan, selama ini jauh berbeda antara realitas yang terjadi di Demokrat dengan apa yang terlihat dalam pengadilan Muhammad Nazaruddin yang diliput oleh media massa.

Dia mengatakan, jika ditilik dari besarnya antusias simpatisan dan kader Demokrat kepada Anas, bisa dilihat tidak ada pertentangan apapun dari publik terhadap gonjang-ganjing yang ada di media massa. Selain itu, dari sisi pengurus pusat Demokrat, juga terlihat solid.

Beberapa waktu lalu, tambah Ramadhan, pengurus harian Demokrat mengadakan rapat harian terbatas, di mana sembilan orang pengurus hadir lengkap, antara lain Anas Urbaningrum, Sekjen Edhie Baskoro, Wakil Ketua Umum Johny Allen Marbun dan Max Sopacua, Wakil Sekjen Saan Mustopa dan Ramadhan Pohan, Bendahara Demokrat Sartono Utomo, Siswanto dan Direktur Eksekutif Toto Riyanto.

“Kalau menggunakan bahasa kongres Bandung dua tahun lalu itu sudah merepresentasikan semua kubu. Dalam rapat kemarin itu menyatakan kubu kita cuma satu, Anas Urbaningrum. Ketua umum cuma satu Anas Urbaningrum,” katanya.

Belakangan, beredar kencang isu Anas Urbaningrum akan dilengserkan. Isu itu semakin kuat dengan digelarnya sejumlah pertemuan elit partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono itu. Bahkan, politisi Demokrat, Ruhut Sitompul mengatakan SBY telah mengantongi nama pengganti Anas.

Menanggapi isu itu, Anas santai. Dia menegaskan ketuan umum demokrat hanya satu, yaitu dirinya. Tidak ada desakan mundur.

Nama Anas Urbaningrum beberapa kali disebut dalam persidangan kasus suap Wisma Atlet SEA Games dengan terdakwa mantan Bendahara Umum Demokrat, Muhammad Nazaruddin.

Mantan anak buah Muhammad Nazaruddin, Yulianis, mengungkapkan aliran dana ke Kongres Partai Demokrat di Bandung pada 2010. Menurut Yulianis, saat itu ada tiga mobil dan satu mobil polisi ikut menghantarkan uang Rp30 miliar, US$2 juta dan US$3 juta. Sedangkan untuk uang ditaruh di mobil boks yang dikawal mobil Fortuner, Xtrail, dan satu mobil polisi.

“Ditaruh di Hotel Aston lantai 9, untuk biaya kongres,” ujar Yulianis saat bersaksi di pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu 25 Januari 2012.

Yulianis menjelaskan uang Rp30 miliar berasal dari PT  Permai Grup, US$2 juta berasal dari sumbangan perusahaan di bawah naungan Permai Grup. Sedangkan yang US$3 juta diperoleh dari sumbangan-sumbangan perusahaan rekanan Permai Grup.

Yulianis juga mengatakan Anas mendapatkan sumbangan melalui Mindo Rosalina Manulang. Rosa, lanjut Yulianis, mengajukan uang senilai Rp150 juta untuk Andi Mallarangeng dan Rp100 juta untuk Anas Urbaningrum. Pemberian tersebut dalam rangka kongres Partai Demokrat di Bandung pertengahan tahun 2010. Namun, Nazaruddin memerintahkan agar uang Rp150 juta langsung diberikan dan uang Rp100 juta diambil untuk Permai Grup.

Andi Alfian Mallarangeng yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga sudah membantah tudingan ini. “Bagi saya itu tidak benar, saya tidak bisa percaya,” kata Andi di Mabes Polri, Selasa 17 Januari 2012 lalu.

Begitu juga dengan Anas Urbaningrum. Dia membantah telah menerima dana kampanye seperti yang disebutkan oleh Yulianis, dalam persidangan Rabu kemarin 25 Januari 2012 itu. “Apa itu? Daun pisang kali ya,” kata Anas saat ditemui di Desa Lamaran Tarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis 26 Januari 2012. (sj)

Dua Gol Aduriz Gagal Menangkan Valencia

Posted: 29 Jan 2012 04:40 PM PST

Dua Gol Aduriz Gagal Menangkan ValenciaDuel Jornada ke-20 La Liga yang berkesudahan 2-2 ini juga diwarnai dua kartu merah. Senin, 30 Januari 2012, 02:04 WIB Striker Valencia, Aritz Aduriz (REUTERS/Heino Kalis)

VIVAbola – Valencia harus puas membawa pulang satu poin saat tandang ke markas Racing Santander, El Sardinero, Senin 30 Januari 2012. Duel Jornada ke-20 La Liga yang berkesudahan 2-2 ini juga diwarnai dua kartu merah.

Tuan rumah Santander sebenarnya mampu unggul 1-0 hingga akhir babak pertama lewat gol Adrian Gonzalez pada menit 2. Valencia sempat membalikkan keadaaan menjadi 1-2 lewat gol yang diborong Aritz Aduriz di menit 66 dan 79.

Namun pada menit 88, pendukung tuan rumah bersorak saat bek Bernardo Zuniga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Tensi pertandingan semakin memanas hingga wasit memberikan tujuh menit untuk masa injury time.

Duel panas ini juga terlihat dari dua kartu merah yang dikeluarkan wasit. Gelandang Santander Pedro Munitis dan bek Valencia Ricardo Costa di kartu merah wasit setelah terlibat perkelahian di akhir-akhir pertandingan. Skor 2-2 ini akhirnya bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Valencia gagal mendekati Barcelona di klasemen sementara La Liga. Kelelawar-kelelawar Mestalla tak beranjak di posisi 3 dengan torehan 36 poin atau tertinggal sembilan poin dari Barcelona di posisi kedua. Sedangkan Santander di posisi 17 dengan torehan 20 poin.

• VIVAbola Loading Klasemen…

VIDEO: Pondasi Taj Mahal Miring

Posted: 29 Jan 2012 04:35 PM PST

Taj Mahal (Richard I’Anson/ Lonely Planet)

VIVAnews – Pondasi bangunan bersejarah di Kota Agra, India, Taj Mahal mengalami kemiringan. Menurut Departemen Lingkungan di Universitas Agra, India, pondasi menara bangunan peninggalan abad ke-17 itu miring 4 sentimeter.

Penyebabnya diduga adalah berkurangnya air tanah yang berada di bawah bangunan yang berusia 358 tahun itu. Air tanah itu berkurang diduga karena menyusutnya air di Sungai Yamuna yang terletak di dekat bagunan itu.

Akibat berkurangnya air tanah itu, tanah di sekitar bangunan indah itu mengalami penurunan. Hal itu menyebabkan salah satu pilar penopang pondasi retak. Sehingga bangunan yang ditetapkan sebagai salah satu keajaiban dunia oleh UNESCO itu mengalami kemiringan.

Selain miring, warna putih cat bangunan itu telah memudar. Tembok di beberapa bagian bangunan Taj Mahal mulai menguning dan lembab. Penyebabnya adalah polusi udara di kota itu.

Setiap hari, sekitar 20 ribu pengunjung mendatangi bangunan ini. Mereka ingin menyaksikan secara langsung bangunan yang merupakan bukti cinta Raja Syah Jahan terhadap istrinya itu.

Lihat videonya di tautan ini.

Persib Kembalikan Gengsi Si Jalak Harupat

Posted: 29 Jan 2012 04:32 PM PST

Tim Persib Bandung (VIVAnews/Yadi)

VIVAbola - Persib Bandung sukses memetik kemenangan penting saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat pada lanjutan Indonesian Super League (ISL), Minggu 29 Januari 2012. Klub berjuluk Maung Bandung menang tipis 1-0 atas Persija.

Persib sendiri harus bersusah payah untuk bisa meraih kemenangan di laga ini. Pasalnya Persija yang bertindak sebagai tamu dapat memberikan perlawanan sengit bahkan mampu menciptakan lebih banyak peluang.

Sengitnya laga terlihat dari satu-satunya gol yang tercipta dalam laga ini harus terlahir dari titik putih penalti. Persib mendapat hadiah penalti setelah gelandang Persija, Amarzukih dianggap melakukan handball saat mengantisipasi umpan silang Atep.

Milan Radovic yang ditugaskan menjadi eksekutor mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. 1-0 untuk keunggulan Persib. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga bertajuk Derby Indonesia ini.

Dengan kemenangan ini, Persib merangkak naik ke peringkat empat klasemen sementara ISL dengan torehan 18 poin dari sepuluh laga. Sedangkan Persija terpaku di posisi kesembilan dengan perolehan 13 poin.

Selain memperbaiki posisi di klasemen, kemenangan ini juga memperbaiki catatan rekor buruk Persib setiap bersua Persija di pentas ISL. Sebelum laga dimulai, Persib Bandung harus menghadapi kenyataan jika statistik dan sejarah tidak berpihak kepadanya setiap berhadapan klub ibukota itu.

Harus diakui jika kemenangan merupakan barang langka bagi Persib setiap berjumpa Persija. Total dari 28 kali pertemuan dengan Persija sejak Liga Indonesia I musim 1994/1995, Maung Bandung hanya sukses meraih 4 kali kemenangan.

Sebaliknya, Macan Kemayoran sudah 15 kali mempermalukan Persib. Sementara sisanya atau sembilan pertandingan di antaranya berakhir imbang.Selain memperbaiki catatan rekor Persib, yang tidak kalah penting, tentu saja kemenangan ini juga akhirnya mengembalikan lagi keangkeran Stadion Si Jalak Harupat yang sempat hilang selama beberapa musim di hadapan Persija.

Betapa tidak, sejak digulirkannya ISL pada 2008 lalu, Persib tidak pernah mampu menaklukkan Persija di kandangnya. Terakhir tim Maung Bandung menundukkan Persija di kandang, terjadi pada 24 April 2007 di ajang Liga Indonesia 2007/2008.

Oleh karenanya, kemenangan ini merupakan kemenangan kandang pertama Persib atas Persija di ajang ISL. Meski hanya kemenangan tipis, tapi sudah cukup mengobati kerinduan Bobotoh dan kembali menaikkan gengsi stadion Jalak Harupat yang menjadi kebanggaan masyarakat Bandung.

Persembahkan Kemenangan untuk Bobotoh

Pelatih Persib Drago Mamic sepenuhnya memberikan kemenangan ini kepada Bobotoh–kelompok suporter Persib Bandung. Karena di mata Drago Mamic, hal terpenting dari dari kemenangan ini adalah membayar kepercayaan Bobotoh. Bukan masalah rekor kandang atau torehan tiga poin.

“Terima kasih dengan dukungan bobotoh dan atmosfer di dalam stadion. Kami sangat senang dengan hal ini. Ini membuat saya begitu bahagia ketika tahu hasil akhir untuk kemenangan kita,” kata Mamic.

Sebelumnya, Mamic memang sempat dibayangi rumor pemecatan. Kemampuan Mamic membesut Maung Bandung sempat diragukan setelah beberapa hasil kurang bagus dalam beberapa laga musim 2011/2012 ini.

“Dari hati yang paling dalam, kemenangan ini saya dedikasikan untuk semua bobotoh. Saya senang dapat memberikan kepuasan kepada bobotoh. Saya lebih baik kehilangan pekerjaan dibanding harus kehilangan kepercayaan dari bobotoh,” kata Mamic.

• VIVAbola

Ruhut: Ada Kawan Anas yang Sedang Menari

Posted: 29 Jan 2012 04:27 PM PST

Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAnews – Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengatakan ketua dewan pembina partainya, Susilo Bambang Yudhoyono, tak akan memaksa Anas Urbaningrum untuk lengser dari jabatan ketua umum. Menurut dia, SBY menyerahkan semua masalah yang menyeret-nyeret nama Anas kepada penegak hukum.

“Pak SBY kalian tahu, politiknya mengalir. Kalau ada fakta bukti hukum, siapa pun dan apa pun jabatannya silakan Komisi Pemberantasan Korupsi,” ujar Ruhut usai menghadiri acara Malam Budaya Rakyat Merdeka di Jakarta, Minggu malam, 29 Januari 2012. “Kami tidak akan melindungi, itu tegas.”

Sebagaimana diketahui, nama Anas Urbaningrum diseret-seret dalam kasus suap Wisma Atlet SEA Games. Namun, Anas telah berulang kali membantah terlibat kasus itu maupun kasus suap lainnya. Dia juga membantah telah menerima uang dari perusahaan bekas rekannya di Demokrat, Muhammad Nazaruddin.

Ruhut melanjutkan, justru saat ini ada beberapa kolega Anas Urbaningrum yang sangat vokal terkait kasus yang dihadapi Anas, termasuk isu pelengseran dari kursi ketua umum Demokrat. Ruhut mengaku aneh melihat orang-orang ini. “Jangan menari di atas gendang orang lain, kalau memang dia kader yang baik, kerja dulu untuk rakyat,” ujar Ruhut.

Namun, Ruhut enggan menunjuk hidung orang-orang yang dimaksudnya itu. “Aku tidak enak. Berjuang dulu saja, nama jangan disebut. Tanyalah kepada Nazaruddin, dulu dia terang benderang, tapi sekarang aku kaget-kaget statement dia.”

Ruhut mengatakan,yang paling tahu masalah yang dihadapi sejumlah kadernya di Demokrat adalah nama-nama yang selam ini muncul di publik. Selebihnya, kader Demokrat lain tidak tahu. “Yang tahu kaitan masalah ini yang bersangkutan, mau Anas, Angelina Sondakh, Mirwan Amir. Merekalah yang tahu paling dalam,” ujar Ruhut.

Ruhut mengatakan, partainya menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada KPK. “Saya tahu Abraham Samad adik saya, sangat teliti, adik saya Pak Bambang dan Pak Busryo. Tiga ini orang-orang yang profesional yang bisa jadi penyelidik dan penyidik, karena background  mereka lawyer,” kata dia.

“Jadi Bung Anas, Angie, Mirwan, kalianlah yang tahu. Merekalah yang tahu, Pak SBY menghormati hukum, tapi memang kalau terjadi seperti Nazarudin, kami tidak akan lindungi, kami tetap dukung KPK.” (ren)

Wenger Kagum dengan Mental Pasukannya

Posted: 29 Jan 2012 04:22 PM PST

Wenger Kagum dengan Mental Pasukannya”Ini adalah pertandingan Piala FA yang klasik, tertinggal 2-0 saat jeda dan kami bangkit.”Senin, 30 Januari 2012, 05:21 WIB Arsene Wenger dan Robin van Persie (REUTERS/Eddie Keogh)

VIVAbola - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku kagum dengan mental pasukannya saat melawan Aston Villa. Menurut Wenger, semangat Robin van Persie dan kawan-kawan patut diacungi jempol.

Melawan The Villans pada putaran keempat Piala FA di Emirates Stadium, Minggu 29 Januari 2012, Arsenal sempat tertinggal 2 gol di babak pertama. Adalah sundulan Richard Dunne dan tembakan Darren Bent yang menjadi mimpi buruk bagi pendukung tuan rumah.

Untungnya, The Gunners berhasil bangkit di paruh kedua. Tomas Rosicky dan kawan-kawan bermain menggila dengan menyerang The Villans habis-habisan. Hasilnya, 3 gol bersarang ke gawang kiper Shay Given. Mulai dari penalti Van Persie (2 gol) dan sontekan Theo Walcott. Arsenal pun akhirnya menang 3-2.

“Ini adalah ujian yang bagus untuk menunjukkan bahwa kami punya kualitas mental untuk melakukan comeback,” kata Wenger di situs resmi klub.

“Di sisi lain, penting bahwa kami tidak panik. Ini adalah pertandingan Piala FA yang klasik, tertinggal 0-2 saat jeda dan kami bangkit. Kami harus berjuang untuk mencetak tiga gol dan kami melakukannya dengan baik. Saya sangat terkesan dengan semangat kami,” pungkas Wenger.

Di putaran kelima nanti, Arsenal akan menantang pemenang dari laga antara Sunderland melawan Middlesbrough.

• VIVAbola Loading Klasemen…

Cara Wanita Bantu Pria Capai Klimaks

Posted: 29 Jan 2012 04:18 PM PST

Pasangan bercinta (dok. Corbis)

VIVAnews- Wanita mengerang saat berhubungan seks bukan karena orgasme, tetapi untuk membantu pasangannya mencapai klimaks. Ini merupakan hasil sebuah studi yang dilakukan para peneliti di University of Central Lancashire.

Sebuah studi baru ini mengungkapkan bahwa suara desahan wanita saat berhubungan seks tidak selamanya berarti wanita tengah mengalami orgasme. Namun mengeluarkan suara erangan saat berhubungan seks sering dilakukan sebagai trik wanita membantu pasangannya mencapai klimaks.

Ini biasa disebut dengan nama ‘vokalisasi sanggama’atau ‘copulatory vocalisations’. Wanita paling sering melakukannya untuk membantu pasangannya mencapai kenikmatan.

Seperti dikutip laman Times of India, penemuan tersebut didasarkan pada analisis dari 71 wanita dengan usia rata-rata 22 tahun.

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi apakah ekspresi vokal wanita selama hubungan seksual dipicu oleh orgasme atau terjadi secara independen.

Kebanyakan wanita yang disurvei mengatakan bahwa mereka mencapai orgasme selama foreplay, tetapi wanita paling sering mengeluarkan suara desahan ataupun mengerang hanya untuk menyenangkan pasangan dan membantu si pria mencapai klimaksnya.

Para peneliti percaya bahwa ini bisa menjadi alasan wanita memanipulasi perilaku laki-laki untuk keuntungan mereka.

“Data ini dengan jelas menunjukkan disosiasi dari waktu wanita mengalami orgasme dan membuat vokalisasi sanggama dan menunjukkan bahwa setidaknya ada unsur, tanggapan yang berada di bawah kendali sadar,membuat wanita memanfaatkan  kesempatan untuk memanipulasi perilaku laki-laki untuk keuntungan mereka, ” ujar peneliti.

Biasanya, wanita juga sengaja mengeluarkan suara bukan hanya sekedar untuk kesenangan mereka sendiri. Mereka melakukan hal ini sesuai dengan  ‘script seksual ideal’ yang mereka miliki.

“Perempuan tampaknya mengeluarkan suara desahan selama seks bukan hanya untuk mengungkapkan kesenangan mereka sendiri, tapi juga untuk membantu pria mencapai klimaks,” kata Dr John Grohol, pendiri situs Psych Central,.

“Mungkin vokalisasi ini adalah bagian dari script seksual ideal, atau setidaknya dilakukan dalam menanggapi apa yang wanita percaya, bahwa  pasangan mereka menginginkannya,” katanya menambahkan.

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Undian FA Cup, Premier League Tak Dominan

Posted: 29 Jan 2012 04:13 PM PST

Undian FA Cup, Premier League Tak DominanDuel sesama penghuni Premier League hanya menyisakan satu kesempatan. Senin, 30 Januari 2012, 01:22 WIB Manchester United tersingkir dari Piala FA  

VIVAbola – Drawing atau undian babak 16 besar Piala FA telah digelar Minggu 29 Januari 2012 waktu Inggris. Menariknya, duel sesama tim Premier League terancam tak terjadi dalam delapan pertandingan putaran kelima Piala FA.

Duel sesama penghuni Premier League hanya menyisakan satu kesempatan. Itupun andai Sunderland mampu mengalahkan Middelsbrough di pertandingan ulangan setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1.

Jika Sunderland kalah di kandang Middlesbrough pada 7 Februari mendatang, maka dipastikan duel sesama penghuni Premier League tak akan terjadi. Dua partai ulangan lainnya akan mempertemukan Blackpool vs Sheffield Wednesday dan Millwall versus Southampton setelah sebelumnya juga bermain imbang.

Dari hasil drawing, beberapa kekuatan Premier League yang tersisa akan menghadapi tim-tim yang berada di kasta lebih rendah. Liverpool akan bertemu klub Championship, Brighton & Hove Albion di Anfield.

Chelsea akan menjamu klub Championship lainnya, Birmingham City di Stamford Brigde. Sedangkan Tottenham Hotspur akan melawat ke markas klub gurem, Stevenage, yang saat ini berlaga di League One atau setara Divisi Tiga.

Pertandingan babak 16 besar atau putaran ke-5 Piala FA akan digelar pada tanggal 18 dan 19 Februari 2012. Crawley Town menjadi tim terendah karena hanya tampil di kompetisi setara divisi empat di Inggris.

Undian Babak Kelima Piala FA:
Liverpool v Brighton
Everton vs Blackpool/Sheffield Wednesday
Chelsea vs Birmingham City
Crawley Town vs Stoke City
Stevenage FC v Tottenham Hotspur
Norwich City vs Leicester,
Sunderland/Middlesbrough vs Arsenal
Millwall/Southampton vs Bolton Wanderers

• VIVAbola Loading Klasemen…

Owen: Jangan Lagi Salahkan De Gea

Posted: 29 Jan 2012 04:10 PM PST

Kiper Manchester United, David de Gea (REUTERS/Phil Noble)

VIVAbola – Dukungan moril untuk David de Gea terus mengalir. Pemain veteran Manchester United, Michael Owen coba menetralisir kritikan yang ditujukan kepada kiper asal Spanyol itu.

De Gea kembali mendapat tudingan miring  sebagai penyebab kekalahan 2-1 yang dialami Manchester United saat bertandang ke Anfield untuk melakoni laga babak ke IV FA Cup. Sempat menyamakan kedudukan melalui gol Park Ji-Sung, MU akhirnya harus menyerahkan tiket babak V FA Cup kepada Liverpool.

Dalam pertandingan tersebut, mantan kiper Atletico Madrid itu harus memungut bola dari gawangnya sebanyak dua kali lewat gol Daniel Agger dan Dirk Kuyt di penghujung pertandingan. Namun Owen menilai, dua gol yang bersarang di jala MU,  bukan sepenuhnya kesalahan De Gea. Kiper manapun, menurutnya, bisa melakukan kesalahan sama seperti yang De Gea lakukan.

“Memang, ia telah membuat beberapa kesalahan musim ini. Tetapi bila mendengarkan beberapa orang, Anda akan berpikir ia mengalami mimpi buruk kemarin,” kata Owen dikutip Skysport, Minggu, 29 Januari 2012.

Owen pun memegang teguh keyakinan, sepasang gol Liverpool tersebut murni bukan kelalaian De Gea semata. Namun, stigma negatif yang telah melekat pada diri kiper belia tersebut membuatnya kian tersudutkan saat MU menelan kekalahan.

“Saya tidak berpikir, setiap gol merupakan kesalahannya. Masalahnya sekarang, setiap kesalahan kecil diperbesar. Kiper lain juga bisa membuat kesalahan yang sama dan tidak ada yang bisa berkata,” ujarnya.

Ia pun mencontohkan, bahwa De Gea tidak bisa disalahkan atas gol pertama Liverpool yang dicetak Agger melalui tandukannya memanfaatkan sepak pojok. “Bola berjarak 6 yard pada gol pertama. Ia harus mengantisipasi itu. Ia juga harus melihat bola di udara,” katanya.

“Kemudian, ada 6 pemain di depannya. Tidak ada yang bisa dia lakukan. Kemudahan melakukan sundulan menjadi masalahnya, bukan terletak pada kiper,” sambung mantan ikon Liverpool tersebut.

Sama persis dengan gol kedua, di mana De Gea tidak mampu menghentikan laju bola hasil sepakan keras Dirk Kuyt. “Ia tidak bisa berbuat banyak dengan gol kedua. Apakah masalah ini bukan hanya perkara, kami tidak memenangkan bola dan tidak mampu menjaga pemain yang berlari (Kuyt)?,”tanya Owen.

Karenanya, Owen pun meminta agar semua pihak berhenti melancarkan tudingan miring kepada De Gea. “Menyalahkan segala sesuatunya kepada kiper sebuah kesalahan. Ia akan menjadi kiper utama. Ia hanya masih muda. Sangat kasar untuk menimpakan kesalahan kepadanya.

• VIVAbola

Allegri: Ini Kemenangan Penting

Posted: 29 Jan 2012 04:07 PM PST

Allegri: Ini Kemenangan PentingRossoneri sukses menghajar Cagliari 3-0 di San Siro, Minggu 29 Januari 2012.Senin, 30 Januari 2012, 06:06 WIB Massimiliano Allegri (REUTERS/Salem Khamis)

VIVAbola - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengatakan, kemenangan timnya atas Cagliari sangat vital demi menjaga jarak dengan Juventus.

Rossoneri sukses menghajar Cagliari 3-0 di San Siro, Minggu 29 Januari 2012. Gol-gol kemenangan tuan rumah dicetak Zlatan Ibrahimovic, Antonio Nocerino, dan Massimo Ambrosini. Dengan tambahan tiga poin ini, Milan kini total mengoleksi 43 poin atau hanya tertinggal satu poin dari Juventus yang masih kokoh di puncak klasemen.

“Pada saat ini klasemen sangat ketat, jadi penting bagi kami untuk menang malam ini. Kami masih dekat dengan Juve dan kami telah memisahkan diri dari Udinese dan Inter Milan yang kalah akhir pekan ini,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Kami memainkan pertandingan yang bagus, meski kami sempat kesulitan sampai gol Zlatan Ibrahimovic tercipta. Setelah itu, semuanya jauh lebih sederhana,” lanjut mantan arsitek Cagliari tersebut.

Milan sebenarnya sedang mengalami krisis di lapangan tengah. Setelah Kevin-Prince Boateng, Alberto Aquilani, Gennaro Gattuso, dan Mathieu Flamini masuk ruang perawatan, kini giliran Alexander Merkel mengalami hal yang sama. Pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke Genoa itu divonis absen selama 2 bulan.

“Apakah kami perlu membeli gelandang lain? Tidak. Saya tidak khawatir karena malam ini Urby Emanuelson bermain baik dan permainannya terus berkembang,” pungkas Allegri.

• VIVAbola Loading Klasemen…

Wenger Dukung Chamberlain ke Euro 2012

Posted: 29 Jan 2012 04:03 PM PST

Wenger Dukung Chamberlain ke Euro 2012Wenger yakin pemainnya itu mampu menghadapi tekanan keras Euro 2012.Minggu, 29 Januari 2012, 22:24 WIB Alex Oxlade-Chamberlain (DAYLIFE)

VIVAbola – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dukung salah satu bintang mudanya, Alex Oxlade-Chamberlain bergabung dalam skuad Inggris untuk Euro 2012. Meski usianya masih terbilang belia, namun Wenger yakin pemainnya itu mampu menghadapi tekanan keras turnamen bergengsi Eropa tersebut.

Wenger pun memuji kemajuan yang ditunjukkan anak asuhnya yang baru didatangkan musim panas lalu itu ke Emirates Stadion dari Southampton. Usianya yang masih belia tertutupi dengan kematangan bermain yang ia tunjukkan.

“Awalnya saya tidak mengharapkan dia segera matang. Tapi ternyata dia dengan cepat mampu mengatasi tekanan dan ia memiliki karakter untuk bermain di bawah tekanan,” ujar ujar Wenger seperti dikutip dari Soccerway, Minggu, 29 Januari 2012.

Permainan Chamberlain menuai pujian kala dirinya melakoni laga perdana menjadi starter kala Arsenal menghadapi Manchester United. Secara mengejutkan, Chamberlain yang masih berusia 18 tahun itu mampu tampil mengesankan dan membuat alur serangan The Gunners lebih hidup. 

“Namun dia baru memainkan satu pertandingan di Premier League. Jadi mari kita lihat hingga tiga bulan ke depan seberapa baik perkembangannya. Jika dia mampu tampil baik, mengapa tidak (masuk skuad Inggris untuk Euro 2012)?” tambah Wenger.

“Saya percaya untuk menjadi andalan timnas Inggris, pemain harus sudah bermain di level atas mulai usia 18 tahun. John Terry, Rio Ferdinand, Wayne Rooney dan Steven Gerrard, mereka semua bermain sejak usai 18 tahun,” tandasnya.

• VIVAbola Loading Klasemen…

Manfaat Pisang untuk Kecantikan

Posted: 29 Jan 2012 03:59 PM PST

Pisang dapat diolah untuk menghilangkan jerawat Anda.

Vlog- Pisang yang selama ini kita ketahui hanyalah sebuah buah-buahan yang rasanya nikmat dan bagus untuk kesehatan ternyata memiliki manfaat lain. Ternyata buah pisang bagus untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan juga untuk kecantikan. 

Kecantikan macam apa yang dijanjikan dari buah pisang? Pisang dapat diolah dan digunakan untuk menghilangkan jerawat. Bagaimana mengolahnya?

Selanjutnya….

• VIVAnews(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) {return;} js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = “//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1″; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’)); Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

Reja Puas Lazio Bungkam Kritikan

Posted: 29 Jan 2012 03:56 PM PST

Reja Puas Lazio Bungkam Kritikan”Saya berharap kemenangan ini bisa menenangkan suasana di sekitar Lazio,” kata Reja.Senin, 30 Januari 2012, 03:45 WIB

VIVAbola - Pelatih Lazio, Edy Reja, kecewa dengan kritikan pedas media-media Italia terhadap performa Lazio musim ini. Namun, Reja kini mengaku puas karena mampu membungkam semua kritikan itu melalui kemenangan meyakinkan atas Lecce.

Melalui gol dari Miroslav Klose (2 gol) dan Hernanes, Lazio sukses menghajar tuan rumah Lecce tiga gol tanpa balas, Minggu 29 Januari 2012. Kemenangan ini merupakan jawaban Reja atas kritikan pedas yang sering diterima klubnya musim ini.

Ketika Lazio dibantai 0-4 oleh Siena pada awal bulan ini, Reja dan skuadnya memang menjadi bulan-bulanan media Italia. Mereka dianggap tak pantas berada di papan atas Serie A. Lazio juga kembali menjadi bahan kritikan pada dua laga terakhir di mana duo Milan sukses menekuk Biancocelesti.

“Saya selalu membaca surat kabar dan saya terbiasa dikritik media. Kritik adalah roti dan mentega dari jurnalisme sepakbola. Tetapi, terkadang kritikan itu tidak berdasar dan tidak beralasan. Dalam hal ini, kritik benar-benar buruk bagi olahraga,” kata Reja seperti dikutip Football Italia.

Reja kini bisa sedikit lega berkat kemenangan besar yang diraih timnya. Reja yang merupakan mantan pelatih Napoli itu berharap, kemenangan atas Lecce dapat menambah kepercayaan diri Djibril Cisse dan kawan-kawan.

“Saya berharap kemenangan ini bisa menenangkan suasana di sekitar Lazio, mengisi ulang baterai kami, dan meningkatkan antusiasme kami,” imbuh Reja.

Dengan torehan tiga poin ini, Lazio sukses menggusur Inter Milan di peringkat empat klasemen sementara Serie A.

• VIVAbola Loading Klasemen…

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Enrique Temukan Kelemahan Roma

Posted: 29 Jan 2012 03:51 PM PST

Enrique Temukan Kelemahan Roma”Tim ini dibangun berkat pertandingan seperti ini,” kata Enrique.Senin, 30 Januari 2012, 02:20 WIB Luis Enrique (REUTERS/Giorgio Benvenuti)

VIVAbola – Pelatih AS Roma, Luis Enrique, mengatakan bahwa timnya harus segera mengatasi kelemahan utama mereka musim ini, yakni mematahkan serangan balik lawan.

Enrique berkaca pada hasil imbang 1-1 melawan Bologna di Stadion Olimpico, Minggu 29 Januari 2012. Pada laga itu, Roma mampu mendominasi lapangan. Namun, mereka terus kesulitan membongkar pertahanan lawan. Selain itu, serangan-serangan balik Bologna juga kerap membuat Giallorossi pontang-panting.

“Itu adalah pertandingan yang sulit karena Bologna memberi tekanan di seluruh lapangan, terutama pada babak pertama,” kata Enrique seperti dikutip Football Italia.

Roma kebobolan lebih dulu pada menit 56. Umpan matang Jean-Francois Gillet sukses dipotong Marco Di Vaio masuk ke gawang Maarten Stekelenburg. Roma baru bisa membalas pada menit 62 melalui tendangan bebas Miralem Pjanic.

“Setelah istirahat, kami membuat kesalahan sehingga terjadi gol, tetapi kami terus melawan. Itu adalah pertandingan terbuka. Kami harus meningkatkan kemampuan kami karena kami akan semakin sering menemui lawan-lawan yang bermain bertahan, lalu melakukan serangan balik,” lanjutnya.

“Tidak mudah untuk mengatasi situasi seperti itu dan kami harus lebih baik lagi. Tim ini dibangun berkat pertandingan seperti ini,” tuntas Enrique.

Dengan tambahan satu poin, Roma tetap berada di urutan 6 Liga Serie A dengan nilai 32.

• VIVAbola Loading Klasemen…

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

30-1-1948: Pembunuhan Mahatma Gandhi

Posted: 29 Jan 2012 03:47 PM PST

Mahatma Gandhi (http://danish56.blogspot.com)

VIVAnews - Pada 64 tahun yang lalu, pemimpin politik dan spiritual gerakan kemerdekaan India, Mohandas Karamchand Gandhi (Mahatma Gandhi), dibunuh. Gandhi tewas ditembak di New Delhi oleh seorang pemeluk fanatik agama Hindu.

Lahir sebagai putra seorang pejabat pemerintah India pada 1869, ibunda Gandhi sejak awal mendekatkan putranya pada ajaran Jainisme, agama di India mengenai moral dan antikekerasan. Semasa sekolah, dia bukan murid yang menonjol.

Namun pada 1888, Gandhi mendapat kesempatan untuk belajar mengenai hukum di Inggris. Kembali ke India, dia gagal menemukan pekerjaan, lalu menerima kontrak satu tahun di Afrika Selatan.

Laman The History Channel mengungkapkan, Gandhi ditempatkan di Natal, di mana dia menjadi objek rasisme dan hukum Afrika Selatan yang membatasi hak-hak pekerja Indian. Gandhi pernah diusir dari kompartemen kelas satu kereta api dan ditendang keluar dari kereta. Sejak mengalami peristiwa itu, dia memutuskan untuk memerangi ketidakadilan dan membela hak-haknya sebagai seorang India dan seorang manusia.

Di Afrika Selatan, Gandhi mulai berkarya dengan berkampanye memperjuangkan nasib etnis India. Pada 1914, Gandhi kembali ke India. Dia mendukung Inggris dalam Perang Dunia I, tetapi pada 1919, dia memperkenalkan “satyagraha” untuk memprotes draf militer wajib terhadap India. Ratusan ribu orang mendukung aksinya, dan pada 1920, dia menjadi pemimpin gerakan kemerdekaan India.

Dikenal sebagai Mahatma ‘jiwa besar’, selama hidupnya metode persuasif Gandhi mengilhami para pemimpin pergerakan hak-hak sipil di seluruh dunia, termasuk mendiang Martin Luther King Jr. di Amerika Serikat.

Pemain Barcelona Kompak Serang Wasit

Posted: 29 Jan 2012 03:42 PM PST

Pemain Barcelona Kompak Serang WasitLuapan kekecewaan pemain-pemain Barcelona diarahkan kepada sosok wasit.Senin, 30 Januari 2012, 03:23 WIB Sergio Busquets dan Xavi Hernandez (REUTERS/Albert Gea)

VIVAbola – Kehilangan dua poin saat bersua Villarreal di lanjutan La Liga kemarin, belum sepenuhnya diterima kubu Barcelona. Luapan kekecewaan pemain-pemain Barcelona diarahkan kepada sosok wasit.

Setelah kiper Victor Valdes mengritik standar wasit di Spanyol, kini giliran dua bintang Barca, Lionel Messi dan Xavi Hernandes yang menyerang wasit. Menurut keduanya, wasit La Liga terlalu arogan dan menjadikan Barcelona sebagai target bidikan.

Hasil imbang 0-0 saat bersua Villarreal setelah sebelumnya Real Madrid sukses menggulung Real Zaragoza 3-1 memang pantas membuat kubu Barca kelimpungan. Barca kini terpaut tujuh poin dari rival abadinya itu.

“Terkadang mereka arogan dan terkadang mengancam akan mengeluarkan sebuah kartu untuk sebuah provokasi paling kecil,” kata Messi dilansir yahoosport, Senin 2012.

Pernyataan Messi itu juga dibenarkan Xavi Hernandez. Maestro lapangan tengah Barcelona ini bahkan berani mengklaim jika timnya kini tengah menjadi bidikan wasit-wasit La Liga.

“Saya merasakan bahwa kami mendapat hukuman lebih dibanding tim lain. Selama semusim, beberapa penalti tidak diberikan kepada kami,” kata Xavi.

Barcelona yang kini mengoleksi 45 poin dari 20 laga akan kembali mendapat ujian pekan depan. Tim besutan Josep Guardiola akan menjamu Real Sociedad di Camp Nou.

• VIVAbola Loading Klasemen…

Zambia Menang, Libya Tekuk Senegal

Posted: 29 Jan 2012 03:38 PM PST

Zambia Menang, Libya Tekuk Senegal Laga Libya versus Senegal tetap berlangsung ketat, meski sudah tidak berpengaruh.Senin, 30 Januari 2012, 03:18 WIB Para pemain Zambia (REUTERS/Amr Abdallah Dalsh)

VIVAbola – Timnas Zambia memastikan diri sebagai juara Grup A Piala Afrika setelah menekuk Equatorial Guinea 1-0, Minggu 29 Januari 2012. Di laga lain yang sudah tidak menentukan, Libya berhasil melibas Senegal 2-1.

Partai Zambia melawan Equatorial Guinea merupakan partai penentuan siapa juara dan runner up dari Grup A. Zambia keluar sebagai pemenang berkat gol semata wayang dari Christopher Katongo pada menit 57.

Adapun laga Libya versus Senegal tetap berlangsung ketat, meski sudah tidak berpengaruh. Libya unggul lebih dulu berkat gol Ihaab Boussefi pada menit 5. Namun, Senegal langsung bereaksi melalui penyelesaian akurat Deme Ndiaye selang 6 menit kemudian.

Kemenangan Libya akhirnya dipastikan oleh tembakan Boussefi, enam menit sebelum laga berakhir.

Berikut Klasemen Akhir Grup A (Main-Menang-Seri-Kalah)

Zambia                   3     2     1     0     7
Equatorial Guinea     3     2     0     1     6
Libya                      3     1     1     1     4
Senegal                  3     0     0     3     0

• VIVAbola Loading Klasemen…

Van Persie: Enam Menit yang Gila

Posted: 29 Jan 2012 03:35 PM PST

Van Persie: Enam Menit yang GilaKemenangan 3-2 Arsenal disebabkan faktor ‘enam menit yang gila’ di pertandingan itu.Senin, 30 Januari 2012, 04:13 WIB Robin Van Persie (Reuters/Eddie Keogh)

VIVAbola – Bintang Arsenal Robin van Persie bicara seputar kesuksesan timnya menekuk Aston Villa di putaran 4 Piala FA. Van Persie menyebut kemenangan 3-2 Arsenal disebabkan faktor ‘enam menit yang gila’ di pertandingan itu.

Ya, Arsenal hanya butuh waktu enam menit untuk membalikkan keadaan setelah sebelumnya sempat tertinggal 0-2 dari Aston Villa. Dan Robin van Persie menjadi bintang dari ‘enam menit yang gila’ itu dengan torehan dua golnya lewat titik putih penalti.

Pada laga di Emirates Stadium itu, Meriam London sempat tertinggal lewat gol Richard Dunne dan Darren Bent. Gilanya, dua pencetak gol itu pula yang punya andil dengan dua penalti yang diberikan wasit Mike Jones yang dieksekusi RvP. Dunne melanggar Aaron Ramsey di menit 54 sedangkan Bent melanggar Laurent Koscielny di menit 61.

Dua gol Van Persie dalam rentan waktu enam menit itu mengapit gol Theo Walcott yang sebelumnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Kejadian unik inilah yang membuat Van Persie menyebut momen itu sebagai enam menit yang gila.

“Ini sangat penting. Tertinggal 0-2, akan menjadi sesuatu yang sulit untuk bangkit,” kata Van Persie dilansir itv, Senin 30 Januari 2012.

“Tapi ini enam menit yang gila di babak kedua yang dapat merubah pertandingan,” kata penyerang timnas Belanda ini.

Van Persie sendiri sangat yakin Arsenal akan mampu meraih trofi musim ini. Dan kesempatan itu terbuka lebar di ajang Piala FA setelah duo Manchester, City dan United, tersingkir.

Pada putaran kelima atau babak 16 besar, Arsenal akan bertemu pemenang antara Sunderland dan Middlesbrough.

• VIVAbola Loading Klasemen…

Isap Zat Misterius, Demi Moore Kejang-kejang?

Posted: 29 Jan 2012 03:30 PM PST

Demi Moore makin kurus (Daily Mail)

VIVAnews – Pekan lalu, Demi Moore membawa kabar yang mengejutkan. Aktris ini mendadak dilarikan ke rumah sakit. Kabarnya, Moore dibawa ke rumah sakit karena memghisap suatu zat berbahaya. Benarkah?

Moore memang sudah keluar dari rumah sakit, tapi spekulasi soal penyebab dirinya harus menjalani perawatan khusus dari ahli medis masih terus menjadi pertanyaan. Beberapa penyebab diduga menjadi alasan menurunnya kondisi ibu tiga orang anak ini secara drastis.

Kabar yang beredar, sebelum masuk rumah sakit, Moore sempat menghisap suatu zat. Namun, sampai saat ini zat tersebut masih misterius.

“Itu bukan ganja. Ini mirip dengan dupa,” kata seorang wanita tak dikenal berbicara pada operator seperti dikutip dari USMagazine.

Setelah menghisap benda itu, Moore dikabarkan kejang-kejang dan membuat keluarga dan teman-temannya panik. Mereka langsung menghubungi 911 agar nyawa Moore bisa segera diselamatkan.

Apakah yang dimaksud dengan dupa yang dihisab Moore sehingga membuat dirinya terkulai lemah tak berdaya? Tebakan tertuju kepada ganja sintetis yang dikenal dengan nama ‘K2′ atau ‘Spice’ atau juga ‘Herbal dupa’. Itu merupakan campuran dari bumbu, rempah-rempah dan senyawa sintetis yang mirip dengan THC, bahan psikoaktif dalam ganja.

“Itu bisa membuat santai,” kata Dr John Sharp, Dosen dari Harvard seperti dikutip dari USWeekly.

Ada juga isu yang beredar mengatakan, kondisi Moore menjadi parah karena ia mengosumsi minuman energi sebanyak 12 kaleng dalam satu malam.

“Minuman itu mengandung kafein yang tinggi. Kebanyakan orang tidak bisa mentolerir lebih dari dua atau tiga kaleng,” ucap Sharp yang juga dikenal sebagai Psikiater.

Sharp mengingatkan efek samping dari minuman tersebut membuat seseorang mengalami penurunan nafsu makan, tekanan darah tinggi atau dapat menyebabkan dehidrasi.

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa