BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Kebangetan ..... Gara-gara Ditinggal Dokter Makan Siang Saat Operasi, Pasien Akhirnya Meninggal


shutterstock
Ilustrasi tindakan bedah

Seorang pria Swedia yang tengah menjalani pembedahan meninggal di meja operasi karena ditinggal dokter anestesi dan perawat yang makan siang ketika prosedur operasi sedang berlangsung.

Pria berusia 72 tahun itu menjalani pengangkatan tumor pada ginjalnya di sebuah rumah sakit di Swedia dan mendapatkan anestesi pada pukul 10.45. Menurut The Local, dokter kepala anestesi kemudian meninggalkan ruang operasi untuk makan siang, diikuti oleh perawat anestesi 15 menit kemudian.

Karena tidak ada dokter anestesi lain yang menggantikan, perawat pengganti yang diambil dari bagian ortopedi juga tidak paham menangani mesin pernapasan (respirator).

Tak berapa lama, pasien itu mengalami perdarahan dalam dan tekanan darahnya anjlok. Perawat pengganti terus berusaha mencari dokter anestesi, tetapi pada pukul 13.00 kondisi pasien kritis. 

Dokter anestesi dan perawat akhirnya kembali dari makan siang dan menemukan mesin pernapasan pasien sudah mati sehingga pasien kehabisan oksigen selama 8 menit. Mereka kemudian berusaha memberikan bantuan pernapasan, tetapi tidak berhasil.

Karena kekurangan oksigen, pasien mengalami kerusakan otak parah dan meninggal.

Akibat insiden tersebut, pihak keluarga pasien melaporkan dokter dan rumah sakit kepada departemen kesehatan Swedia.

Sumber :

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa