BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

6 Trik Hindari Pelecehan Seksual di Angkutan Umum


6 Trik Hindari Pelecehan Seksual di Angkutan Umum

(Ilustrasi)

Jakarta
: Asal usul 'pelecehan seksual' muncul dari situasi ketika seseorang menabrak atau menyentuh bagian intim dari tubuh orang lain di tempat-tempat keramaian. Dan biasanya, pelecehan seksual itu tak bisa dihindari.

Sedikit sekali wanita yang tahu dirinya menjadi korban pelecehan berani berteriak. Biasanya, ia akan menjerit setelah keluar dari transportasi tersebut.

Seperti dilansir Rauraur, Selasa (16/4/2013), ada beberapa hal yang dapat seorang wanita yang dapat Anda lakukan untuk mencegah hal tersebut terjadi.

1. Ditemani seorang pria

Sebisa mungkin Anda mengajak saudara, teman, atau adik laki-laki Anda. Jika Anda berjalan dengan seorang pria, orang-orang yang berniat jahat kepada Anda, lebih mungkin untuk tidak mengambil keuntungan di tengah keramaian.

Pria juga lebih peduli terhadap wanita dan sebisa mungkin pria akan melindungi wanita-wanita tersebut. Pastikan Anda selalu duduk di sebelah pria tersebut.

2. Duduk dengan seorang wanita

Jika Anda bepergian sendiri, ada baiknya Anda memilih duduk di sebelah wanita juga. Carilah tempat yang banyak wanitanya. Terlebih sekarang ini, sudah banyak transportasi umum yang menyediakan tempat khusus penumpang wanita.

3. Waspada

Ketika Anda sudah berada di dalam transportasi tersebut, sadarilah sekeliling Anda dan tetaplah waspada. Orang yang berniat jahat kepada Anda, akan mundur dan mengurungkan niatnya ketika ia mengetahui Anda mencurigainya

4. Saling memperingatkan

Beberapa wanita biasanya malu untuk mengatakan bahwa ia merasa risih dan tidak nyaman dengan situasi sekitar. Biarkan orang lain untuk tahu bagaimana perasaan Anda.Jika orang tersebut masih mendekati Anda, ketika Anda jujur padanya, maka lapor segera ke kondekturnya

5. Bawa uang untuk naik taksi

Jika Anda memiliki cukup uang untuk naik kendaraan yang lebih aman, semisal taksi, maka lakukanlah. Biayanya memang tak sedikit, tapi keselamatan Anda tak ternilai harganya.

Tapi, harus diingat, pilihlah taksi yang benar-benar aman dan tidak memiliki catatan kriminal. Biar menambah keamanan, carilah teman kantor Anda yang mungkin rumahnya searah dengan rumah Anda. Selain aman, Anda juga dapat membagi ongkosnya menjadi dua.

6. Kenakan pakaian yang tepat

Baju seksi yang memperlihatkan belahan dada atau apapun yang tak layak untuk diperlihatkan dapat menghidupkan akal jahat orang lain. Hal itu dapat membangkitkan orang-orang yang ingin berniat jahat dan dapat menyebabkannya mengambil keuntungan dari Anda. Kenakanlah pakaian yang lauak ketika menaiki bus atau kereta api.

Jika Anda memang ingin menghadiri sebuah acara dengan pakaian yang terlihat agak seksi, mungkin Anda dapat menaruhnya di dalam tas, dan menggantinya ketika sudah sampai di tempat acara.

Sumber: liputan6.com

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa