BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Cara-Cara Manis Bilang 'I Love You'

detail berita
Saatnya katakan cinta (Foto: Corbis)

KALIMAT "I Love You" sering dijadikan patokan untuk pengungkapan bentuk cinta dan sayang seseorang. Inilah beberapa cara-cara menarik untuk mengungkapkannya pada pasangan.


Ingin mengucapkan kalimat "I Love You", namun masih mencari formula tepat dalam penyampaiannya? Ikuti trik dari Times of India berikut ini.

Berikan petunjuk lewat puzzle

Tinggalkan petunjuk di sekitar rumah agar dirinya mudah menemukannya. Setelah dia memiliki semua potongan puzzle yang Anda buat, pada sesi terakhir biarkan dia membaca puzzle dengan tulisan "I Love You".

Membuat album foto seru

Kumpulkan foto seru yang sempat Anda dan pasangan miliki sebelumnya. Kemudian susunlah menjadi sebuah album foto yang spesial sehingga membentuk sebuah cerita menyenangkan dalam momen yang selalu Anda lewatkan bersama.

Biarkan pasangan Anda melihat kerlip bintang di atas tempat tidur

Gunakan stiker "glow in the dark" dengan potongan kata "I Love You" di atas tempat tidur. Ketika lampu tidur dimatikan maka tulisan itu pun akan terlihat di langit-langit.

Putar lagu khusus

Pilihlah lagu khusus untuk Anda berdua sekaligus memberikan keromantisan pada hubungan. Anda dapat memenangkan hatinya lewat gerakan dansa yang dilakukan bersamanya. Sebelumnya, pastikan Anda berlatih agar gerakan dapat berjalan dengan lancar.

Memberikan kupon cinta

Serahkan sebotol kupon cinta pada pasangan yang dapat ditebus sepanjang tahun. Hal ini dijamin bisa memenangkan hatinya.

Candlelight dinner

Entah itu makan bersama di restoran atau di rumah, momen ini bisa dilewatkan dan ditutup dengan memberikan sebuah ciuman manis untuknya sebagai bentuk cinta padanya.

Memasak makan malam bersama

Ketimbang pergi ke restoran mewah demi membayar makanan mahal, kenapa tak mencoba masak bersama di rumah dengan sederhana namun lezat. Kebersamaan justru akan menjadi bumbu cinta yang mengalahkan kelezatan santapan di restoran sekalipun.

Dansa bersama

Cobalah mengikuti kelas dansa latin dengan pasangan dan belajar bergerak bersama di lantai dansa.

Menyiapkan sarapan

Siapkan sarapan khusus untuk mengejutkan pasangan Anda. Anda dapat membuatkan roti panggang lengkap dengan selai manis dan secangkir kopi hangat. Sambil membawanya ke hadapannya, Anda dapat mengucapkan "I Love You".

Menyediakan makan siang

Kejutan makan siang di kantor mereka akan lebih baik jika Anda mengirimnya langsung. Dengan kejutan tersebut, pasangan pun akan meleleh dibuatnya.

Buat sandwich berbentuk hati

Ukir sebuah roti berbentuk hati dan mengisinya dengan isi favorit dari pasangan Anda. Mereka pun akan menghargainya.

Lakukan perjalanan bersama

Merencanakan agenda kebersamaan dengan merancang sebuah perjalanan romantis bersama pasangan dapat menjadi alternatif. Pilihlah tujuan yang menjadi favorit dirinya sehingga perjalanan istimewa tersebut akan terasa menyenangkan.

Berikan hadiah konyol

Sembunyikan berbagai hadiah konyol yang tak dipikirkannya di dekat barang-barang yang biasa dia gunakan. Dengan demikian, dia pun akan terkejut dibuatnya.

Berikan CD atau album

Romantisme dapat diwujudkan dengan secarik puisi atau mengirimkan CD romantis untuk pasangan Anda. Anda dapat menyetelnya ketika terlibat dalam perjalanan bersama atau sedang ke luar kota.

Mengatakan di cermin

Gunakan lipstik untuk menuliskan ucapan selamat pagi padanya di atas cermin. Dijamin, dia pun akan sumringah melihatnya.

Permainan icip-icip

Ambillah stroberi, cokelat, dan beberapa campuran rasa yang berbeda. Setelah itu, tutup mata pasangan Anda. Jika mereka menebak dengan benar, hargai mereka dengan ciuman

(okezone)

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa