BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Salah Posting di Situs Jejaring Sosial, Pekerjaan Melayang


Situs jejaring bisa membuat kehilangan pekerjaan. Bila tidak hati-hati dalam memposting sesuatu, bisa jadi kejadian yang dialami politikus, guru dan beberapa individu di bawah ini menimpa Anda. Ambil pelajaran dari kasus yang menimpa mereka dan jangan sampai Anda jadi korban berikutnya.

Ashley Payne (Guru)


Seorang guru di Barrow County, Georgia, bernama Ashley Payne diminta untuk resign dari pekerjaanya sebagai guru di sebuah SMA. Payne harus keluar dari Apalachee High School pada Agustus 2009 karena foto dan status Facebooknya.

Ceritanya, kala itu ia sedang berlibur di Eropa dan mengunjungi pub lokal di Dublin. Di situ ia mengambil beberapa foto yang kemudian ia posting di Facebook. Foto yang menunjukkan dirinya sedang minum alkohol dan lontaran statusnyalah yang menjadi masalah.

Meski laman Facebooknya ia buat private, namun di sana ia tetap berteman dengan sejumlah guru hingga akhirnya kepala sekolah tempat ia mengajar mengetahuinya dan kemudian ia diminta untuk resign.

Christopher Lee (Anggota Perwakilan Rakyat AS)


Di bulan Februari lalu anggota kongres Christopher Lee berhenti dari jabatannya setelah email-nya yang ditujukan pada seorang wanita di Craiglist dibocorkan oleh blog Gawker. Pria yang sudah menikah itu dalam fotonya berpose tanpa baju. Akibatnya, ia resign kurang dari empat jam setelah email dan fotonya beredar.

Connor Riley (Calon Pegawai Cisco)

Hati-hati saat ngetweet, jangan sampai kesempatan emas hilang hanya gara-gara sebuah tweet. Seorang pria berusia 22 tahun bernama Connor Riley mendapat tawaran pekerjaan di perusahaan Cisco. Akan tetapi, ujung-ujungnya ia batal bekerja di sana karena kesalahan yang ia lakukan di Twitter.

Dalam situs mikroblogging itu Riley menuliskan kata-kata yang tidak sepantasnya ia ucapkan terkait penawaran pekerjaan yang akan diterima. Salah satu lontaran yang ia tulis ialah bahwa ia sebenarnya membenci pekerjaan tersebut.

Tweetnya itu dipergoki oleh salah satu pegawai Cisco yang meneruskannya pada manager bagian perekrutan karyawan. Alhasil, Riley kehilangan pekerjaan di Cisco sebelum ia benar-benar memulainya.

Gilbert Gotfried (mantan juru bicara Aflac)

Komedian bernama Gilbert Gotfried pernah membuat lelucon di Twitter yang menyangkut bencana tsunami di Jepang. Gara-gara leluconnya itu ia pun dipecat dari Aflac sebagai juru bicara karena orang-oang di Aflac tidak menyukai perbuatan Gotfried tersebut.

Anthony Weiner (Anggota Kongres Amerika)

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Weinetr membuat kesalahan besar dalam hidupnya yang membuat ia harus menghentikan karirnya di kancah politik. Weiner, akibat kesalahannya mengetikkan simbol di TweetDeck (mention alih-alih DM), harus rela foto selangkangannya dikonsumsi publik. Foto tak senonoh itu sedianya ia tujukan pada salah satu follower wanitanya sampai ia salah ketik dan malah mempublish-nya di publik.


(Sumber: Mashable/internetsehat/DOR)

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa