BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Pemerintah Masih Evaluasi Pencabutan Rute Lion Air



Pemerintah masih melakukan evaluasi terkait rencana pencabutan sejumlah rute Lion Air. "Dirjen sedang mengevaluasi, rute mana saja yang akan dibatasi," kata Menteri Perhubungan, Freddy Numberi di Kantor Kementerian Koordinator Perekonomian, Jumat 10 Juni 2011.

Sebab, keterlambatan penerbangan Lion Air sudah sering terjadi. Bukan hanya terjadi di Medan-Jakarta, Pekanbaru-Jakarta, Makassar-Jakarta. "Ke luar negeri saja mereka terlambat. Di Singapura,mereka sampai terlambat 1-2 jam. Ini kan tidak bagus," ujarnya.

Lebih lanjut Freddy mengatakan, pada evaluasi nanti tidak hanya dibahas terkait rute yang tidak bisa dilayani Lion Air dengan baik. "Kami evaluasi dan cabut pada titik tertentu, dimana mereka tidak bisa layani dengan baik. Kami bisa beri mereka rute yang bisa dilayani sama dia dan bisa ontime," kata Freddy.

Kementerian Perhubungan mengancam akan mencabut izin rute Lion Air jika penerbangan pesawat maskapai ini tertunda lagi. "Kami sudah memberi teguran sebanyak tiga kali," kata Menteri Perhubungan Freddy Numberi kemarin.

Penerbangan yang kerap tertunda dari yang dijadwalkan menunjukkan Lion Air tak bertanggung jawab atas rute pesawat. Menurut Freddy, maskapai ini tidak bisa mengatur manajemen waktu dengan baik karena banyaknya rute penerbangan.

Jika Lion Air tak bisa mengatasi masalah tersebut, dia mengancam akan mengalihkan rute kepada maskapai penerbangan lain. "Bisa diberikan kepada operator lain agar tidak terjadi gangguan."

Ahad lalu, jadwal penerbangan Lion Air bermasalah. Dua penerbangan dari Pekanbaru dan Medan dengan tujuan Jakarta tertunda hingga berjam-jam.

Saat pesawat mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, ratusan penumpang langsung meluapkan kejengkelan. Mereka mengancam akan menyandera pesawat bernomor penerbangan JP 293 itu dan menuntut pihak maskapai bertanggung jawab.

Kejadian serupa berulang pada Rabu lalu. Penumpang dari Bandara Hasanuddin, Makassar, harus menunggu dua jam sebelum berangkat ke Jakarta.



Ketika dimintai konfirmasi, Direktur Umum Lion Air Edward Sirait menyatakan belum ingin menanggapi pernyataan Menteri Perhubungan. Dia meminta Kementerian, sebagai otoritas penerbangan nasional, menyampaikannya langsung kepada perwakilan perusahaan.


(Tempo Interaktif)

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa