BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Passion, Fokus, Ide, dan 5 Sifat Lain untuk Sukses

Siapa tak kenal Stephen King? Sangat mungkin ada yang tidak mengetahui nama pengarang Amerika yang sangat popular dengan spesialisiasinya dalam kisah-kisah thriller itu. Beberapa tahun yang lampau, yang tidak mengenal namanya jauh lebih banyak, termasuk penerbit di negeri Paman Sam itu.

blog-to-be-greatAda suatu masa ketika tulisan-tulisan King ditolak oleh penerbit. Setiap kali ditolak, surat penolakan tidak ia buang, melainkan ia paku di papan yang tergantung di dinding rumah. Makin lama, surat penolakan makin banyak hingga akhirnya paku itu tidak kuat menahannya. "Aku menggantinya dengan paku beton yang lebih kuat dan terus menulis," kata King.

Buku pertama John Grisham terbit setelah ditolak oleh lebih dari 30 penerbit. Sementara, Seth Godin, yang dikenal dengan gagasan-gagasannya yang unik, mengaku memperoleh 950 surat penolakan sebelum bisa menjual buku pertamanya.

Ketiga nama tadi kini mashur hingga di sini. Apa yang ingin disampaikan oleh Richard St. John dengan kisah mereka tak lain adalah penolakan jangan sampai mematikan semangat untuk meraih keberhasilan. "Anggaplah penolakan itu sebagai lencana kehormatan," tulis John dalam bukunya yang inspiratif, To Be Great (Gramedia, 2011).

Di sini, terjemahan karya John tersebut sudah dicetak tiga kali dalam waktu enam bulan. Memang pantas John mendapatkan apresiasi ini. Ia menyarikan kisah-kisah yang dituturkan oleh orang-orang sukses dan menunjukkan polanya yang jelas ihwal bagaimana cara terbaik meraih keberhasilan.

Terdapat delapan sifat untuk sukses, menurut John, yakni passion, kerja, fokus, motivasi, ide, pengembangan diri, melayani, dan tekun. Ia terus mencari kesamaan ciri-ciri yang dimiliki orang sukses. Ia wawancarai lebih dari 500 orang untuk menemukan rahasia di balik keberhasilan seseorang.

Orang-orang sukses selalu memiliki passion. Mereka mencintai pekerjaan mereka. Artinya, mereka juga bekerja keras untuk bisa meraih sukses. Motivasi, tentu saja, berperan penting untuk memacu diri. Motivasi, passion, dan kerja keras saling bertautan dan mendorong seseorang untuk menemuka mutiara dalam aktivitas yang mereka kerjakan.

Orang-orang sukses juga menawarkan ide-ide yang bagus. Martha Stewart mendapatkan ide bagus dengan banyak bertanya: "Apa yang Anda beli? Mengapa Anda membeli ini? Dst." Mereka juga tidak jemu untuk terus mengembangkan diri maupun mengembangkan ide yang mereka telurkan.

Ciri lain yang menarik ialah mereka melayani orang lain dengan nilai. Sikap melayani orang lain ini membuat mereka berusaha menemukan solusi atas persoalan yang dihadapi orang lain. Steve Jobs pernah mengatakan, konsumen itu tidak tahu apa yang mereka butuhkan. "Kitalah yang memikirkan dan membuatkannya untuk mereka," ujarnya.

Dua ciri lainnya ialah fokus pada satu hal, bukan pada semua hal yang membuat perhatian terpecah kemana-mana. Mereka tekun dan tahan banting menghadapi waktu, kegagalan, dan kemalangan. Kejatuhan tidak membuat mereka patah arang, melainkan bangkit lagi. Persis seperti yang dilakukan tiga orang penulis di awal tulisan ini, penolakan mereka perlakukan sebagai lencana kehormatan yang memacu motivasi untuk terus menulis.

To Be Great merupakan karya pertama John yang mencerahkan. Ini karya pertama yang luar biasa dari seseorang yang mengaku bukan orang terkenal dan pemalu. John sudah membuktikan sendiri keampuhan delapan sifat yang ia sarikan dari keberhasilan orang lain.

(tempo.co)

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa