BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

AirAsia Siap Bawa Turis China ke Semarang



Pasangan turis dari Belanda memanfaatkan waktu singgah kapal pesiar yang membawa mereka dengan berjalan-jalan di Kawasan Kota Lama, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (6/1/2012). Potensi wisata Kota Semarang seperti Kawasan Pecinan dan Kota Lama hingga saat ini belum tergarap dengan maksimal dalam menyambut wisatawan yang datang.


Semua kota di Tanah Air dinilai memiliki potensi besar untuk pengembangan penerbangan internasional dan domestik jika didukung infrastruktur dan kerja sama dari pemerintah setempat. Atas dasar inilah, AirAsia kembali membuka rute penerbangan baru yang menghubungkan Kota Semarang, Jawa Tengah, dengan Kuala Lumpur, Malaysia. Maskapai ini akan terbang setiap hari antara Kuala Lumpur-Semarang.

Pembukaan rute penerbangan internasional yang baru tersebut ditandai dengan penerbangan perdana AirAsia AK 1310 dari Kuala Lumpur dan mendarat di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Senin (6/2/2012). Penyambutan pesawat yang membawa 160 penumpang baik dari Malaysia maupun turis dari China ini dikemas dalam suasana Imlek.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi, didampingi Direktur Komersial AirAsia Malaysia Jasmine Lee, mengungkapkan, Semarang merupakan kota ke-14 yang menjadi destinasi penerbangan AirAsia dari Kuala Lumpur. Sebelumnya, AirAsia terbang dari Kuala Lumpur ke Jakarta, Surabaya, Medan, Yogyakarta, Bandung, Denpasar, Solo, Balikpapan, Palembang, Aceh, Pekan Baru, Padang, dan Makassar.

"Setelah membuka penerbangan langsung Kuala Lumpur-Semarang, kami juga membuka rute penerbangan Jakarta-Semarang," ujar Dharmadi pada acara peluncuran penerbangan perdana AirAsia Kuala Lumpur-Semarang, di Hotel Gumaya, Semarang, yang dihadiri Wali Kota Semarang Sumarmo HS dan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Jateng Urip Sihabudin.

Baik Dharmadi maupun Jasmine menyatakan, rute Kuala Lumpur-Semarang memiliki potensi yang besar untuk menerbangkan penumpang, baik dari Kota Semarang maupun dari Kuala Lumpur. Bahkan, AirAsia membidik turis-turis asing, terutama dari China, Korea Selatan, dan Jepang, untuk berkunjung ke Kota Semarang.

"Kami menggarap pasar turis China yang banyak sekali ditemui di Beijing. Bahkan, tadi pagi (penerbangan perdana) ada penumpang dari Guangzhou yang tujuannya ke Semarang. Kami sangat percaya diri Semarang pasar yang bisa dikembangkan," ujar Dharmadi yang kemarin juga meresmikan AirAsia Travel and Service Center (ATSC) di Simpanglima Semarang.

Sumber: kompas.com

Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa