BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Dramatis, Akhir Kehidupan Whitney Houston

Posted: 13 Feb 2012 01:57 AM PST

VIVAnews - Setan terbesar adalah diriku sendiri. Saya adalah kawan atau musuh terbaik diri saya sendiri. Kalimat itu disampaikan Whitney Elizabeth Houston ketika diwawancara wartawan ABC Diane Sawyer, 2002.

Itu pertama kalinya Houston mengakui gaya hidupnya yang buruk: mengonsumsi alkohol, ganja, kokain, dan obatan-obatan candu lainnya. Kecanduannya tidak terkontrol setelah membintangi film ‘The Bodyguard’ tahun 1992.

Namun, dalam wawancara itu, ia bersumpah telah meninggalkan semuanya. Diva pop yang memiliki jangkauan suara lima oktaf itu ingin meraih kembali masa jayanya. Mampu menjual 170 juta album dan single di seluruh dunia. Dan, tetap bertengger sebagai penyanyi wanita dengan penghargaan terbanyak sepanjang masa.

Keinginan peraih enam Grammy Awards kembali ke puncak tampaknya tak diiringi dengan komitmen kuat untuk “sembuh”. Pelantun ‘I Will Always Love You’ itu kembali jatuh ke jurang kelam. Alkohol, rokok, dan obat-obatan terlarang kembali mengakrabi tubuhnya.

Pertengahan tahun lalu, dokter pribadinya telah memeringatkan agar segera mengubah gaya hidup jika tak ingin mengalami kematian yang buruk. Mantan istri Bobby Brown itu didiagnosis mengidap emfisema, kerusakan jaringan yang membuat paru-paru kehilangan elastisitas.

Hilangnya elastisitas itu membuat udara di dalam paru-paru tidak bisa keluar dan masuk dengan normal. Akibatnya, kantong udara akan membesar akibat penumpukan udara di dalamnya. Dalam kondisi ini, penderita biasanya memperlihatkan gejala sulit bernafas.

Gaya hidupnya yang buruk tak hanya menghancurkan karier, tapi juga mengantarnya di ambang kebangkrutan. Rumor yang berkembang, ia mendapatkan bantuan dari label rekamannya, Arista. Bantuan itu berupa pembayaran di awal untuk album berikutnya yang belum jelas kapan akan dirilis.

Houston diyakini sedang dalam kondisi perekonomian yang kritis saat kematiannya. “Dia mungkin akan  kehilangan tempat tinggal jika tidak ada orang yang menyelamatkannya,” kata seorang sumber, dikutip RadarOnline.

Perjalanan hidup Houston berakhir tragis. Sehari menjelang perhelatan insan musik dunia ‘Grammy Award’, ia menghembuskan napas terakhir. Tubuhnya ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel. Meski penyebab kematiannya belum jelas, namun spekulasi tak bisa lepas dari gaya hidupnya yang kian buruk.

Kontroversi Iklan J-Lo Tanpa Busana

Posted: 13 Feb 2012 12:34 AM PST

Jennifer Lopez (REUTERS/Danny Moloshok )

VIVAnews - Mempromosikan produk wewangiannya yang ke-18, Jennifer Lopez berpose seksi dalam iklan. Wanita 42 tahun yang memiliki anak kembar itu nekat tampil tanpa busana untuk kepentingan pemasaran.

Seperti dikutip Daily Mail, wanita yang akrab disapa dengan nama J-Lo ini tampil dengan rambut basah tak tertata dan kulit oily. Ia duduk setengah bersila dengan posisi tangan dan telapak kaki menutupi area intimnya.

Semua yang melihat iklan itu akan sulit menyangkap keseksian sang bintang. Hanya anehnya, iklan ini dirilis di tengah keinginan kuat J-Lo menjauh dari media massa.

Dalam sejumlah kesempatan, wanita yang pacaran dengan penari latarnya, Casper Smart (24), setelah cerai dari Marc Anthony ini, mengakui sulit mengumbar privasi. “Saya mencoba menjauh dari media sebisa mungkin. Saya mencoba tidak membeberkan hal yang terlalu pribadi,” ujarnya.

Ia sulit mengontrol saat menemukan dirinya menjadi sorotan tajam. Sementara, ia tidak bisa menghentikannya. Yang paling membuatnya khawatir adalah saat anak-anaknya membaca soal kisahnya di media.

Menjauhi media adalah cara J-Lo melindungi anak-anaknya. Ia ingin anak-anaknya bisa memiliki kehidupan yang normal. Ia tidak mau jika buah hatinya menggeluti bisnis yang sama seperti orangtuanya di usia muda. “Mereka harus memiliki kehidupan normal, pergi ke sekolah, bermain, dan tumbuh dewasa.”

Melihat pernyataan J-Lo yang tak ingin menjadi bahan berita, kemunculan iklan parfum itu jelas kontroversial. (sj)

Artis Ibukota Gelar Konser Kenang Whitney

Posted: 13 Feb 2012 12:29 AM PST

Whitney Houston di ajang Grammy Awards 1988 (REUTERS/Mark Peterson)

VIVAnews – Wafatnya penyanyi pop legendaris Whitney Houston akhir pekan lalu mendatangkan duka banyak khalayak. Sejumlah penyanyi dan musisi Indonesia bahkan ingin memberikan tribut kepada Whitney dengan mengadakan konser mini.

Diprakarsai oleh Banyu Biru, sejumlah artis memiliki rencana menggelar konser mini di sebuah bar & lounge di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Penyanyi yang akan terlibat antara lain Titi DJ, Aqi ‘Alexa’, Lala Karmela, dan Imel ‘Ten 2 Five’.

“Hari Selasa besok pas hari Valentine, saya dan beberapa musisi akan gelar acara tribute untuk Whitney Houston. Acaranya konser mini dengan durasi 3 jam,” ujar Banyu Biru kepada VIVAnews, 12 Februari 2012.

Banyu Biru mengaku menghubungi sejumlah musisi melalui social media. “Dunia kehilangan penyanyi besar, kebetulan saya dan temen-teman punya tempat lounge yang bisa akustikan,” tutur Banyu Biru.

“Jadi acara akan dibuat sesantai mungkin. Kami mengharapkan para pecinta Whitney Houston bisa menikmati lagu-lagu favoritnya yang akan dibawakan penyanyi-penyanyi Indonesia yang juga merupakan fans Whitney Houston,” lanjutnya.

Whitney Houston kemarin ditemukan tewas meninggal dunia di usia 48 tahun. Penyanyi dengan penghargaan terbanyak ini ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel.

Meski penyebab kematiannya belum jelas, namun spekulasi tak bisa lepas dari gaya hidupnya yang buruk, termasuk dugaan tewas karena narkotika. (ren)

Tenggelam di Bak, Kematian Whitney Misterius

Posted: 13 Feb 2012 12:25 AM PST

VIVAnews – Whitney Houston ditemukan tewas di bak mandi Beverly Hilton Hotel, Minggu 12 Februari 2012 waktu setempat. Diva musik dunia itu dalam posisi tenggelam di bak mandi itu.

E! Online, Senin 13 Februari 2012 menulis bahwa sulit untuk mendapatkan jawaban yang jelas soal penyebab teknis kematiannya. Kepolisian Beverly Hills menutup rapat kesimpulan apapun dari hasil otopsi yang dilakukan atas jasad penyanyi berusia 48 tahun itu.

“Tak ada yang bisa dirilis saat ini,” kata  John Kades dari Departemen Koroner Los Angeles.

Protokol standar koroner adalah untuk mengkonfirmasi jika hasil otopsi tidak meyakinkan, dengan cara melakukan tes toksikologi. Sehingga, sebelum segalanya pasti, tak boleh ada komentar yang ke luar. Namun, sebelumnya, pihak berwenang telah mengeluarkan pernyataan bahwa, “tak ada tanda-tanda motif kriminal”.

Sementara Los Angeles Times, memberitakan bahwa seorang anggota pemadam kebakaran sempat memberi bantuan pernafasan, 20 menit sebelum ia dinyatakan meninggal dunia.

Sumber yang sempat diberi penjelasan oleh aparat Minggu kemarin mengatakan, tenggelamnya Whitney di bak mandi adalah bagian dari hal yang harus diselidiki. Sumber tersebut menekankan bahwa masih banyak pertanyaan penyidik yang belum terjawab, di antaranya, apa yang dilakukan korban jam-jam terakhir sebelum nyawanya melayang.

Para penyelidik juga mewawancara anggota keluarga dan teman dekatnya  untuk mengetahui, apakah Whitney punya kelainan kesehatan.

Salah satu sumber yang mengetahui kasus ini mengatakan, bahwa meskipun Whitney ditemukan di bak mandi, pejabat masih tidak yakin bahwa dia meninggal secara wajar.

Seperti diketahui, Whitney Houston berjuang melawan kecanduan  narkoba dan alkohol selama bertahun-tahun.  Mei lalu juru bicaranya mengatakan penyanyi itu akan kembali menjalani rehabilitasi, setelah sebelumnya sudah keluar masuk panti rehabilitasi itu.

Whitney berada di Beverly Hills dalam rangka pesta pra Grammy yang diselenggarakan Clive Davis, Sabtu malam di Beverly Hilton. Sebelumnya, ia beberapa kali tampil di publik. Di mana ia dilaporkan bertingkah aneh:  melompat-lompat di sekitar ruang pesta, bahkan berdiri dengan tangan di dekat kolam renang hotel. Houston tetap menyambut para penggemarnya dengan senyum hangat meski kerap tampil acak-acakan, salah kostum, dengan rambut basah kuyup.

Kamis lalu, dalam sesi latihan, di mana seorang reporter Times hadir, staf Grammy Award mengatakan, Whitney Houston  bertingkah konyol, berdansa dekat kamera, menggoda rekan-rekan sesama selebriti yang sedang diwawancara. Personil Grammy menyatakan keprihatinan bahwa dia akan tertangkap kamera dan wartawan akan menulis tentang perilakunya itu.

Polisi Beverly Hills, Sabtu malam mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk menentukan apakah obat atau alkohol memainkan satu peran dalam kematian Sang Diva.

Angle Profile Picture yang Menipu

Posted: 13 Feb 2012 05:00 AM PST

Di jaman modern ini, profile pic adalah salah satu elemen terpenting dalam hidup manusia. Profile pic menggambarkan siapa diri anda di dunia maya. Dengan profile pic yang salah, bisa-bisa anda menjadi tidak menarik di dunia maya. Ini sangat gawat, mengingat dunia maya adalah kesempatan anda menjadi seseorang yang tidak bisa anda capai di kehidupan sebenarnya. Untungnya, ada angle-angle spesial profile pic yang bisa membantu anda mencapai tujuan mulia ini. (Catatan editor: angle ini berlaku untuk semua profile pic, mulai dari BBM, instant messenger, twitter, dan facebook)

1. Low Angle

Ini orang pasti urban abis. Pasti seniman.
Low angle adalah sebuah angle kamera yang memposisikan kamera di bawah vertical axis, di bawah pandangan mata, dan melihat ke atas. Angle ini bisa memberikan efek urban dan sangar.

2. Low Light

Cantik banget ya? Gak keliatan? Soalnya ini emang low light banget.
Low light adalah sebuah keadaan dimana cahaya sangat minim sehingga foto yang dihasillkan akan gelap. Angle ini bisa menyembunyikan kekurangan-kekurangan wajah anda, seperti misalnya wajah anda jelek.

3. High Angle

Aduh imutnyaa!
High angle adalah sebuah jenis shot dimana kamera diletakkan di atas axis vertikal, di atas pandangan mata, dan melihat ke bawah. Angle ini bisa memberikan kesan imut-imut.

4. Nutup Bagian Wajah

Mungkin dia lagi batuk
Teknik ini mengharuskan anda menutupi bagian wajah anda yang dirasa memiliki kekurangan. Misalkan bibir anda berwarna hijau dan anda tidak percaya diri, maka anda bisa menutup mulut anda dengan tangan sebelum diambil fotonya.
Kalo ini sih namanya malu difoto

5. Close Up Bagian Tertentu

Dari bibirnya sih kayaknya cantik abis nih!
Kebalikan dari Nutup Bagian Wajah, Close Up Bagian Tertentu adalah sebuah teknik yang menonjolkan sebuah kelebihan dari bagian tubuh anda. Misalkan anda memiliki mata indah bola pingpong, tapi wajah anda buruk rupa, maka anda bisa mengambil foto close up bagian mata anda saja.

6. Bayangan

Wah ni orang kayaknya ganteng abis!
Bayangan adalah teknik yang digunakan apabila wajah anda sudah tidak terselamatkan lagi untuk difoto, namun postur anda menarik. Teknik foto ini mengharuskan anda memiliki backlight yang sangat terang sehingga ketika difoto, anda hanya terlihat siluetnya. Apabila badan anda bagus, maka niscaya orang akan tertipu.

7. Rambut

Mudah-mudahan rambutnya kayak gini tiap hari
Bersyukurlah apabila anda berambut, karena rambut dapat anda gunakan untuk menutupi kekurangan wajah anda secara natural. Jadi misalkan pipi kanan anda ada codet bekas tawuran dulu dan kebetulan rambut anda gondrong, anda bisa gunakan rambut anda untuk menutupi codet itu. Sempurna!
Demikianlah. Jadi jangan sampai salah memasang profile picture lagi. Nanti gak ada yang mau terima friend request anda lagi lho!
Jangan lupa sebarkan juga artikel ini ke orang-orang yang anda sayangi.



This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Spot Mancing Favorit di Indonesia

Posted: 12 Feb 2012 10:00 PM PST

blog-apa-aja.blogspot.com

Jangan bilang Anda pecinta mancing, jika tidak tahu spot mana yang menjadi favorit para ‘mancing mania’ di seluruh Indonesia.

Nah, Coba saja mengunjungi daerah berikut ini yang konon sangat favorit dan terbaik untuk para pemancing.

Pelabuhan Ratu, Jawa Barat, pantai Malimping dan Ujung Kulon
Tempat memancing dengan infrastruktur memancing terbaik di Indonesia, di Malimping dan Binuangeun, kabupaten Lebak Banten tersedia kapal memancing dilengkapi GPS dan Fish finder dengan ABK terbaik dan berpengalaman.

Laut sekitar pulau Karimunjawa hingga pulau di sekitar Madura, Jawa Timur
Aneka jenis ikan tenggiri, kakap, giant travelly dan tuna bisa anda buru disini. Infrastruktur wisata belum tersedia

Perairan kepulauan Mentawai, Siberut Sumatera Barat
Terutama di sekitar karang sibora. Infrastruktur memancing belum tersedia, namun bagi anda yang ingin memancing dapat menyewa kapal tradisional milik nelayan sekitar.

Pulau Weh Sabang, Aceh
Terutama di sekitar gugusan karang pulau Silaku, infrastruktur wisata belum memadai di pulau weh ini.

Laut Banda, Laut Aru, Laut seputar pulau Kei, Maluku
Kedalaman yang mencapai 5000 meter ombak yang juga besar dan angin yang pasti selalu berubah .Infrastrukturnya untuk wisata sangat memadai, namun untuk memancing belum tersedia. Biasa nelayan menyewakan kapal tradisionalnya, terdapat banyak zona drop off yang menjadi sarang ikan besar .

Laut Pulau Biak, Papua Barat
Kedalaman laut >1000 meter. Ombak tenang, dengan angin sering berubah. Sangat cocok untuk memancing dengan teknik popping, jigging dan trolling. Tersedia infrastruktur wisata memancing, sejumlah resort menyewakan kapal.

Laut Fakfak, Kanka hingga Kaimana, Papua Barat
Kedalaman laut lebih dari 1000 meter dengan angin yang sering berubah. Tempat terbaik untuk memancing tuna. Dengan berat 90 kg, waktu terbaik untuk memancing adalah bulan Nopember. Tersedia infrastruktur wisata memancing sejumlah resort yang menyewakan kapal dengan ABK berpengalaman. 

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Strategi Kencan Irit yang Romantis

Posted: 12 Feb 2012 09:00 PM PST

blog-apa-aja.blogspot.com

RENCANA akhir pekan bersama kekasih terancam gagal karena kantor terlambat mentransfer gaji? Tenang, masih banyak rencana kencan tanpa keluar dana.

Tak hanya tanpa biaya, suasana yang dibangun pun akan menciptakan kesan romantis nan hangat. Simak panduan Allwomanstalk berikut ini.

Rencanakan dengan rapi
Meski kencan irit romantis bisa dilakukan dimana dan kapan saja, tapi dengan merencanakannya dengan rapi, maka tak akan ada alasan keluar dana tambahan. Pastikan momen kencan berkesan bagi Anda dan si dia.

Memasak berdua
Undang kekasih ke rumah dan minta dia membantu Anda memasak di rumah. Gestur sederhana saat memasak berdua bisa terjadi sangat intim, lho.

Menari di bawah bintang
Ajak kekasih ke taman belakang rumah Anda dan ajak dia duduk di atas rerumputan. Nyalakan iPod dan cari lagu yang menggambarkan perasaan Anda saat ini. Ulurkan tangan dan ajak dia berdansa di bawah terangnya bintang.

Dengarkan musik
Unduh lagu favorit kekasih ke iPod dan dengarkan bersama sambil menikmati nikmatnya berbaring berdua di bawah sinar bintang. Sebab musik ialah kunci menuju hati wanita, guys!

Piknik di taman
Ajak kekasih ke taman favoritnya dengan tak lupa bawa makanan dan minuman untuk dinikmati di taman. Bayangkan betapa romantisnya menikmati pemandangan indah, bersama wanita yang Anda cintai.

Beri kejutan
Kejutan sekecil apapun akan membuat kekasih merasa dihargai. Jadi, mengapa tidak mendatangi kekasih di kantornya saat makan siang dengan setangkai bunga mawar merah? Dijamin, itu akan meninggalkan kesan mendalam bagi si dia.

Makan malam di rumah
Tidak bisa menikmati candle light dinner di restoran? Cukup ubah suasana ruang makan menjadi lokasi paling romantis di rumah. Buatkan kekasih makanan favoritnya, siapkan alunan musik lembut dan dua buah lilin bertangkai panjang di atas meja. Terdengar romantis, bukan?

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa