BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Garuda Indonesia ‘Peduli Pendidikan’ Bantu Tingkatkan Kegiatan Belajar-Mengajar Melalui Tour de Maninjau – Garuda Group Cycling Community

Posted: 24 Jan 2012 08:17 PM PST

SPORTKU.COM – Selain untuk mempromosikan pariwisata Sumatera Barat dengan beragam keindahannya, khususnya di daerah danau Maninjau, Kabupaten Agam, maka -Garuda Group Cycling Community melalui program rutinnya mengadakan acara komunitas sepeda dengan judul ‘Tour de Maninjau’(21/1/21).

Tour de Maninjau 2012 – Garuda Group Cycling Community
garuda indonesia, garuda indonesia peduli, garuda group cycling community, emirsyah satar, tour de maninjau

Kegiatan bersepeda berjarak 35 km yang diikuti oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar beserta jajaran direksi Garuda Indonesia, Wakil Gubernur Sumatera Barat Muslim Kasim, Bupati Agam, Indra Catri, wakil Dubes AS untuk Indonesia  serta 300  orang peserta komunitas sepeda lainnya.

Pihak Garuda Indonesia yang memberikan bantuan pendidikan melalui Emirsyah Satar – Dirut Garuda Indonesia
garuda indonesia, garuda indonesia peduli, garuda group cycling community, emirsyah satar, tour de maninjau

Dalam ‘Tour de Maninaju 2012, Garuda Indonesia melaksanakan peletakan batu pertama untuk renovasi Madrasah Alliyah Tarbiyah di Dusun Gajah Mati, Nagari Lawang, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Selain merenovasi, bantuan juga diberikan untuk menyediakan fasilitas olah raga dan jaringan internet agar menunjang kegiatan belajar-mengajar madrasah Alliyah Tarbiyah.

Emirsyah Satar Dirut Garuda Indonesia saat meletakan batu pertama untuk renovasi madrasah Alliyah Tarbiyah

garuda indonesia, garuda indonesia peduli, garuda group cycling community, emirsyah satar, tour de maninjau

Penanaman pohon oleh Emirsyah Satar – Dirut Garuda Indonesia. – Tour de Maninjau Bersama Garuda Group Cycling Communitygaruda indonesia, garuda indonesia peduli, garuda group cycling community, emirsyah satar, tour de maninjau

Garuda Indonesia juga memberikan bantuan kesehatan berupa fasilitas peralatan kesehatan kepada 4 (empat) buah Posyandu di wilayah Kabupaten Agam. Pelaksanaan pelayanan kesehatan dan pengobatan cuma-cuma bagi lebih dari  500 orang warga masyarakat dengan pembagian makanan berupa daging olahan kepada masyarakat di sekitar Dusun Pasar, Nagari Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. 

Hal tersebut dilakukan sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), Garuda Indonesia. Saling berbagi merupakan hal menyenangkan, terlebih kepada saudara yang kurang mampu menjadi bentuk kepedulian Garuda Indonesia.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inggris Siapkan Infrastruktur Untuk Kendaraan Hidrogen

Posted: 24 Jan 2012 07:04 PM PST

SPORTKU.COM – Ketika dunia masih bermasalah dengan harga minyak yang terus melambung, Inggris sudah memikirkan sesuatu yang lain, yaitu mempersiapkan infrastruktur untuk kendaraan berbahan bakar hidrogen. Di masa depan, Inggris akan memiliki kendaraan yang menggunakan hidrogen sebagai BBM.

Program yang disebut ‘UK H2Mobility’ diluncurkan karena beberapa alasan seperti teknologi baterai listrik yang belum memuaskan serta mesin bensin yang dianggap lebih kuno sampai akhirnya mereka memilih hidrogen.

Proyek baru ini akan menyelidiki potensi hidrogen sebagai BBM termasuk  rencana membuat skema infrastruktur untuk pengisian hidrogen sebagai BBM. Menteri Negara untuk Bisnis, Inovasi dan Keterampilan Inggris, Mark Prisk mengatakan bahwa hidrogen adalah salah satu pilihan yang layak dipikirkan oleh dunia.

Motor Hidrogen Suzuki Crosscage – Photo : www.visordown.commotor hidrogen, Mark Prisk, kendaraan hidrogen, UK H2Mobility, Suzuki Crosscage

“Hidrogen semakin diakui sebagai salah satu pilihan yang layak yang kita bisa pindah ke otomotif masa depan dengan karbon rendah, bahan ini sangat efisien, bisa diisi dalam beberapa menit, memiliki rentang perjalanan yang sebanding dengan mesin pembakaran konvensional, dan nol emisim,” ungkap Mark Prisk.

“UKH2Mobility akan membawa serta keahlian industri untuk menetapkan Inggris sebagai pemain global yang serius dalam pembuatan dan penggunaan kendaraan sel dengan bahan bakar hidrogen dan infrastruktur listrik lainnya, tambahnya.

Dengan program ini, Inggris tentu saja diharapkan untuk memimpin dunia otomotif dan teknologi populasi kendaraan hidrogen di masa depan. Infrastruktur untuk mobil berbahan bakar hidrogen juga tak ketinggalan akan dikembangkan di Inggris.

Inggris Siap Bangun Infrastruktur Kendaraan Berbahan Bakar Hidrogen – Photo : www.visordown.commotor hidrogen, Mark Prisk, kendaraan hidrogen, UK H2Mobility, Suzuki Crosscage

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bagian Tubuh Yang Paling Nikmat Digaruk

Posted: 24 Jan 2012 06:09 PM PST

Anda pasti pernah merasakan gatal, baik karena binatang, alergi, cuaca atau hal lain. Untuk menghilangkan atau meredakannya, menggaruk biasa dilakukan. Lalu, tahukah Anda, dari semua area tubuh, bagian mana yang paling nikmat untuk digaruk?

Jawabannya adalah engkel kaki. Hal ini menurut penelitian yang dilakukan tim dari Liverpool John Moores University, Inggris. Responden yang terlibat dalam penelitian dibuat gatal oleh tanaman cowhage.

Hasilnya, jika dibandingkan dengan dengan gatal pada lengan atau di bagian belakang tubuh, menggaruk engkel kaki adalah yang paling nikmat dan menyenangkan. Salah satu peneliti, Francis McGlone, menjelaskan ada alasan penting di balik penelitian ini.

“Saya berasal dari latar belakang penelitian seputar rasa sakit. Saya tahu ada gatal yang bersifat kronis seperti juga sakit kronis yang merusak kualitas kehidupan. Dengan mengetahui secara spesifik saraf gatal, bisa jadi dasar pengembangan terapi obat untuk mengatasi penyakit seperti psoriasis dan eczema,” kata McGlone, yang seorang profesor saraf, seperti dikutip dari The Sun.

Ia juga menjelaskan kalau menggaruk tidak akan menghilangkan rasa gatal yang kronis. Jadi, penderita gatal kronis akan merasa sangat tersiksa. Lalu, saat menggaruk danrasa gatal hilang akan terasa nikmat.

“Saat kita meredakan rasa gatal dengan menggaruk, kita akan merasakankenikmatan. Ada alasan evolusi terkait hal ini,” kata profesor McGlone.

Menurutnya, menggaruk sama seperti berhubungan seksual dan makan. Yaitu, semacam kebutuhan yang menyenangkan.

“Seks adalah hal menyenangkan yang mendorong kita untuk bereproduksi. Makan juga menyenangkan. Begitu juga dengan menggaruk karena membuat kita mencari sumber gatal dan berusaha menghilangkannya,” ujar profesor McGlone.

Jangan lupa Like &  

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dikhianati Teman, Wanita Lebih Cepet Emosian Ketimbang Laki-laki

Posted: 24 Jan 2012 06:07 PM PST

Biasanya, wanita kerap kali terlihat anggun dan manis. Namun, siapa yang sangka bahwa ternyata wanita tidak lebih baik dari pria dalam menyimpan kemarahan dan kekecewaannya?

Sebuah studi yang dilakukan di Duke University menemukan bahwa wanita pada tahap perkembangan remaja awal tidak memiliki reaksi yang lebih baik dibanding pria jika dikecewakan oleh teman-temannya. Demikian yang dikutip dari Times of India.

Penelitian yang dilakukan oleh Julie Paquette MacEvoy dan seorang profesor psikologi yang bernama Steven Asyer tersebut menjelaskan bahwa ketika sebuah ‘pelanggaran’ dalam persahabatan terjadi, misalnya salah seorang teman mengkhianati dan membuat kecewa salah seorang teman wanita lainnya, kemungkinan besar wanita yang disakiti tersebut akan sakit hati dan kembali ‘menyerang’ dengan agresif.

Dalam jurnal ilmiah ‘Child Development’, wanita akan menyerang secara verbal kepada temannya yang menceritakan rahasia wanita tersebut kepada teman lainnya. Wanita juga lebih mudah terganggu, lebih merasa sedih, dan merasa lebih marah jika salah seorang temannya mengkhianatinya atau terkesan mengontrol mereka.

MacAvoy dan Asyer dalam penelitiannya menggunakan 267 sampel anak perempuan di usia awal remaja. Mereka menyuruh anak-anak tersebut untuk membayangkan 16 cerita tentang teman mereka yang mengkhianati persahabatan.

Anak-anak perempuan itu juga diminta untuk membayangkan bagaimana jika kejadian tersebut benar-benar terjadi pada mereka, dan bagaimana mereka akan bertindak. Hasilnya, MacAvoy dan Asyer menemukan bahwa anak perempuan sama pendendam dan sama agresifnya dengan anak laki-laki.

Studi ini menemukan bahwa kemarahan dan kesedihan memainkan peran signifikan dalam cara anak laki-laki dan perempuan bereaksi terhadap teman yang mengkhianati. Dan hal ini secara alami terus terjadi ketika mereka beranjak dewasa.

Oleh karena itu, baik pria maupun wanita, semakin teman-teman mereka mengkhianati atau bahkan berusaha mengendalikan mereka, maka akan semakin sedih dan semakin kuat kemungkinan mereka untuk marah dan kembali melawan.

Jangan lupa Like &  

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Film "Racing Dream" Wajib ditonton oleh Pembalap Junior

Posted: 24 Jan 2012 06:00 PM PST

SPORTKU.COM -Racing Dreams adalah sebuah film dokumenter pemenang penghargaan Chicago Festival Movie 2010  yang mengikuti eksploitasi tiga pembalap go-kart dalam mengejar sebuah impian ke dunia NASCAR. Film ini akan tayang perdana pada Kamis, 23 Februari, pukul 09:00 di televisi publik Amerika. Film ini di sutradarai Marshall Curry

Dwayne  “Rock” Johnson, Annabeth Barnes, Josh Hobsondan, Brandon Warren – Photo : www.autoblog.comDwayne Johnson, Annabeth Barnes, Josh Hobsondan, Brandon Warren, Racing Dreams

Hal menarik bahwa Racing Dreams yang diproduseri oleh Dwayne “Rock” Johnson adalah kali pertama kiprahnya di dunia sinematografi. Semua ini terungkap pada Tribeca Film Festival 2010.

Siapa sangka bahwa ide yang terlempar hanya dari sekedar ‘iseng’ ternyata dapat menampilkan 3 pembalap muda Amerika, Annabeth Barnes (11 tahun), Josh Hobsondan (12 tahun), Brandon Warren (13 tahun) dalam kemasan acting yang memukau.

Annabeth Barnes, Josh Hobsondan, Brandon Warren – Photo : www.autoblog.comDwayne Johnson, Annabeth Barnes, Josh Hobsondan, Brandon Warren, Racing Dreams

Film ini lebih dari sekedar cerita tentang bagaimana lika-liku hidup menjadi pembalap mobil profesional, tapi juga ada hikmah yang melihatkan bahwa apapun bisa dimulai bahkan sebelum masa remaja termasuk impian menjadi pembalap profesional.

Pengambilan Gambar Film Dokumenter Racing Dreams  – Photo : www.autoblog.comRacing Dreams movie, Movie, Annabeth Barnes, Josh Hobsondan, Brandon Warren, Racing Dreams

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Karissa Shannon Model Playboy Menangis Karena Di Plorotin Celananya

Posted: 24 Jan 2012 05:54 PM PST

Dia mungkin telah membuat karir bagi dirinya sendiri keluar dari memamerkan tubuhnya, tetapi ketika datang ke kehidupan sehari-hari, Karissa Shannon cukup konservatif.

Model Playboy mengancam akan keluar dari reality show semalam setelah Denise Welch bergurau menarik celana ke bawah.

Setelah itu, Karissa, 22, melampiaskan frustrasinya di Ruang Diary, mengatakan Big Brother dia ingin pergi dan mengancam untuk menuntut program.

“Saya merasa tidak dihargai ‘: Karissa Shannon model Playboy telah mengancam untuk berhenti Celebrity Big Brother setelah Denise Welch menarik celana ke bawah pada acara

Air mata mulai setelah terkena Denise bawah Karissa sebagai kelompok mulai menari di sekitar rumah setelah Big Brother memainkan musik ke rumah.

Setelah itu, Karissa mengatakan Denise: “Aku akan mengampuni Anda besok, tapi aku marah, ‘sebelum menyerbu ke kebun dan berteriak:” B *** h! Denise hanya menarik celana saya turun. Dia meminta maaf tapi itu tidak OK. ”

Dan di Ruang Buku Harian kemudian, seorang Karissa emosional berkata: ” Saya ingin meninggalkan. Aku siap untuk pergi sekarang, aku ingin pulang. Denise hanya mencoba untuk menarik turun celana saya tanpa alasan.


Argumentatif: Masalahnya dimulai ketika Denise Welch menarik celana Karissa turun sebelumnya di malam hari


Suster adik: Kristina dan Karissa Shannon berdua marah dengan teman serumah tertentu

“Dia tahu aku salah satu orang yang paling dilindungi di rumah, aku wanita berkelas rumah. Saya tidak melakukan itu jenis barang. “

Karissa menambahkan: ” Kau akan menunjukkan pantat saya di TV, itu sudah pasti.

“Aku tidak keren dengan itu jadi aku akan menuntut kalian. Aku tidak flash saya yang **, atau flash t ** s, saya merasa tidak dihargai. ”

“Manajemen saya tidak akan menjadi OK dengan ini, dan aku tahu kalian memutar kamera Anda 24 jam sehari, dan aku tahu kau pernah ditembak itu.

“Kau akan menunjukkan bahwa, dan aku akan menuntut Anda untuk itu, jadi saya ingin pergi sekarang. Aku serius. Ini bukan s ** t. bodoh Aku p *** ed off. ”


Terlalu marah: Kristina bergabung Karissa di ruang buku harian dan menghibur adiknya yang dikurangi menangis.

Ups! BH Whitney Port Melorot Sa`at Berenang di Kolam Renang

Posted: 24 Jan 2012 05:42 PM PST

Whitney Port berhasil menyelamatkan dirinya dari kerusakan lemari sangat memalukan selama akhir pekan.

Selama berenang di kolam renang romantis dengan seorang pria misterius, bikini 26 tahun itu melepas bintang realita dan dekat untuk benar-benar jatuh.
Untungnya Bintang Kota, yang saat berlibur di Miami, Florida, dengan cepat menyambar ke pakaian renang hanya dalam pernak waktu.

Ups! Whitney Port berhasil menyelamatkan dirinya dari kerusakan lemari sangat memalukan selama akhir pekan sementara berlibur di Miami, Florida

Bagian dua-dalam pertanyaan adalah krim renda pita pengikat rambut bikini, yang ditekankan bingkai ramping Whitney sempurna.

Sementara masih super tipis, bintang realitas tampaknya telah mendapatkan beberapa kurva sedikit pada area tengah yang sangat kecil.

Manusia baru Whitney tetap menjadi misteri, dengan identitasnya belum terungkap.

Slender: Bagian dua-dalam pertanyaan adalah krim renda pita pengikat rambut bikini, yang ditekankan bingkai ramping Whitney sempurna

Mencium dan memeluk pasangan hampir tidak bisa menjaga tangan mereka dari satu sama lain sebagai nya pacar pacarnya bergabung di dalam air.

Kemudian pasangan pindah kasih sayang mereka ke sunlounge mana mereka bekerja pada kulit cokelat mereka.

Setelah sesi sunbaking mereka, duo kepala kembali ke kamar mereka sebelum booking taksi dan menuju keluar untuk makan malam romantis.

Mencari yang baik! Sementara masih super tipis, bintang realitas tampaknya telah mendapatkan beberapa kurva sedikit pada area tengah yang sangat mungil

Sunbaking sesi atas: Whitley terpeleset menutup setelah waktunya di bawah sinar matahari

Whitney berubah menjadi kombinasi yang sangat kasual terdiri dari arang T-shirt dan celana jeans robek denim cocok untuk makan malam awal.

Hampir dua bulan setelah ia berpisah dengan pacar aktor nya Ben Nemin, Whitney pertama kali terlihat dengan kembali misteri beau pada Agustus tahun lalu.

Bintang Kota sejak terus bungkam tentang identitas berambut gelap pendamping misteri – dan bahkan memotong keluar dari foto di website-nya.

Chic: Tentu saja dari tepi kolam renang menutupi-nya super gaya

Ikuti saya: pacar misteri Whitney diikuti kembali ke kamar hotel mereka

Whitney mengumumkan pada Juni bahwa ia telah berpisah dengan pacar 16 bulan, bintang Buried Kehidupan Ben Nemtin.

Pada acara untuk minum teh dan jus Snapple produsen, dia berkata: “Aku tidak punya pacar,” katanya ketika ditanya pada acara sekitar 28-tahun lamanya mantan pacar.

“Ini jelas berbeda, tapi aku menikmati waktu saya fokus pada pekerjaan dan menjaga sibuk.”

Romantis makan: Setelah sesi sunbaking mereka, duo ini kemudian memanggil taksi dan menuju keluar untuk makan malam romantis

Dingin dan santai: Whitney berubah menjadi kombinasi yang sangat kasual terdiri dari arang T-shirt dan celana jeans robek denim cocok untuk makan malam awal

Sementara itu Whitney diatur untuk tampil di film pertama nya Apa yang Diharapkan Ketika Anda Mengharapkan, yang dia difilmkan tahun lalu di Atlanta.

Diperkirakan bahwa bintang realitas akan membuat peran cameo di film yang juga memiliki fitur Cameron Diaz, Jennifer Lopez dan Elizabeth Banks.

Cheryl Cole juga memiliki peran kecil dalam film tersebut – dia dikatakan bermain hakim reality show.

Jangan lupa Like &  

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Keren, Sebuah Mobil Berukuran Normal Yang Dibuat Dari Kertas

Posted: 24 Jan 2012 05:32 PM PST

Replika mobil ini seukuran dibuat sepenuhnya dari kertas telah mencapai jalan, tapi itu tidak terjadi di mana saja cepat.

Merek seniman Brooklyn Jonathan telah dibangun setiap bagian dari sebuah coupe 1969 Mustang menggunakan apa-apa selain kertas.

31 tahun membuat cetak biru digital mobil dan kemudian dicetak pada printer inkjet format besar.

Replica: The Mustang 1969 Seluruh coupe telah dibuat dari kertas, termasuk busi, mur dan baut, dan radiator

Komponen-komponen yang berbeda dipotong dan dilipat untuk membuat setiap bagian dari mobil, sampai ke mur dan baut.

Pekerjaan akhir tidak akan dirakit menjadi seluruh kendaraan, tetapi tetap sebagai bagian yang terpisah dari seni.

Kendaraan yang dipajang di sebuah pameran berjudul ‘One Piece di Waktu’ di Galeri Hosfelt di New York City sampai Oktober 29.

Gulir ke bawah untuk video

Pengalaman: Brooklyn artis Jonathan Merek telah membangun kembali tiga mobil-mobil vintage nyata, termasuk Ford Mustang

Pintu mobil: Mobil keseluruhan telah direplikasi dengan sangat rinci. Hal ini terinspirasi oleh sebuah Mustang vintage yang dibangun Mr Merek

Ban: Mr Merek dicetak buah mobil pada printer inkjet dan kemudian dilipat dan direkatkan mereka bersama-sama

Di gigi: kakek Mr Merek bekerja pada jalur perakitan mobil di Detroit dan paman dan sepupu mekanik

Roda: Mobil tidak akan sepenuhnya dirakit sehingga bagian-bagian individu dapat benar dihargai

Di atas kertas: Komponen yang berbeda dipotong dan dilipat untuk membuat setiap bagian dari mobil

Ambil kursi: Mobil tidak akan mengemudi di mana saja karena terbuat sepenuhnya dari kertas

Kuda daya: Mesin dari coupe Mustange telah teliti direproduksi menggunakan apa-apa selain kertas

Pada layar: Potongan-potongan replika mobil sedang dipamerkan di Galeri Hosfelt di New York sampai 29 Oktober

Bagaimana seharusnya terlihat: Merek Mr memiliki sebuah 1969 Ford Mustang sampai dia menjualnya untuk membayar cincin pertunangan berlian

Mobil memiliki kepentingan khusus untuk artis yang menghabiskan lima tahun memulihkan 1969 Mustang nyata, yang dijual untuk membeli cincin pertunangan berlian.

Kakek Mr Merek bekerja pada jalur perakitan mobil di Detroit dan paman dan sepupu yang mekanik.

Inilah video yg Exelroze.info sediakan dari dailymail

Jangan lupa Like &  

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Daftar Entrepreneur Internet Indonesia

Posted: 24 Jan 2012 05:22 PM PST

Internet sudah menjadi salah satu media pemasaran yang paling menjanjikan. Itulah sebabnya, semakin banyak orang yang menjadikan internetsebagai basis kegiatan mereka. Baik untuk meraih keuntungan, atau juga sekedar untuk mengembangkan bakat serta kemampuan sehingga bisa bermanfaat bagi orang lain.

Di Indonesia sendiri, kecenderungan penggunaaan internet sebagai media berusaha mulai berkembang. Hal ini bisa dilihat dari beberapa orang yang mampu meraih kesuksesan mengembangkan kegiatan mereka berbasis internet.

Ada 10 orang Indonesia yang dianggap mampu menjadi ikon kesuksesan berbisnis melaluiinternet. Mereka adalah :

Hendrik Tio
Hendrik adalah pemilik sekaligus pendiri toko online terbesar di Indonesia yaituBhinneka.com. Berdiri sejak tahun 1999, kini toko tersebut sudah mampu meraup omset hingga 60 miliar setahunnya. Sebuah angka yang fantastis terutama jika melihat modal awal yang dikeluarkannya hanya senilai Rp. 100 juta.

Andrew Darwis
Andrew Darwis adalah pelopor berdirinya situs komunitas terbesar di Indonesia, yaitu kaskus.com. Dalam situs ini, menyediakan ruang bagi seluruh pengguna internet untuk berdiskusi hingga bertransaksi bisnis.
Habibie Afsyah
Habibie adalah seorang tokoh bisnis online yang memiliki kekurangan pada bagian kakinya. Namun dengan kekurangan tersebut, menjadi sebuah semangat untuk menekuni dunia bisnis online dengan memanfaatkan situs Amazon.com. Kini Habibie selain menjadi tokoh bisnis online, juga sudah berperan sebagai trainer di Eprofitmatrix dan juga menerbitkan buku.
Anne Ahira
Perempuan kelahiran Bandung tahun 1979 ini memulai bisnis online sejak tahun 2001. pada tahun 2007, Indonesia memintanya untuk berbicara di APEC sebagai wakil Indonesia. Tahun 2005, Anne Ahira mendirikan sebuah sekolah Internet Marketing secara online. Pada tahun 2010, mendirikan sebuah situs yang berisi kumpulan artikel AnneAhira.com. Namun, sejak tahun 2011, situs ini mengalami kesulitan pendanaan sehingga tidak memunculkan artikel-artikel baru lagi.
Rahmad Saputra
Rahmad Saputra memulai usahanya di bidang pelatihan dan seminar mengenaiinternet marketing. Saat ini usahanya sudah mampu meraih banyak klien yang menginginkan informasi dan konsep internet marketing darinya.
Aulia Halimatussadiah
Wanita kelahiran 17 Juni 1983 ini, memiliki profesi sebagai penulis. Itulah sebabnya, dia berkeinginan mendirikan sebuah bisnis yang tidak jauh dari hoby dan ketrampilan yang digelutinya. Pilihannya dijatuhkan dengan mendirikan sebuah toko buku online yaitu kutukutubuku.com dan juga publisher on demand pada nulisbuku.com,
Rudi Salim
Bisnis game online membawanya meraih keberuntungan. Meski pun pada awal dirinya terjun ke bisnis online berawal dari usaha pembiayaan traksaksi penjualan online. Namun kini, usahanya sudah berjalan hingga memiliki delapan cabang di delapan kota. Selain itu, omsetnya sudah mencapai Rp. 1,3 Miliar sebulan. Semua itu diraih dengan mengorbankan kuliahnya serta menjual mobil dan sebuah usaha karaoke milik keluarga.
Arrival Dwi Santosa
Dalam dunia internet, nama Arrival melejit sejak menemukan sebuah perangkat antivirus yang sudah diakui kehebatannya. Padahal, usianya masih terbilang anak-anak pada saat menciptakan perangkat antivirus tersebut. Antivirus ciptaannya tersebut ditemukan saat dirinya duduk di bangku kelas 2 SMP pada tahun 2009 lalu.
Zainuddin Nafarin
Sebagian besar pengguna komputer pernah mengenal antivirus Smadav. Namun, belum tentu mereka tahu siapa penciptanya. Dialah Zainuddin Nafarin, seorang mahasiswa di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Anti virus ciptaanya tersebut diberi nama Smadav untuk mengenang sekolahnya, yaitu SMA 2 Palangkaraya.

Budiono Darsono

Hampir setiap hari kita membuka situs detik.com untuk melihat berita terkini. Namun kita belum tentu mengenal siapa yang berada di balik kisah sukses pendirian situs berita online pertama di Indonesia tersebut. Dialah Budiono Darsono. Idenya mendirikan detik.com ini berawal ketika majalah Detik harus dibredel di era Orde Baru karena dianggap berlawanan dengan pemerintah. Media internet kala itu belum memiliki banyak regulasi sehingga lebih mampu memuat berita yang bersifat kritis sekalipun kepada pemerintah.

Sakit Jiwa, Keira Knightley Ingin Bercinta Terus » Gossip

Posted: 24 Jan 2012 02:48 PM PST

Sakit Jiwa, Keira Knightley Ingin Bercinta Terus » Gossip

Keira Knightley (Foto: just jare)

Sakit Jiwa, Keira Knightley Ingin Bercinta Terus

LOS ANGELES- Keira Knightley mengalami kelainan jiwa yang tak lazim. Bintang film Pirates of the Caribbean itu selalu ingin bercinta dan menikmati masokisme.

Tapi jangan salah sangka dulu. Cerita itu hanya terjadi di film terbaru Keira yang berjudul A Dangerous Method. Di film ini, Keira menjadi seorang pasien yang mengalami kelainan seksual dan sangat suka seks dengan kekerasan.

Karena film ini bicara soal seks, tentu saja Keira diharuskan beradegan ranjang. Untuk menghilangkan rasa groginya, Keira mengaku meminum alkohol.

“Kita mengambil gambar satu sampai dua kali. Vodka itu membuatku tenang,” katanya seperti dikutip Dailymail, Selasa (24/1/2012).

Film A Dangerous Method merupakan film yang diadaptasi dari buku karangan John Kerr yang bercerita tentang penemu teori psiko-analisis, Sigmund Freud, Carl Jung.

“Aku sangat tertarik dengan sejarah dan salah satu keistimewaan memerankannya adalah bagian dari pekerjaanku,” katanya.

Ngamuk, Bintang Porno Tori Black Ditangkap Polisi » Gossip

Posted: 24 Jan 2012 02:45 PM PST

Ngamuk, Bintang Porno Tori Black Ditangkap Polisi » Gossip

Tori Black (Foto: ist)

Ngamuk, Bintang Porno Tori Black Ditangkap Polisi

LOS ANGELES- Bintang film porno Tori Black ditangkap polisi karena berkelahi dengan tunangannya, Lyndell Anderson di sebuah hotel. Tori dan Anderson langsung diamankan kepolisian setempat.

Kepolisian menerima laporan dari Hotel Hard Rock pada Jumat (20/1) pagi. Menurut laporan polisi, Tori mengaku habis minum sebelum dia kembali ke kamar yang ditempati Anderson dan anaknya.

Anderson sepertinya kesal dan tidak suka dengan ulah Tori yang pergi hanya untuk minum alkohol. Apalagi, anak mereka yang baru berusia 5 bulan sedang ingin menyusui.

Anderson pun menyebut Tori tidak pantas menjadi seorang ibu. Tak suka mendapat makian seperti itu, Tori ngamuk adu mulut dengan Anderson. Namun, adu mulut itu akhirnya berujung pada adu jotos.

Setelah diperiksa polisi, Tori mengakui telah memukul Anderson di bagian kepala. Sedangkan, Tori mengalami memar di bagian lengannya. Demikian dikutip dari TMZ, Selasa (24/1/2012).

Zumi Zola Rebut Istri Orang di Acara Pelantikan Bupati » Gossip

Posted: 24 Jan 2012 02:43 PM PST

Zumi Zola Rebut Istri Orang di Acara Pelantikan Bupati » Gossip

Zumi Zola (Foto: ist)

Zumi Zola Rebut Istri Orang di Acara Pelantikan Bupati

JAKARTA- Pria bernama Renaldi menuding artis yang juga Bupati Tanjungjabung Timur, Jambi, Zumi Zola telah merebut istrinya. Menurutnya, Zumi dan istrinya bertemu di acara pelantikan Bupati di Jambi.

“Istri saya ke Jambi izin pelantikan Bupati sama mamanya. Saya enggak pernah mengizinkan, tapi karena bawa anak saya dan sama ibunya jadi saya bolehin. Ternyata ibunya nyusul besoknya. Ke Jambinya sama anak,” kata Aldi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (24/1/2012).

Lama-lama Aldi mencium gelagat tidak baik dari istrinya. Dia yakin istrinya telah selingkuh dengan bintang film Merah Putih itu. Rumah tangga yang dijalin Aldi dan Feni akhirnya berujung pada perceraian.

“Saya melaporkan saudara Zumi Zola atas perselingkuhan dan perzinahan dengan istri saya. Kejadiannya kira-kira bulan September 2011. Kami sedang proses untuk perceraian. Saya ada anak satu dan umurnya sudah empat tahun,” tandasnya.

Demonstrasi Menentang ACTA di Polandia

Posted: 24 Jan 2012 02:42 PM PST

Pada Selasa (24/01/2012) kemarin, ratusan orang membanjiri jalanan di depan gedung kantor Uni Eropa di Warsawa, Polandia, guna memprotes pemerintah Polandia yang menyatakan akan mendukung ACTA, sebuah perjanjian antar negara-negara mengenai anti pembajakan.

Seperti umumnya dalam sebuah aksi demonstrasi, para demonstran banyak yang membawa spanduk bertuliskan “Hentikan ACTA”, sementara beberapa lain memasang selotip pada mulut mereka sebagai ungkapan kekhawatiran bahwa ACTA akan membungkam kebebasan berekspresi mereka secara online. Beberapa situs lokal pun ikut menutup situs mereka selama kurang lebih satu jam untuk mendukung aksi protes ini.

Anonymous, sebuah kelompok yang akhir-akhir ini sering dibicarakan berkaitan dengan aksi mereka meretas situs-situs pemerintah Amerika pekan lalu sebagai perlawanan terhadap RUU SOPA/PIPA, juga telah menyerang beberapa situs pemerintahan Polandia walaupun situs Perdana Menteri sendiri sampai sekarang ini dikabarkan masih belum tertembus. Hal ini dilakukan sebagai dukungan akan aksi protes terhadap keputusan pemerintah Polandia. Bahkan sebuah isu berhembus bahwa kelompok ekstrimist sayap kanan akan melakukan aksi demonstrasi terpisah pada hari Rabu untuk menentang ACTA ini.

Namun, aksi protes ini sepertinya tidak akan memperngaruhi pemerintah Polandia untuk mengubah keputusan. Perdana Menteri Donald Tusk, Selasa kemarin dalam sebuah konferensi pers bersikeras bahwa pemerintahnya tidak akan menyerah pada para pengunjuk rasa. Dia bersumpah bahwa Polandia akan menandatangani perjanjian internasional, yang bertujuan untuk melindungi kekayaan intelektual, seperti musik dan buku juga obat-obatan dan barang-barang desainer.

“Tidak akan ada kata menyerah pada pemerasan brutal,” tegas Tusk dalam konferensi pers.

Sebuah kelompok yang cukup berpengaruh di Polandia yang terdiri dari para pengarang dan komposer, ZAiKS, telah menyatakan dukungannya terhadap ACTA. Mereka berpendapat bahwa ACTA tidak akan merugikan kebebasan internet namun melindungi hak-hak pencipta. Dikatakan bahwa pembajakan Internet sekarang telah merampok seniman dan kas negara ratusan juta zlotys (jutaan dolar).

Penandatanganan perjanjian ini akan dilakukan pada hari Kamis (26/01/2012) di Tokyo. Sementara Amerika, Australia, Kanada, Korea Selatan, Jepang, Selandia Baru, Maroko dan Singapura telah melakukan penandatanganan pada October 2011 lalu.

 

Indonews.org

Incoming search:

Zumi Zola Dijerat dengan Pasal Perzinahan » Gossip

Posted: 24 Jan 2012 02:41 PM PST

Zumi Zola Dijerat dengan Pasal Perzinahan » Gossip

Zumi Zola (Foto: ist)

Zumi Zola Dijerat dengan Pasal Perzinahan

JAKARTA- Zumi Zola akhirnya dilaporkan oleh seorang bernama Renaldi yang menuding Zumi telah selingkuh dengan istrinya. Renaldi menjerat artis yang kini menjadi Bupati Tanjungjabung Timur, Jambi itu dengan pasal perzinahan.

“Awalnya dari BBM (Blackberry Messenger), pertama saya melihat istri saya ada gerakkan yang mencurigakan, mendekati dia. Saya tanya BBM sama siapa, katanya sama temannya. Setelah itu saya minta BB istri saya dan menghapus itu semua,” ucap Renaldi ditemui usai diperiksa di SPK Polda Metro Jaya, Selasa (24/1/2012).

Menurutnya, dari percakapan antara Zumi dan istrinya sangat tidak pantas. Bahkan, Renaldi menyebut bintang film Merah Putih itu menjijikkan. Mantan kekasih Ayu Dewi itu dijerat pasal 284 KUHP mengenai perzinahan.

“Setelah itu ada replay dari Zumi Zola dengan perkataan yang tidak pantas. Menurut saya itu sangat menjijikkan dan tidak pantas pada istri orang. Pasal kita 284 intinya perzinahan, kita menduga adanya hal tersebut,” tandasnya.

Tak Bisa Cium Fans Lagi, Katy Perry Sedih » Gossip

Posted: 24 Jan 2012 02:39 PM PST

Tak Bisa Cium Fans Lagi, Katy Perry Sedih » Gossip

Katy Perry (Foto: ist)

Tak Bisa Cium Fans Lagi, Katy Perry Sedih

LOS ANGELES- Katy Perry akhirnya kembali ke Amerika setelah manggung di Indonesia dan Filipina. Wajah penyanyi yang sedang dalam proses perceraian itu terlihat sedih dan muram begitu tiba di Amerika.

Meskipun tiba di malam hari, Katy coba menutupi wajahnya dengan kacamata dan berjalan dengan wajah kusut. Dia sepertinya tak senang dengan kehadiran paparazzi yang selalu menguntit dirinya.

Karena sudah memutuskan bercerai, tentu tak ada orang yang menyambut Katy di rumah. Pasalnya, Russell sudah mengemas barangnya dan memutuskan kembali ke London.

Hal itu berbeda ketika Katy tampil di Indonesia dan Filipina. Selama di Indonesia dan Filipina, Katy tampil memukau dan terlihat ceria di depan puluhan ribu orang. Bahkan, dia terlihat santai saat mencium penggemarnya di atas panggung.

Pelantun Firework itu seolah tak mau ambil pusing dengan pernikahannya yang hanya berlangsung selama 14 bulan dengan Russell Brand. Namun, keceriaan Katy itu hilang ketika kembali ke Amerika. Demikian dikutip Dailymail, Selasa (24/1/2012).

Biar Tak Cemburu, Shahrukh Khan Ajak Istri Dansa » Gossip

Posted: 24 Jan 2012 02:37 PM PST

Biar Tak Cemburu, Shahrukh Khan Ajak Istri Dansa » Gossip

Shahrukh Khan dan istri (Foto: ist)

Biar Tak Cemburu, Shahrukh Khan Ajak Istri Dansa

MUMBAI- Banyak cara yang dilakukan Shahrukh Khan untuk membuktikan cintanya kepada sang istri, Gauri Khan. Salah satunya, dengan cara mengajak dansa bola yang romantis.

Pembuktian tersebut dilakukannya saat mereka tengah berada di sebuah acara penghargaan. Tanpa ragu SRK mengajak Gauri hingga pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak itu berdansa sangat romantis.

Hal itu dilakukan oleh SRK ditengah kabar tak sedap yang menerpa SRK terkait kedekatannya dengan Priyanka Chopra yang sempat membuat Gauri sangat marah. Demikian dikutip dari The Times of India, Selasa (24/1/2012).

Pakai Cincin Kawin, Seal Ngaku Masih Cinta Heidi Klum » Gossip

Posted: 24 Jan 2012 02:35 PM PST

Pakai Cincin Kawin, Seal Ngaku Masih Cinta Heidi Klum » Gossip

Seal & Heidi Klum (Foto: Ist)

Pakai Cincin Kawin, Seal Ngaku Masih Cinta Heidi Klum

LOS ANGELES- Seal yang digugat cerai istrinya, Heidi Klum, tidak membuat penyanyi ini mau melepaskan cincin kawinnya.

Buktinya, saat berada di salah satu studio radio di Los Angeles, Seal masih setia menggenakan cincin tersebut di jari manisnya, sebagai bentuk cintanya pada model yang telah memberiknya tiga anak itu.

Dalam sebuah wawancara yang ditayangkan salah satu stasiun tv, Seal menjelaskan alasan dirinya memakai cincin itu. Demikian seperti yang disitat Dailymail, Selasa (24/1/2012).

“Ya, saya masih memakai cincin saya. saya pikir itu hanya cukup mengungkapkan perasaan saya kepada wanita ini (Heidi klum),” ujar Sean kemarin.

Meski telah sepakat mengakhiri biduk rumah tangganya, namun pasangan tersebut masih tetap menjalin komunikasi, demi anak-anak mereka.

“Kami akan tetap saling berkomunikasi dengan banyak cara hingga akhir hidup kami. Kami tetap memprioritaskan anak-anak dalam masa transisi ini,” jelasnya.

Julia Perez Pasrah Dicap Biang Sensasi » Gossip

Posted: 24 Jan 2012 02:32 PM PST

Julia Perez Pasrah Dicap Biang Sensasi » Gossip

Julia Perez (Foto: Lockerz)

Julia Perez Pasrah Dicap Biang Sensasi

JAKARTA- Julia Perez (Jupe) hanya bisa pasrah, dicap masyarakat sebagai sebagai artis haus sensasi yang menghebohkan jagat hiburan tanah air.

“Ya mau gimana. Kebetulan setiap kejadian selalu heboh, jadi memang kejadian nyata bukan sensasi,” ujar Jupe saat ditemui di studio MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (24/1/2012) dini hari.

Padahal diakui mantan istri Demian Perez itu, untuk membuat sensasi tergantung dengan situasi dan mood-nya saat itu.

“Sensasi tergantung mood, juga tergantung situasi, karena kalau kita rancang-rancang sensasi itu kalau rancangan manusia itu enggak yahut, tapi kalau memang keadaannya seperti itu terus terjadi sensasi,” ucapnya.

Dia mengaku tak ingin terlalu memikirkan mengenai pemberitaan dirinya yang cukup membuat heboh. Dia tak ingin publik mengira sebagai seorang yang haus akan sensasi.

“Setting-an Tuhan itu lebih yahud daripada kita memikirkan apa ya sensasi 2012, apa aku jadi gila atau bagaimana kan enggak perlu ya, jadi dari pada stres mikirin, nanti dibilang haus gila sensasi jadi memang terjadinya seperti itu ya mengikuti musim sajalah,” paparnya.

Namun pelantun lagu ‘Belah Duren’ itu pasrah dengan berpikir tudingan terhadapnya, selalu membuat sensasi dengan melakukan hal-hal yang mengejutkan.

“Kalau misalkan dibilang gila sensasi ya terserah orang mau bilang apa, jadi kita anggapnya positif aja,” tandasnya.

Yuni Shara Pantang Iri Lihat Teman Menikah » Gossip

Posted: 24 Jan 2012 02:30 PM PST

Yuni Shara Pantang Iri Lihat Teman Menikah » Gossip

Yuni Shara (Foto: Go Spot)

Yuni Shara Pantang Iri Lihat Teman Menikah

JAKARTA- Dua kali gagal membina rumah tangga tak membuat Yuni Shara merasa iri melihat teman dekatnya menikah. Baginya menikah bukalah keharusan, melainkan kematangan.

“Saya senang kalau ada teman menikah. Pengen senang kayak begini (pernikahan), tapi bukan keharusan,” ujar Yuni saat ditemui di Hotel Crowne, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2012).

Tidak dipungkiri kakak kandung Krisdayanti itu kegagalan yang dialaminya membuat dia lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan untuk menikah lagi.

“Ya enggaklah, saya juga pernah gagal, dan menikah. Segala sesuatunya harus dipikirkan lebih matang lagi,” tuturnya.

Saat ini hubungan asmaranya dengan presenter Dahsyat, Raffi Ahmad, belum bisa dikatakan membaik. Yuni sendiri mengaku, target terpentingnya saat ini adalah membesarkan kedua anaknya, Kevin dan Cello.

“Target? Yah membesarkan anak saya aja,” ujarnya sebelum berlalu.

Keluar Rehabilitasi, Yoyo ‘Padi’ Semakin Gemuk » Gossip

Posted: 24 Jan 2012 02:27 PM PST

Keluar Rehabilitasi, Yoyo 'Padi' Semakin Gemuk » Gossip

Yoyo ‘Padi’ (Foto:Lutfiah/Okezone) 
Keluar Rehabilitasi, Yoyo ‘Padi’ Semakin Gemuk
JAKARTA- Yoyo ‘Padi’ yang masih menjalani proses ujicoba rehabilitasi narkoba, kini sudah mulai terlihat sehat dan gemuk.

Bugarnya kondisi mantan suami Rossa itu dikatakan Juru bicara Badan Narkotika Nasional, Sumirat Dwiyanto setelah dia bertemu lagi dengan Yoyo di luar panti rehabilitasi.

"Tadi pagi sudah ketemu Yoyo, kelihatan sehat terlihat tambah gemuk. Tadi ketemu lagi diluar, karena sedang menjalani uji coba rehabilitasi," ujar Sumirat saat di hubungi okezone, Selasa (24/1/2012).

Sebelum kembali ke lingkungan masyarakat, pemilik nama lengkap Surendro Prasetyo itu diungkapkan Sumirat harus melalui tahap ujicoba.

“Dia masih bolak-balik masuk panti. Nanti kalau sudah sembuh total dan kita lihat perkembangannya semakin baik, yah enggak usah balik lagi,” tandasnya.

“Ada Rehabilitasi sebelum kembali ke masyarakat dan keluarga, jadi diujicoba dulu seperti sehari keluar kemudian masuk lagi,” jelas Sumirat.

Sumirat juga sempat berkomunikasi dengan Yoyo yang sangat berharap untuk bisa kembali menjalani kehidupan normalnya. "Katanya tinggal menyelesaikan satu bulan lagi, karena sedang menjalani rawat jalan," tutup Sumirat.

Shireen Sungkar Ajak Doakan Korban ‘Xenia Maut’ » Gossip

Posted: 24 Jan 2012 02:26 PM PST

Shireen Sungkar Ajak Doakan Korban 'Xenia Maut' » Gossip

Shireen Sungkar (foto: Johan Sompotan) 
Shireen Sungkar Ajak Doakan Korban ‘Xenia Maut’
JAKARTA- Kecelakaan maut yang menewaskan 9 orang dan melukai tiga orang di dekat Tugu Tani, Jakarta Pusat, turut mengundang perhatian pesinetron Shireen Sungkar.

Dia pun tampaknya mengikuti pemberitaan yang terjadi di media massa mengenai peristiwa nahas tersebut. Hal ini tampak dari status twitter-nya beberapa menit lalu.

Berbeda dengan yang selebriti lain yang menghujat dan mengecam pelaku atau sopir mobil Xenia, Shireen malah melakukan ajakan untuk berdoa kepada korban yang telah terenggut nyawanya dalam kejadian tersebut.

"Dan berita pun masih membahas kecelakaan, sedih lihatnya. Daripada menghujat terus, doain korbannya saja yuk," ajak Shireen, dalam twitternya, Selasa (23/1/2012).

Artis lainnya, Julia Perez atau Jupe juga membuat status mengecam sopir Xenia maut tersebut. Bahkan, dalam twitternya, dia meminta agar Afriani diganjar 72 tahun penjara, akibat kelalaiannya dalam berkendara hingga menewaskan 9 orang tersebut.

Zumi Zola Diduga Selingkuh dengan Istri Orang » Gossip

Posted: 24 Jan 2012 02:21 PM PST

Zumi Zola Diduga Selingkuh dengan Istri Orang » Gossip

Zumi Zola (Foto:express jambi/waspada) 
Zumi Zola Diduga Selingkuh dengan Istri Orang
JAKARTA- Zumi Zola dilaporkan Bernaldi Kadir Djenat ke Polda Metro Jaya atas dugaan telah melakukan perzinahan dan perselingkuhan dengan Feny Fernita Saputri.

Menurut kuasa hukum Bernaldi, Andreas Nahot Silitonga, perselingkuhan Feny dengan mantan tunangan Ayu Dewi itu sudah terjalin sejak setahun lalu. Meski sudah melaporkan Zumi, namun Andreas enggan menyebutkan pria yang dilaporkan tersebut benar adalah Bupati Tanjungjabung Timur, Jambi.

“Kami ke sini untuk melaporkan tindak pidana kita sudah menduga telah terjadi perselingkuhan dalam keluarga, klien kami menduga istrinya telah melakukan perzinahan dan perselingkuhan dengan seorang laki-laki,” ucap kuasa hukum Bernaldi, Andreas, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2012).

Menurutnya pelapor telah memiliki bukti perselingkuhan yang dilakukan istrinya berupa foto dan rekaman percakapan istrinya melalui BBM. Namun kasus ini masih dalam proses penyidikan Polda Metro Jaya.

“Buktinya kita ada beberapa foto, sudah kita munculkan, kita juga ada chat dari BBM, sudah cukup valid walaupun polisi nantinya yang menentukan kasus ini apa jadi tindak pidana,” ungkapnya.

Mengenai perselingkuhan kliennya tersebut telah terjadi enam bulan terakhir belakangan. Bernaldi dan Peny diketahui telah menikah selama 5 tahun dan memiliki 1 orang anak itu.

“Perselingkuhannya sudah setahun terakhir ini, kita baru mengetahuinya enam bulan belakangan ini,” paparnya.

Yoyo ‘Padi’ Masih Bolak-Balik Panti Rehabilitasi » Gossip

Posted: 24 Jan 2012 01:44 PM PST

Yoyo 'Padi' Masih Bolak-Balik Panti Rehabilitasi » Gossip

Yoyo ‘Padi’ (Foto:Lutfiah/Okezone) 
Yoyo ‘Padi’ Masih Bolak-Balik Panti Rehabilitasi
JAKARTA- Drummer band Padi, Yoyo, yang sudah diperbolehkan keluar dari panti rehabilitasi, ternyata masih dalam proses ujicoba.

Menurut Juru bicara Badan Narkotika Nasional, Sumirat Dwiyanto, saat dihubungi okezone, keluargnya Yoyo hari ini, hanya mendapat ijin satu hari saja.

“Sebelum kembali ke masyarakat dan keluarga, jadi diujicoba dulu Seperti sehari keluar kemudian masuk lagi,” tutur Sumirat, yang dihubungi wartawan, Selasa (24/1/2012)

Saat berada diluar panti rehabilitasi, Sumirat melihat tingginya keinginan mantan suami Rossa itu, untuk bisa kembali menjalani kehidupan normalnya.

"Katanya tinggal menyelesaikan satu bulan lagi, karena sedang menjalani rawat jalan," ujar Sumirat.

Eks Kapolda Ancam Bunuh Shinta Bachir karena Sakit Hati » Gossip

Posted: 24 Jan 2012 01:41 PM PST

Eks Kapolda Ancam Bunuh Shinta Bachir karena Sakit Hati » Gossip

Shinta Bachir (Foto: ist) 
Eks Kapolda Ancam Bunuh Shinta Bachir karena Sakit Hati
JAKARTA- Motif pelaku peneror Shinta Bachir perlahan mulai terbongkar. Pelaku yang disebutkan Shinta adalah mantan Kapolda ini menuturkan, alasan sakit hati yang membuatnya nekat mengancam ingin membunuh Shinta dan keluarga.

“Ya dia bilang, alasannya sakit hati. Semua yang ia lakukan itu semata-mata hanya rasa cintanya kepada Shinta,” tutur kuasa hukum Shinta, Ahmad Rivai saat berbincang dengan okezone, Selasa (24/1/2012).

Rivai juga membantah, adanya unsur menaikan pamor yang dilakukan Shinta dengan membawa kasus cintanya dengan mantan Kapolda tersebut.

“Memang benar mantan penegak hukum, hanya saja saya belum bisa buka identitasnya. Ada ancaman, semua bukti ada. Dan alasan dia melakukan ancaman itu karena asmara,” tandasnya.

Kecanduan Kokain Bareng Anak, Whitney Houston Bangkrut » Gossip

Posted: 24 Jan 2012 01:38 PM PST

Kecanduan Kokain Bareng Anak, Whitney Houston Bangkrut » Gossip

Whitney Houston (Foto: ist) 

Kecanduan Kokain Bareng Anak, Whitney Houston Bangkrut 
LOS ANGELES- Whitney Houston dikabarkan bangkrut akibat kecanduan kokain. Ironisnya, anak Whitney, Kristina juga sempat kepergok sedang menghisap kokain awal tahun 2011 lalu.

Penyanyi 48 tahun itu diduga menghabiskan seluruh hartanya untuk mengatasi kecanduannya pada kokain. Bahkan, Whitney sampai harus mencari-cari pinjaman kepada teman terdekatnya.

“Keberuntungan Whitney telah hilang. Dia mungkin menjadi tunawisma jika tidak dibantu orang lain,” kata seorang sumber seperti dikutip Femalefirst, Selasa (24/1/2012).

“Dia menelepon seseorang hanya untuk meminjam USD100. Hal ini sangat menyedihkan, dan dia bangkrut,” tandasnya.

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa