BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Archive for November 2011

bursa-kerja.net

bursa-kerja.net


Lowongan Kerja Montir Mobil Dima Motor

Posted: 29 Nov 2011 03:44 PM PST

Lowongan Kerja Terkait dengan Lowongan Kerja Montir Mobil Dima Motor

Bengkel mobil Dima Motor Cipondoh Tangerang memmbutuhkan montir mobil serba bisa ( Bensin, diesel, electrik, Ac )Syarat : jujur dan mau kerja, diutamakan domisili di Tangerang

How To Apply: Lamaran di bawa langsung ke bengkel

Job Location :: Tangerang

Job Type :: Full Time

Salary : : Under Rp.2000k

Related posts:

  1. Lowongan Kerja – Mekanik Mobil
  2. LOWONGAN KERJA – TETAP – (PRIA diutamakan WANITA) – Marketing Executive Mobile ada GAJI POKOK, TRANSPORT, MAKAN, BONUS – UMR – SEWA MOTOR – TUNJANGAN – call now !!! 021-95740715 (NO SMS)
  3. Mekanik Mobil


Lowongan Kerja Staff Teknik PT. Triduta Mitraparama

Posted: 29 Nov 2011 03:43 PM PST

Lowongan Kerja Terkait dengan Lowongan Kerja Staff Teknik PT. Triduta Mitraparama

1. Posisi : Staff Teknik

Persyaratan
Lulusan : D3/S1
Jurusan : Teknik Sipil
Usia : Max 30 th
Mobilitas Tinggi diutamakan Memiliki Sim A & C

2. Posisi : Staff Akunting & Tax

Persyaratan
Lulusan : D3/S1
Jurusan : Akutansi/Sarjana Ekonomi
Usia : Max 30 th
Memahami Keuangan Perusahaan dan Keuangan Proyek

3. Posisi : Driver

Persyaratan
Lulusan : SMA
Usia : Max 30 th
Memiliki Sim A & C dan memahami wilayah Jabodetabek

How To Apply: Lamaran dapat anda kirimkan melalui email ke : hrd_triduta@yahoo.com / kirim/datang langsung Jl. Assakinah Raya No. 9 Kebagusan Pasar Minggu Jakarta Selatan

Job Location :: Jakarta Selatan

Job Type :: Full Time

Salary : : Negotiable

Related posts:

  1. CONSULTANT ENGINEERING
  2. Kepala Seksi Teknik / Penata Teknik
  3. Data Langsung Tes & Interview untuk Consultant Engineering


Data Langsung Tes & Interview untuk Consultant Engineering

Posted: 29 Nov 2011 03:42 PM PST

Lowongan Kerja Terkait dengan Data Langsung Tes & Interview untuk Consultant Engineering

Dibutuhkan Segera Untuk Posisi Sebagai Staff Teknik, Akunting & Tax, Minimal Lulusan D3/S1 Jurusan Teknik Sipil, Akunting/Ekonomi, Usia Maximal 30th, untuk teknik diutamakan memiliki Sim A/C, Untuk Driver Minimal SMA menguasai wilayah jabodetabek

How To Apply: email ke : hrd_triduta@yahoo.com / kirim/datang langsung ke Jl. Assakinah Raya No. 9 Kebagusan Pasar Minggu

Job Location :: Jakarta Selatan

Job Type :: Full Time

Salary : : Negotiable

Related posts:

  1. CONSULTANT ENGINEERING
  2. Dicari Karyawan Untuk Staff Office
  3. Butuh Karyawan Untuk Staff Kantor


Emirsyah Buka-Bukaan Tentang Kiat Kelola Garuda...85 Persen Penerbangan Sempat Merugi

Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, mengungkapkan 85 persen rute penerbangan Garuda sempat merugi sepanjang 1995-2005, bahkan 20 persen dari pesawat yang digunakan dikembalikan ke perusahaan leasing. "Pada saat itu, kita terbang ke mana-mana kok merugi," ujar Emirsyah Satar dalam diskusi '4 Langkah Strategi' di Jakarta, Selasa.

Ia beralasan kerugian itu disebabkan karena Garuda memberikan harga tiket pesawat murah seperti yang dilakukan oleh Lion Air dan Adam Air. Kemudian ia menyadari bahwa maspakai pelat merah tersebut memiliki produk layanan yang berbeda dengan kedua aviasi swasta nasional tersebut.
"Kita ikut-ikutan dengan mereka memberikan tiket yang murah agar masyarakat dapat menggunakan Garuda," katanya.

Salah satu rute penerbangan yang merugi adalah rute Pontianak. Pada masa itu, lanjutnya, Garuda Indonesia akhirnya menutup rute tersebut kendati gubernur Kalimantan Barat memaksa agar rute tersebut tetap dibuka.
"Sekarang sudah kita buka penerbangannya ke sana sebanyak empat kali," ujarnya.

Emirsyah Satar mulai bergabung ke Garuda Indonesia pada 1998 dengan menjabat sebagai Executive Vice President Finance Garuda Indonesia. Posisi itu didudukinya sampai dengan 2003.

Pada 2003 silam, Emir pun diangkat menjadi Direktur Utama Garuda Indonesia. Ia pun akhirnya dapat menggapai impian untuk membuat Garuda Indonesia maju dan terlepas dari citra buruk.

"Yang saya lakukan adalah melakukan eliminasi dan mencari orang sukses di mana tiap-tiap orang harus tahu proyeknya, tidak menyalahkan orang lain, menanamkan komunikasi yang baik, serta membangun kepercayaan antara semua orang yang bekerja di Garuda," tuturnya.

Ia mengakui bila jajaran direksi tidak mempercayai karyawannya, maka perusahaan itu tidak dapat berjalan dengan baik. Selain itu, Garuda Indonesia jangan berdiam diri, melainkan selalu menciptakan inovasi-inovasi.
"Pada akhirnya, bersama Garuda Indonesia dikenal dengan keramah tamahannya," katanya.


(Republika.CO.ID)

SUPPORT BY





Wilayah Udara Indonesia 'Not For Sale'

 


Pasca pemberian fasilitas Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta International Airport (SHIA) kepada Maskapai Air Asia (AA) ternyata Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Perhubungan semakin dipermainkan oleh negara lain yang memang mengincar wilayah Indonesian sebagai market utama mereka.

Singapura dan Malaysia merupakan dua negara tetangga yang paling 'getol' melobi pemerintah Indonesia, mulai dari tingkat pejabat eselon 3 atau 4 sampai eselon 1, khususnya di Kementerian Pehubungan dan Kementrian Luar Negeri supaya dengan rela dan bangga memberikan pasar angkutan udara Indonesia kepada mereka. Dari dokumen perundingan tingkat pejabat eselon 2 ASEAN selama ini, terkait dengan ASEAN Open Sky Policy, ternyata banyak poin-poin pembahasan dimana posisi Indonesia lemah dan dibiarkan kosong atau tidak berpendapat. Poin-poin tersebut akan langsung berlaku ketika kebijakan ASEAN Open Sky dimulai pada 1 Januari 2015. Saat itulah bisnis penerbangan Indonesia akan terganggu.

Penulis bukan antiliberalisasi di sektor penerbangan tetapi sebaiknya leberalisasinya harus saling menguntungkan. Jangan seperti kasus China-ASEAN Free Trade Agreement (CAFTA) yang menyebabkan sektor industri kita perlahan tapi pasti hancur dan berubah menjadi pedagang. Impor barang baku terkena Bea Masuk (BM) 5 persen-10 persen, sementara impor barang utuh BM-nya 0 persen.

Persoalan penerbangan merupakan persoalan harga diri kita sebagai bangsa yang bermartabat karena menyangkut wilayah udara Indonesia yang dipunyai oleh publik. Paska pemberian Terminal 3 SHIA kepada AA, sepertinya pemerintah semakin agresif memberikan kesempatan maskapai penerbangan Malaysia untuk lebih leluasa menggarap pasar industri penerbangan Indonesia.

Persoalan yang Muncul di CMOU

Persoalan terindentifikasi ketika kami menerima dokumen 'Confidential Memorandum of Understanding Between the Authorities of the Republic of Indonesia and the Government of Malaysia on the Implementation of Bilateral Air Service Agreement' (CMOU) yang telah ditanda tangani oleh pejabat eselon 2 Kementerian Perhubungan dan pejabat Malaysia setingkat pada tanggal 18 Nopember 2011. Dokumen tersebut memperbaharui MOU sejenis yang ditandatangani oleh kedua negara pada tahun 2003.

Sayangnya dari kaca mata publik, CMOU tersebut merugikan. Pertama, pada perjanjian Free Freedom Rights (FFR) 3 dan 4, maskapai penerbangan Indonesia dipaksa meningkatkan kapasitas angkut penumpang dari bandara di Indonesia ke Bandara di Malaysia yang disepakati. Ini diusulkan oleh Malaysia yang FFR 3 dan 4 Malaysia sudah habis terpakai, sementara Indonesia (Garuda Indonesia) baru menggunakan FFR 3 dan 4 kurang dari 65 persen.

FFR ke 3 adalah perjanjian antar dua negara di mana maskapai penerbangan bisa membawa penumpang dari negara asal ke negara tujuan. Sedangkan FFR ke 4 adalah perjanjian antar dua negara agar maskapai penerbangan dapat mengangkut penumpang ke negara tujuan dan membawa penumpang dari negara tujuan ke negara asal.

Kedua adanya FFR 5 yang tidak seimbang. Dimana Indonesia menyerahkan tiga (3) bandara terpadatnya, yaitu Soekarno-Hatta (CGK), Ngurah Rai (DPS) dan Makassar (UPG), sementara Malaysia menyerahkan Bandara Kuala Lumpur (KUL), Kota Kinabalu (KKIA) dan Kutching (KIA). Tentunya kondisi tersebut dalam perjanjian bilateral menjadi tidak seimbang karena Indonesia menyerahkan 3 bandara besar dan terpadatnya, sementara Malaysia hanya menyerahkan 1 bandara padatnya (KUL).

Dalam FFR 5, masing-masing Negara akan mendapatan hak untuk dapat terbang 'beyond'. Artinya Maskapai penerbangan Malaysia dapat terbang 'beyond' dari 3 bandara besar di Indonesia yang tercantum dalam CMOU Indonesia ke 4 kota tujuan di luar Indonesia dengan frekuensi 7 kali seminggu, misalnya kota-kota di Australia atau New Zealand. Di sisi Indonesia, maskapai penerbangan Indonesia yang diberi kesempatan terbang dari 3 bandara di Malaysia ke semua Negara tujuan Asia, US, Eropa dan Timur Tengah dengan frekuensi sebanyak 14–36 per minggu, kecuali terbang keTokyo.

Sekilas lebih menguntungkan Indonesia jika dilihat dari frekuensi tetapi sebenarnya tidak. Penerbangan Indonesia mana yang akan terbang ke USA, Eropa, Timur Tengah dan Negara Asia lain (selain Jepang)? Untuk bisa menerbangi negara-negara tersebut Maskapai penerbangan Indonesia harus punya FFR 3 dan 4 dengan masing-masing Negara tujuan dan itu tidak mudah. Beda dengan Malaysia yang akan mudah dapat FFR 3 dan 4 dengan Australia dan atau New Zealand karena mereka tergabung dalam Negara Commonwealth.

Apa yang Harus Dilakukan Pemerintah Indonesia?

Pertama, segera batalkan CMOU dan renegosiasi terkait dengan FFR 3, 4 dan 5. Jika Malaysia bersikeras dengan hanya memberikan KUL, KKIA dan KIA maka supaya equal, Indonesia juga hanya memberikan UPG, TRK (Tarakan) dan BTH (Banda Aceh). Jangan berikan CGK, DPS dan CGK. Jika Malaysia menolak, batalkan saja CMOU 2011.

Kedua, FFR 3 dan 4 bisa diperbaharui jika kapasitas penerbangan Indonesia ke Malaysia sudah diatasi 80 persen. Pertahankan yang ada saja berdasarkan CMOU 2003.

Ketiga, pastikan bahwa CMOU sejenis dengan pemerintah Singapura juga harus di-review. Equalitas harus diterapkan karena Singapura hanya punya 1 bandara (Changi). Jadi Indonesia juga hanya memberikan 1 bandara saja, misalnya SHIA (CGK).

Malaysia dan Singapura merupakan dua Negara yang paling agresif memperjuangkan ASEAN Open Sky Policy 2015 karena mereka memerlukan pasar Indonesia yang terus tumbuh. Kebijakan ASEAN Open Sky Policy belum diterapkan saja Indonesia sudah 'keok'. Wahai pejabat Negara Republik Indonesia, bernegosiasilah secara cerdas dan bijak, tidak ngawur. Yang pasti wilayah udara Indonesia 'Not For Sale'.

Agus Pambagio adalah pemerhati kebijakan publik dan perlindungan konsumen  /detikNews.

SUPPORT BY






Bandara Soekarno-Hatta dalam Keadaan "Darurat"

Bandar Udara Soekarno-Hatta berada dalam keadaan "darurat". Kepadatan arus penumpang di terminal, lalu lintas mendarat dan lepas landas pesawat yang ketat, hingga kapasitas tempat parkir pesawat praktis sudah tidak memadai. Pemerintah harus segera membenahi kondisi ini jika tidak ingin citra semrawut melekat pada Bandara Soekarno-Hatta yang juga pintu gerbang negara ini.

Kepadatan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta secara statistik terlihat jelas. Berdasarkan data jumlah penumpang yang dikumpulkan Kompas hingga Minggu (27/11/2011), kapasitas penumpang di Bandara Soekarno-Hatta terlampaui sejak tahun 2003. Ketika itu, jumlah penumpang mencapai 19,7 juta orang, sementara kapasitas terpasang Bandara Soekarno-Hatta hanya 18 juta orang per tahun.

Berdasarkan data dari PT Angkasa Pura II, pengelola Bandara Soekarno-Hatta, penumpang di bandara internasional itu pada tahun 2009 sudah 37 juta orang. Sudah 19 juta penumpang di atas kapasitas. Tahun 2010, arus penumpang sudah 44,27 juta orang. Adapun pada periode Januari-Oktober 2011 sudah 41 juta orang.

Bandara Soekarno-Hatta sudah terlihat dipadati manusia sejak dini hari, setidaknya di Terminal I. Penumpang dengan troli penuh barang praktis sulit bergerak sejak turun dari kendaraan hingga ke bagian pelaporan (check-in) tiket pesawat. Tidak lagi memadai sebagai terminal sebuah bandara.

Badan Bandara Internasional (Airports Council International) mengakui pertumbuhan pesat Bandara Soekarno-Hatta. Disebutkan, pada tahun 2010, dari 30 besar bandara di dunia, Bandara Soekarno-Hatta mengalami pertumbuhan jumlah penumpang tercepat kedua di dunia, yakni 19,4 persen. Hanya kalah dari Bandara Shanghai, China, yang tumbuh 26,4 persen.

Kehadiran Terminal 3 Soekarno-Hatta yang beroperasi mulai tahun 2009 dengan kapasitas 4 juta orang sedikit meringankan beban di Terminal I dan II yang beroperasi sejak tahun 1985. Namun, kondisi "darurat" jumlah penumpang tidak teratasi.

Pertumbuhan ekonomi yang positif dan munculnya masyarakat kelas menengah di satu sisi, sementara merebaknya sejumlah maskapai penerbangan, terutama yang menawarkan harga tiket murah, di sisi lain, membuat Bandara Soekarno-Hatta tak terelakkan dari lonjakan penumpang dan jumlah pesawat yang parkir, mendarat, dan lepas landas.

Kondisi "darurat" juga terlihat pada kapasitas parkir di Bandara Soekarno-Hatta yang hanya 125 pesawat. Apalagi, di tempat parkir Terminal I terlihat sejumlah pesawat yang sedang dalam perbaikan ikut diparkir. Terlihat padat, bahkan terkesan semrawut.

Sebagai ilustrasi, andai kata semua 178 pesawat Boeing 737-900 ER pesanan Lion Air berdatangan hingga tahun 2016, Bandara Soekarno-Hatta jelas tidak mampu menampung. Padahal, saat ini ada 14 maskapai domestik dan 41 maskapai rute internasional.

Data PT Angkasa Pura II mencatat terjadi 61.197 penerbangan internasional di Bandara Soekarno-Hatta tahun 2010. Sementara ada 244.344 penerbangan domestik. Semua penerbangan ini dilayani hanya oleh dua landasan pacu.

Oleh karena itu, suatu penerbangan agar bisa mendapat izin lepas landas ataupun mendarat memerlukan waktu relatif panjang. Sebuah kondisi "darurat" karena pesawat perlu waktu lama sebelum mendarat atau lepas landas karena kesibukan landasan pacu yang relatif padat.

Misalnya, pesawat Boeing 737-200 milik maskapai Sriwijaya Air nomor penerbangan SJ088 dari Terminal 1 Soekarno-Hatta ke Tanjungkarang, Provinsi Lampung, September lalu, memerlukan waktu 28 menit untuk lepas landas. Padahal, waktu terbang ke Tanjungkarang hanya 25 menit.

Penerbangan pukul 07.00 WIB itu baru lepas landas 28 menit kemudian disebabkan kesibukan landasan pacu. Selama menunggu waktu lepas landas, terhitung lebih dari 10 pesawat yang lepas landas dan mendarat.

Terhitung ada 5 pesawat Lion Air mendarat dan lepas landas, 4 pesawat Sriwijaya Air lepas landas dan mendarat, serta sebuah pesawat dengan identitas dot com dan sebuah pesawat kargo Boeing 747 milik Korea Airlines lepas landas.

(Kompas)


SUPPORT BY






Penyebab Kecelakaan Pesawat Salah Satunya KarenaLemahnya Pengelola Bandara




Kecelakaan pesawat Cessna Grand Caravan milik maskapai penerbangan Susi Air yang disebabkan warga yang melintas di bandara menunjukkan lemahnya peran regulator selaku pengelola.


Keamanan landasan seharusnya menjadi bagian utama. Hal itu diungkapkan pengamat penerbangan Ruth Hana Simatupang.

Menurutnya, sterilisasi bandara menjadi kunci keselamatan bagi pesawat, baik itu dalam keadaan akan lepas landas atau mendarat.

Keamanan bandara udara, menurut Ruth, menjadi tugas dan fungsi dari petugas bandara. Dalam jarak 2-5 kilometer, bandara harus dalam keadaan kosong.

"Jelas, masyarakat tidak mengetahui akan hadirnya pesawat, sehingga mereka beraktivitas seperti biasanya," ungkapnya.

Regulator maupun operator turut bertanggung jawab dalam peristiwa kecelakaan. Sistem operasi ataupun kontrol harus diperbaharui dengan kemampuan yang memadai.

"Kecelakaan lebih disebabkan salah sistem komunikasi antara pilot dengan petugas bandara," paparnya.

(Media Indonesia)

SUPPORT BY








bursa-kerja.net

bursa-kerja.net


Lowongan Kerja PT. Kaniki Parama Abadi

Posted: 27 Nov 2011 04:40 PM PST

Lowongan Kerja Terkait dengan Lowongan Kerja PT. Kaniki Parama Abadi

Kami PT. Kaniki Parama Abadi adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyelenggara Outdoor Training; Event Management & Eco Tourism yang beralamat di
Jl. Cempaka Putih Timur II No. 1, Jakarta Pusat. Membutuhkan:

1. Customer Service
2. Account Executive

untuk dijadikan karyawan tetap di perusahaan kami.
Kriteria:
Pria / Wanita
Usia Maksimal 27 Tahun
Berkomunikasi Baik
Berpenampilan Menarik

kirimkan CV berserta foto terbaru melalui email: info@kanikiworld.com

How To Apply: kirimkan CV berserta foto terbaru melalui email: info@kanikiworld.com

Job Location :: Jl. Cempaka Putih Timur II No. 1, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Job Type :: Full Time

Salary : : Negotiable

Related posts:

  1. LOWONGAN KERJA – PT. MANDALA ABADI
  2. ADM. KEUANGAN
  3. Lowongan kerja Accounting staf


bursa-kerja.net

bursa-kerja.net


Lowongan Administrasi HRD GLOBAL MITRA TIENCES / TIENCES GROUP JAPAN

Posted: 25 Nov 2011 04:32 PM PST

Lowongan Kerja Terkait dengan Lowongan Administrasi HRD GLOBAL MITRA TIENCES / TIENCES GROUP JAPAN

GLOBAL MITRA TIENCES INDONESIA Adalah Anak Perusahaan Dari TIENCES GROUP JAPAN Yang Membuka Kantor Cabang Di Indonesia.

Bergerak Dalam Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Dan Jasa Media Yang Bertujuan Untuk Menciptakan Sumber Daya Manusia Yang Handal Dan Dinamis Yang Nantinya Akan Langsung Dikirim Ke TIENCES GROUP Yang Berada Di Jepang Untuk Mengisi Posisi HR.

Prioritas Dari GLOBAL MITRA TIENCES INDONESIA Adalah Untuk Menjaga Keseimbangan Antara Ketiga "P" (PROFIT-PROCESS-PEOPLE) Sebagai Fundamental
Keberlangsungan Perusahaan Jangka Panjang Melalui Penerapan 'Best Practices' Yang Sekarang Diterapkan Oleh TIENCES GROUP JAPAN.

Untuk Mendukung Keberhasilan Kegiatan Dari TIENCES GROUP JAPAN Kami Membuka Kesempatan Bagi Anda Untuk Turut Bergabung Bersama Lebih Dari 18.000 Orang Tenaga-Tenaga Profesional Di Bidangnya Dan Bersama-Sama Mengatasi Setiap Tantangan Menjadi Peluang Keberhasilan.

PENERIMAAN TENAGA KERJA
Bila Anda Adalah Individu-Individu Terbaik Dengan Latar Belakang Pendidikan Minimum SMU/SMK Akuntasi Atau Administrasi Dengan Usia Min 18 Thn Maks 29 Thn Dan Juga Fresh Graduate / Punya Pengalaman Kerja, Maka Andalah Yang Kami Cari Untuk Kami Tempatkan Di Posisi HR ADMINISTRATIVE STAFF.

PERSYARATAN UMUM Yang Mutlak Diperlukan Adalah; Bersedia Ditempatkan Di Wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Solo Dan Surabaya, Memiliki Kemampuan Berbahasa Inggris Pasif, Penggunaan Komputer, Serta Memiliki Kemampuan Dan Kompetensi Inti Yang Mencakup; Berorientasi Keberhasilan; Berpikir Analitis, Berorientasi Kesuksesan Pelanggan, Keselamatan Kerja Dan Lingkungan, Kepekaan Budaya Dan Kepemimpinan

How To Apply: Hubungi Bagian Rekrutmen Kami Dengan Mengirimkan Data Diri Dan Riwayat Kerja, Dalam Format MS Word Dan Jangan Lebih Dari 300 Kb Dengan Mencantumkan Latar Belakang Pendidikan Atau Posisi Terakhir Dari Pengalaman Yang Dimiliki Sebagai Email Subject Ke : tiencesgroup@yahoo.co.id
Atau Silahkan Masukan Data Diri Anda Pada Form Di Bawah Ini

http://tiencesgroup.fordeon.com/globalmitratiences

Atau Anda Bisa Hub Bpk Hartoyo Wicaksono (Bag Personalia HRD)
Di No 081949840893 Untuk Info Lebih Lanjut

Hanya Para Kandidat Yang Memenuhi Syarat Yang Akan Dihubungi Untuk Tahap Lebih Lanjut Yang Meliputi: Wawancara Oleh Bagian Rekrutmen Dan Wakil Departemen TIENCES GROUP JAPAN Yang Membutuhkan Calon, Tes Tertulis, Dan Tes Kesehatan.

GLOBAL MITRA TIENCES INDONESIA /
TIENCES GROUP JEPANG
Jl. Jagakarsa Setu Babakan No.25
Jakarta Selatan

Job Location :: Jakarta Selatan

Job Type :: Full Time

Salary : : Negotiable

Related posts:

  1. [full-time] Lowongan Staf GA & Koordinator Housekeeping (Ciputra Group) di Jakarta at Ciputra Group
  2. Total Quality Environmental Trainee
  3. Lowongan Kerja Infoglobal Group


Internet Marketing

Posted: 25 Nov 2011 04:32 PM PST

Lowongan Kerja Terkait dengan Internet Marketing

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang penerbitan buku. Kami membuka lowongan bagi Anda untuk mengisi posisi IT (Internet Marketing), dengan kualifikasi :

1.Pria/wanita, umur bebas, diutamakan di bawah 30 tahun
2.Minimal D3 jurusan IT, lebih diutamakan S1 jurusan IT
3.Pengalaman kerja minimal 1 tahun
4.Paham Internet, merawat website, SEO, internet marketing
5.Kreatif, teliti dan solutif

How To Apply: Kirimkan segera lamaran dan CV Anda ke email :
duajariterangkat@yahoo.com atau

Atau kirimkan ke alamat penerbit :
Perumahan Citra Gran,
Cluster Green Valley Blok i/9 No. 58
Cibubur, Bekasi 17435

Telp. 021-29066669/44353445 (ANGGI)

Job Location :: Cibubur

Job Type :: Contract

Salary : : Negotiable

Related posts:

  1. Editor Buku Sosial Politik
  2. EDITOR
  3. Lowongan Internet Marketing Freelance


EDITOR

Posted: 25 Nov 2011 04:32 PM PST

Lowongan Kerja Terkait dengan EDITOR

Kami dari Penerbit Gerrmedia Komik membuka kesempatan kepada Anda yang mempunyai hobi menulis dengan gaya penulisan kreatif populer, dengan syarat sebagai berikut :
1.Diutamakan yang baru fresh graduated S1
2.Female or male, belum berkeluarga
3.Rajin dan tekun
4.Sanggup bekerja dengan deadline
5.Diutamakan telah memiliki contoh karya sendiri
6.Lebih diutamakan yang berdomisi di sekitar Cibubur, Depok dan sekitarnya

Kami membutuhkan asisten penulis, untuk membantu penulisan buku kategori :
1.Investasi, bisnis, dan saham
2.Psikologi populer atau pengembangan diri
3.Kesehatan untuk anak, kecantikan, pengobatan
4.Sosial Politik
5.Fiksi

How To Apply: Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, dan tertarik untuk menjalaninya, silahkan segera mengirimkan CV dan sebuah contoh artikel terbaik Anda ke email :

gerrmedia.komik@yahoo.com atau
benniviarorasinaga@yahoo.co.id

Atau kirimkan ke alamat penerbit :
Perumahan Citra Gran Cibubur,
Green Valley Blok i/7 No. 58
Cibubur, Bekasi

Konfirmasi Pengiriman Lamaran Anda :
Via Telp : 021.29066669/021.44353445 (ANGGI)

Job Location :: Cibubur

Job Type :: Contract

Salary : : Negotiable

Related posts:

  1. Editor Buku Sosial Politik
  2. Lowongan Editor Penerbit Mizan
  3. PERSONAL FINANCE CONSULTANT


bursa-kerja.net

bursa-kerja.net


Lowongan Kerja Marketing Executive PT Purity Pharmix Indonesia

Posted: 24 Nov 2011 06:22 PM PST

Lowongan Kerja Terkait dengan Lowongan Kerja Marketing Executive PT Purity Pharmix Indonesia

PT Purity Pharmix Indonesia is a foreign household products and personal care products, looking a candidate for MARKETING EXECUTIVE position in Jakarta (Bintaro).

Responsibilities:

* Achieving sales target and contribute towards business expansion
* Identifying new and potential customer
* Responsible for the full cycle of sales activities
* Responsible for Sub distributor all Indonesia

Requirements:

* Female, min 30 years old
* S1 degree from any discipline
* Minimum 2 years experience as sales and marketing
* Computer literate, Fluent in English Oral and Written
* Have own vehicle

How To Apply: Please submit your CV to: skinsureindonesia@gmail.com with subject Marketing Executive (ME)

Job Location :: Jakarta Selatan

Job Type :: Full Time

Salary : : Negotiable

Related posts:

  1. Sales Manager & Sales Executive
  2. [full-time] Lowongan Sales Executive for Spa Products (PT Universal Aesthetics Asia Pacific) di Jakarta at PT Universal Aesthetics Asia Pacific
  3. [full-time] Lowongan Sales Executive for Spa Products (PT Universal Aesthetics Asia Pacific) di Denpasar at PT Universal Aesthetics Asia Pacific


Lowongan kerja Accounting staf

Posted: 24 Nov 2011 06:22 PM PST

Lowongan Kerja Terkait dengan Lowongan kerja Accounting staf

Qualifikasi :

- Laki-laki, berpenampilan menarik
- Usia Maksimal 29 tahun
- Fresh Graduated ( diutamakan yang berpengalaman )
- Pendidikan Minimal S1 Akuntansi, IPK min 3,00
- Mampu mengoperasikan komputer, minimal Ms. Office

How To Apply: Surat lamaran ( Foto Copy KTP, CV dan foto terbaru – 4 X 6 ) dapat dikirimkan melalui e-mail : info@tretesraya.com atau ke alamat : Tretes Raya Hotel & Resort Jl. Malabar 168 – 169 Tretes Prigen Pasuruan, 67157, selambat – lambatnya kami terima tanggal 05 Desember 2011.

Job Location :: Tretes, Pasuruan(Kabupaten)-Jawa TImur

Job Type :: Permanent

Salary : : Negotiable

Related posts:

  1. FB Supervisor VANDA Gardenia Hotel & Resort
  2. Marketing dan Operational Manager
  3. Staf Accounting


CONSULTANT ENGINEERING

Posted: 24 Nov 2011 06:22 PM PST

Lowongan Kerja Terkait dengan CONSULTANT ENGINEERING

1. Posisi : Staff Teknik

Persyaratan
Lulusan : D3/S1
Jurusan : Teknik Sipil
Usia : Max 30 th
Mobilitas Tinggi diutamakan Memiliki Sim A & C

2. Posisi : Staff Akunting & Tax

Persyaratan
Lulusan : D3/S1
Jurusan : Akutansi/Sarjana Ekonomi
Usia : Max 30 th
Memahami Keuangan Perusahaan dan Keuangan Proyek

3. Posisi : Driver

Persyaratan
Lulusan : SMA
Usia : Max 30 th
Memiliki Sim A & C dan memahami wilayah Jabodetabek

How To Apply: Lamaran dapat anda kirimkan melalui email ke : hr_triduta@yahoo.com / Jl. Assakinah Raya No. 9 Kebagusan Pasar Minggu Jakarta Selatan

Job Location :: Jakarta Selatan

Job Type :: Full Time

Salary : : Negotiable

Related posts:

  1. Software Engineering-Programmer C/C++
  2. Kepala Seksi Teknik / Penata Teknik
  3. Staff Accounting ( kode SA )


Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa