BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Sering Lupa Password...?? Ini Solusinya...

Tak sedikit pengguna internet yang mempunyai banyak akun. Mulai dari email (biasanya lebih dari satu), facebook, twitter, atau blog. Nah penyakit umum yang menyerang mereka (mungkin juga kita) adalah lupa password.

Sebenarnya hal ini tidak akan terjadi bila kita sering membuka akun-akun tersebut. Masalahnya mulai muncul ketika ketika kita mempunyai akun yang tidak terlalu sering kita pakai tapi kadang kita butuhkan.

Di sisi lain, pengguna internet, yang sebenarnya tak mengalami masalah dalam mengingat password, menghadapi satu ganjalan, yaitu kehilangan efisiensi karena harus memasukkan username dan password berulang kali saat membuka akun-akunnya secara bersamaan.

Dua masalah itu (lupa password dan efisiensi login), akhirnya melahirkan suatu ide untuk mengatur akses atau manajemen password. Dengan cara ini, kita lebih mudah mengakses banyak akun namun tetap memperhatikan aspek keamanan.

Ada tiga alternatif manajemen password yang bisa anda pilih.

1. Satu untuk semua

Maksudnya, anda memakai satu password yang sama persis untuk semua akin. Ini memang cara paling mudah untuk mengingat password. tetapi lemah dalam hal keamanan. Sebab cara inilah yang paling umum dipikirkan orang dan akan sangat mudah ditebak oleh oknum tak bertnaggung jawab.

2. Integrasi

Yaitu dengan mengintegrasikan semua akun pada satu email. Setiap kita membuat akun, baik itu facebook, twitter, atau blog, vendor selalu meminta alamat email kiga. Gunakanlah alamat email yang sama ketika anda membuat akun apapun. Dengan begitu, semua pemberitahuan yang muncul di akun-akun anda akan muncul di satu email yang sudah anda siapkan.

images1

Lalu, apakah kita bisa langsung masuk ke akun-akun kita hanya dengan mengklik pesan pemberitahuan yang masuk ke inbox email kita? Bisa iya, bisa tidak. Bila vendor akun anda telah berintegrasi dengan vendor email anda maka anda bisa langsung sign ini tanpa mengetik password lagi. Sebaliknya, bila antar vendor belum ada kerja sama, anda harus memasukkan kata kunci itu. Tapi setidaknya anda tetap bisa melihat perkembangan akun anda tanpa harus sign in.

3. Gunakan Software manajemen password

Alternatif terakhir, anda bisa menggunakan software manajemen password. Contohnya Keepass, software opensource yang dirancang khusus untuk memudahkan kita mengelola akses pada berbagai akun kita.

Keepass akan mengenkripsi data-data yang disimpan dengan menggunakan algoritma enkripsi terbaik dan hampir dikatakan paling aman saat ini. Untuk membuka database ini dengan program keepass, hanya perlu satu password (master password) dan atau dengan key file.

sekarang terserah anda mau pilih yang mana ?


Sumber : beritaterkinionline.com










Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa