BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Piala Eropa : Cassano-Balotelli Pimpin Italia ke 8 Besar

Andrea Pirlo dan kawan-kawan finish di posisi kedua dengan lima poin.

Antonio Cassano (kedua dari kanan) merayakan gol ke gawang Irlandia. (REUTERS/Tony Gentile)

Tim nasional Italia berhasil mengalahkan Irlandia 2-0 pada lanjutan pertandingan Grup C Piala Eropa di Stadion Miejski, Poznan, Senin 18 Juni 2012.

Dengan ini, Italia berhak menemani Spanyol ke babak perempat final. Andrea Pirlo dan kawan-kawan finish di posisi kedua dengan lima poin. Adapun Spanyol bertengger di singgasana dengan tujuh angka.

Gol pertama Italia diciptakan Antonio Cassano pada menit 35. Sundulan mantan pemain AS Roma itu membentur mistar dan melewati garis gawang Irlandia. Gli Azzuri pun unggul 1-0. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir

Di paruh kedua, Irlandia bermain lebih agresif. Keith Andrews pada menit 79 bahkan nyaris saja menyamakan kedudukan jika saja Gianluigi Buffon tak berada di posisi yang tepat untuk menyelamatkan bola.

Gli Azzurri tak tinggal diam. Beberapa kali anak-anak asuh Cesare Prandelli mengancam gawang Irlandia. Pada menit 54 dan 66 misalnya, Antonio Di Natale dan Alessandro Diamanti mengirim ancaman ke gawang lawan. Namun, usaha mereka mampu dimentahkan kiper Shay Given.

Gol kedua akhirnya lahir pada menit 90 lewat tendangan akrobatik Mario Balotelli.

Di babak delapan besar nanti, Italia akan menghadapi juara Grup D.

Susunan pemain
Italia:
Buffon; Abate, Barzagli, Chiellini (Bonucci 57), Balzaretti; De Rossi, Pirlo, Marchisio; Motta; Cassano (Diamanti 63), Di Natale (Balotelli 75)

Republik Irlandia: Given; O'Shea, St Ledger, Dunne, Ward; McGeady (Long 65), Whelan, Andrews, Duff; Doyle (Walters 76), Keane


• VIVAnews

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa