BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Piala Eropa : Tundukkan Jerman, Italia Tantang Spanyol di Final

Italia menaklukkan Jerman 2-1 di laga semifinal.

Italia merayakan kemenangan (REUTERS/Michael Dalder)

Italia melenggang ke laga puncak Kejuaran Eropa setelah menumbangkan Jerman dengan skor 2-1 di laga semifinal yang digelar di Stadion Olimpijs'kvi, Kamis, 28 Juni 2012 (Jumat dinihari WIB). Dua gol Italia dicetak oleh Mario Balotelli. Sementara gol hiburan Jerman dicetak Mesut Oezil melalui titik putih di penghujung laga.

Jerman sebenarnya tampil dominan sejak babak pertama. Namun selalu gagal menembus pertahanan Italia. Andrea Pirlo Cs justru mampu tampil efektif dalam memaksimalkan peluang dengan mencetak dua gol lewat serangan balik mematikan. Dua gol Italia diborong Mario Balotelli.

Tertinggal dua gol, Jerman coba melakukan perubahan di awal babak kedua dengan memasukkan marco Reus dan Miroslav Klose untuk menggantikan Lukas Podolski dan Mario Gomez. Hasilnya cukup signifikan, serangan Jerman semakin tajam dalam mendobrak pertahanan Italia.

Italia harus pontang-panting menghadang serangan spartan Jerman. Der Panzer nyaris mengejar ketertinggalan di menit 62 lewat tendangan bebas Marco Reus. Namun, sepakan keras  gelandang kreatif Jerman itu masih bisa dihalau Buffon.

Di tengah tekanan yang diberikan Jerman, Italia sempat mencuri kesempatan dan nyaris menambah keunggulan lewat aksi pemain pengganti, Antonio Di Natale di menit 82. Sayang masih melebar ke sisi kiri gawang.

Jerman baru bisa mencetak gol di penghujung laga. Gol tercipta melalui penalti yang diberikan wasit setelah Balzaretti melakukan handsball di area terlarang. Mesut Oezil yang menjadi eksekutor, sukses melaksanakan tugasnya dan mengubah skor menjadi 2-1.

Sayang, Jerman tidak dapat menambah gol lagi di waktu yang tersisa. Alhasil, Jerman harus memupus ambisinya berlaga di laga puncak Kejuaran Eropa 2012. Sementara dengan kemenangan ini, Italia akan menantang juara bertahan, Spanyol yang telah menunggu di final. 

Susunan Pemain:


Jerman:
Manuel Neuer; Holger Badstuber, Mats Hummels, Philipp Lahm, Jerome Boateng (Thomas Muller, 71'); Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger, Lukas Podolski (Reus, 46'), Toni Kroos, Mesut Ozil, Mario Gomez (Miroslav Klose, 46')

Italia: Gianluigi Buffon; Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Federico Balzaretti; Andrea Pirlo, Riccardo Montolivo (Thiago Motta, 64'), Daniele De Rossi, Claudio Marchisio; Antonio Cassano (Alessandro Diamanti, 58'), Mario Balotelli (Antonio Di Natale, 70')

• VIVAnews

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa