BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

CONTOH PRODUK ( E-TICKET )

Liga Spanyol : Sikat Levante, Malaga ke Zona Liga Champions


Logo Liga BBVA

MALAGA, Malaga berhasil masuk ke empat besar klasemen Liga BBVA (zona Liga Champions), setelah mengalahkan Levante 1-0 dalam lanjutan Liga BBVA, Sabtu atau Minggu (11/3/2012) dini hari WIB. Gol sematang wayang tuan rumah dicetak penyerang Rondon pada menit ke-51.

Malaga tak hanya mengalahkan Levante, tapi juga menggeser posisi klub asal Valencia itu dari peringkat empat klasemen sementara BBVA dengan 40 poin. Sedangkan Levante turun satu peringkat ke posisi lima dengan 38 poin.

Pada awal babak pertama kedua tim menampilkan permainan cepat. Sebagai tuan rumah, Malaga mendapat peluang lebih dulu melalui Rondon pada menit ke 10. Sayang, sundulannya yang memanfaatkan umpan pojok melebar tipis di atas mistar gawang Levante yang dikawal kiper Gustavo Munua.

Sepanjang pertengahan babak kedua, Malaga lebih mendominasi permainan. Berkali-kali Joaquin, Rondon, dan Isco mengancam gawang Munua. Bahkan, Isco hampir membuka skor jika tendangan kerasnya tidak mengenai tiang gawang Levante pada menit ke-37.

Levante dalam paruh pertama ini hanya mengandalkan serangan balik. Kesempatan terbaik tim asuhan Juan Ignacio Martinez ini didapat pada menit ke-38. Berawal aksi dari sisi kanan, Abdelkader Ghezzal melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Namun, kiper Wilfredo Caballero mampu mengatisipasi tendangan tersebut dengan cukup baik.

Satu menit menjelang akhir babak pertama, Malaga kembali mendapat peluang emas melalui Joaquin. Akan tetapi, lagi-lagi tim asuhan Manuel Pellegrini itu belum beruntung, karena tendangan Joaquin hanya menyamping tipis di sisi kanan gawang Levante.

Di paruh kedua, Malaga akhirnya mampu membuka keunggulan melalui Rondon pada menit ke-51. Pemain asal Venezuela itu berhasil memanfaatkan umpan tendangan bebas Juaquin dengan sundulan terarah yang tidak mampu dihalau kiper Munua.

Pada menit ke-74, Levante mendapat kesempatan menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan silang Asier Del Horno, Kone masih gagal menyontek bola ke dalam gawang. Tendangan pemain asal Spanyol itu justru melambung ke atas gawang Malaga.

Levante kembali mendapat peluang emas melalui Pedro pada menit ke-81. Namun, meski sudah lolos perangkap offside, pemain asal Brasil itu gagal menyamakan kedudukan, karena bola tendangannya masih mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Caballero.

Levante terus menekan hingga menit-menit akhir pertandingan. Namun, rapinya barisan pertahanan Malaga membuat skor 1-0 tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain:
Malaga: Wilfredo Caballero, Robson, Martín Demichelis, Nacho Monreal, Jesus Gamez, Santi Cazorla, Jeremy Toulalan, Eliseu (Nacho Chamaco 71), Joaquín (Sebastian Fernandez 78), Rondon, Isco.

Levante: Gustavo Munua, Gustavo Cabral, Sergio Ballesteros, Asier Del Horno, Pedro López (Ruben Suarez Estrada 79), Jose Barkero, Francisco Farinos, Óscar Serrano (Pedro 57), Valdo, Arouna Koné, Abdelkader Ghezzal (Nabi El Zhar 88).

Leave a Reply

BREAKING NEWS

Loading...
Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa