BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Wanita Cantik Membuat Pria Hilang Akal


Foto : Ist
​Ternyata benar jika perempuan cantik membuat pria tegang bahkan sampai kehilangan akal. Hal ini dibuktikan oleh penelitian terbaru yang dilakukan oleh peneliti Belanda.

Peneliti menunjukkan bahwa pria yang berbincang dengan wanita yang cantik dan menarik meskipun hanya beberapa menit, menunjukkan penurunan dalam fungsi otak ketimbang pria yang mengobrol dengan orang lain yang dianggapnya tak menarik.

Dalam penelitian, peneliti merekrut 40 siswa laki-laki. Pada tes pertama, setiap partisipan melakukan uji standar memori dimana mereka harus mengamati deretan huruf dan menyebutkannya secepatnya mungkin, dan kemudian dinilai.

Kemudian, peneliti meminta relawan harus menghabiskan waktu selama tujuh menit untuk mengobrol dengan peneliti wanita dan pria sebelum mengulangi tes pertama tersebut. Hasilnya menemukan otak pria menunjukkan lebih lamban dan kurang akurat saat mengulang tes pertama setelah terkesan mengobrol dengan peneliti wanita. Semakin pria membayangkan wanita tersebut, semakin rendah nilai mereka.

Temuan yang dipublikasikan dalam Journal of Experimental and Social Psychology, mengatakan bahwa fungsi kognitif pada otak pria berusaha untuk memberikan kesan akan wanita cantik. Inilah yang membuat pria sedikit lupa akan tugas atau orang-orang disekelilingnya.

"Kami menyimpulkan fungsi kognitif pria mengalami penurunan fungsi secara temporer setelah melakukan interaksi dengan wanita cantik," ungkap peneliti seperti dilansir melalui Telegraph, Jumat (20/1).

Sumber : Ghiboo.com -

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa