BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Aneh.....Ada Awan Berbentuk Payudara


Fenomena Aneh, Awan Berbentuk Payudara Gegerkan Warga

Fenomena aneh terjadi di Kota Michigan, Amerika Serikat pada petang menjelang malam. Awan-awan di kota tersebut berbentuk seperti payudara dengan warna langit agak kemerah-merahan.

Gumpalan awan payudara ini paling banyak membentang di atas dataran tinggi Iron Mountain, mulai Senin 22 Juli senja hingga pukul 08.30 malam waktu setempat.

Para warga yang berada di bawah awan-awan tersebut geger. Mereka bertanya-tanya kenapa itu bisa terjadi. Apa ini pertanda bakal ada bencana pada hari selanjutnya?

"Pemandangan itu adalah hal paling gila yang pernah aku lihat dengan mata kepalaku sendiri," kata salah satu warga Michigan, Jason Asselin.

Warga lainnya, Joe Nottage mengabadikan pemandangan misterius tersebut dalam foto. Kemudian mempostingnya ke media sosial. Dari situ, ahli metereologi Jeff Last berkomentar.

"Femonena alam itu disebut Mammatus atau Mammatocumulus," ungkap Jeff, seperti dimuat Dailymail, Rabu (24/7/2013).

Istilah Mammatus ini berasal dari bahasa Latin yang berarti payudara. Nama tersebut mengarah pada bentuk karakteristik awan yang terkadang mirip payudara.

"Mammatus terlihat bergumpal-gumpal dan mungkin juga buram atau tembus cahaya. Mammatus dapat menyebar ratusan kilometer panjangnya dengan diameter 1 hingga 3 kilometer. Panjangnya rata-rata 0,5 kilometer," jelas Jeff.

Mammatus bisa terjadi selama 15 menit hingga beberapa jam. Dan benar dugaan warga, fenomena tersebut bisa menjadi sinyal akan adanya badai. Ini terjadi akibat adanya cuaca ekstrem yang sering dikaitkan dengan hujan badai yang disertai petir dan angin ribut

Sumber : dailymail.co.uk

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa