BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Saat Berbuka Puasa, Jangan Lupakan Air Putih .



Tidak makan dan minum sekitar 14 jam selama puasa tentunya sangat memengaruhi kondisi tubuh. Kurangnya cairan dan asupan nutrisi yang masuk membuat tubuh sering kali terasa lemas. Cara mengatasinya adalah dengan makan dan minum. Sudah tentu kegiatan makan dan minum Anda lakukan pada waktunya, yaitu saat berbuka dan setelahnya hingga sahur.
 
Banyak orang kehilangan nafsu makan ketika berpuasa. Minuman manis yang dikonsumsi saat berbuka puasa sering kali cukup memuaskan dahaga dan seketika menghilangkan rasa lapar.

Begitu pula saat sahur banyak orang malas makan karena alasan mengantuk. Padahal, umumnya kalori yang dibutuhkan oleh perempuan dewasa per hari sekitar 1.900 dan pria 2.100 kalori.

Untuk tetap memenuhi kebutuhan tersebut, Anda harus tetap makan saat berbuka maupun sahur. Anda juga bisa mengonsumsi buah kurma yang dipercaya memberikan dan mengembalikan energi saat berpuasa.

Bila saat sahur Anda malas makan dan berpikir untuk cukup mengganti makanan dengan vitamin, hal itu sangat tidak dianjurkan. Vitamin tidak bisa mengganti semua kebutuhan makanan yang diperlukan. Tubuh Anda butuh elemen-elemen lain juga.
 
Air putih

Berbuka puasa identik dengan takjil, penganan ringan yang mayoritas berasa manis dan tidak jarang bersuhu dingin. Berbuka dengan hidangan manis dan dingin memicu insulin untuk bekerja karena adanya lonjakan kandungan gula dalam darah.

Sangat dianjurkan berbuka dengan minuman hangat dengan kandungan gula rendah. Jangan lupa untuk kemudian tetap meminum air putih. Usahakan tetap sesuai anjuran idea,l yaitu minimal 8 gelas untuk menghindari dehidrasi dan mengembalikan cairan yang hilang selama berpuasa.

Sumber: www.tipsdokter.com

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa