BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Terlambat Haid, Belum Tentu Hamil

 

Tidak mendapatkan tamu bulanan tidak berarti Anda hamil, namun bisa jadi karena kondisi tertentu tubuh Anda.

Normalnya seorang wanita akan mendapatkan menstruasi 10 hingga 11 kali per tahun, bahkan sampai 13 kali. Namun pada kasus tertentu, wanita bisa mendapatkan siklus menstruasi lebih sering atau malah lebih sedikit. Jika normalnya menstruasi terjadi satu bulan sekali, pada beberapa wanita bisa terjadi 2-3 bulan sekali.

Pada tahun-tahun pertama dan terakhir wanita mendapatkan menstruasi, siklus yang tidak rutin adalah wajar. Namun jika hal ini terjadi di luar masa-masa itu, mereka yang mengalaminya mulai cemas karena mengalami sesuatu yang berbeda dengan wanita pada umumnya. Padahal sebenarnya hal ini normal saja. Berikut adalah penyebab jika menstruasi Anda mulai tidak lancar atau terhenti sementara.

Berat badan
Pertambahan dan pengurangan berat badan secara cepat dan drastis membuat perubahan yang mendadak pada tubuh, dan hal ini mempengaruhi kondisi hormonal juga. Baik obesitas maupun berat badan yang rendah akan mengakibatkan gangguan pada siklus menstruasi.

Eating disorders
Akhir-akhir ini semakin banyak wanita yang terjerumus ke anorexia, bulimia dan orthorexic nervosa, yaitu penyimpangan pola makan akibat ingin tubuh langsing dan--untuk yang terakhir-terlalu terobsesi ingin hidup sehat sempurna. Penyimpangan pola makan ini yang menyebabkan gangguan pada siklus bulanan Anda.

Kerja kasar/latihan berat

Wanita yang melakukan kerja kasar seperti tukang bangunan, kuli barang dan juga mereka yang melakukan olahraga-olahraga berat berisiko mendapatkan menstruasi yang tidak teratur, bahkan bisa sama sekali tidak mendapatkan menstruasi lagi.

Menyusui
Menyusui bisa menjadi penyebab seorang wanita tidak lagi mendapatkan menstruasi. Para wanita yang terus menyusui sampai lebih dari satu tahun setelah kelahiran bayinya, cenderung tidak rutin mendapatkan menstruasi. Namun hal ini bukan berarti Anda tidak bisa hamil selama tidak mendapatkan menstruasi.

Stress
Tekanan atau stres pada diri seorang wanita bisa mengganggu kinerja hormon metabolisme wanita tersebut sehingga menstruasi menjadi tidak teratur dan juga bermasalah, seperti pre menstruation syndrom(PMS) yang sangat parah hingga menstruasi yang terhenti.

Perawatan kesehatan

Siklus menstruasi juga bisa terganggu karena penyakit, metode pengendalian kehamilan, masalah hormonal, konsumsi obat tertentu dan berbagai masalah kesehatan lainnya yang menyebabkan hormon tubuh terganggu.

Jika Anda mengalami salah satu penyebab di atas dan ingin siklus menstruasi Anda kembali normal, konsultasikan keadaan Anda pada dokter yang terkait.

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa