BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA



Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah



Mendapatkan tiket murah merupakan dambaan setiap orang yang akan bepergian. Naik pesawat terbang bagi sebagian orang orang yang merupakan kelas ekonomi menengah keatas adalah hal yang biasa. Bagaimana tidak, dengan memakai jasa angkutan yang satu ini akan menghemat waktu yang sangat luar biasa. Dengan waktu 1 jam atau 1 setengah jam saja Anda telah sampai ketujuan dan tanpa merasa lelah sedikitpun sebagaimana halnya dengan menaiki jasa angkutan bus atau kereta api. Tapi apakah keadaan ini hanya bisa didapat oleh golongan orang orang dengan kelas ekonomi menengah keatas saja?
Jawabannya tidak.......
Memang, sebagai orang awam naik pesawat adalah pengeluaran yang besar, itu adalah pikiran kita yang salah, mengapa demikian?


Hak untuk mendapatkan kesempatan untuk bepergian dengan menggunakan pesawat bukanlah hanya bisa didapat oleh orang orang berduit saja. Sekarang ini banyak sekali Airlines airlines yang menawarkan jasanya dengan menjual tiket pesawat mereka dengan harga yang sangat terjangkau oleh masyarakat kelas bawah sekalipun. Jadi anggapan kita bahwa menggunakan jasa angkutan udara adalah sebuah pengeluaran besar adalah salah dan mari kita ubah persepsi ini menjadi angkuatan udara adalah milik semua golongan ekonomi. 
Namun, airlines tentu tidak akan mau rugi dengan menjual tiket mereka dengan harga murah untuk seluruh isi pesawat mereka, artinya jumlah seat yang tersedia untuk harga murah atau yang lebih dikenal dengan harga promo ini dibatasi oleh setiap airlines. Nah, disinilah keasyikannya bagi kita untuk berlomba lomba mendapatkan seat promo tersebut agar kita juga dapat menikmati perjalanan dengan menggunakan angkutan udara ini.
Berikut ini ada beberapa tips dan triks yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan tiket promo tersebut:

Pastikan dan jadwalkan perjalanan Anda

Orang orang yang super sibuk seringkali mengabaikan point ini. Mereka lebih senang memesan tiket secara mendadak daripada mengatur jadwal perjalanan mereka jauh jauh hari. Alasannya simple saja, mereka tidak sempat untuk memikirkan kapan mereka akan berangkat karena kesibukannya dan juga dikarenakan jadwal mereka yang tidak menentu, ini biasanya terjadi pada orang orang bisnis.
Dampak dari keadaan diatas adalah seringnya mereka mendapatkan harga tiket yang relatif mahal walaupun mungkin bagi mereka tidak masalah dengan itu. Tetapi bagaimana dengan kita yang hanya mempunyai modal pas pasan?
Sebagai contoh kasus. Si A yang seorang bisnisman ingin mengunjungi keluarganya ditanah kelahirannya. Awalnya si A sudah mendapatkan harga tiket yang bisa dibilang murah ( misalnya Rp. 500.000 ). Namun tanpa diduga, si A diharuskan untuk menghadiri pertemuan penting tepat pada jadwal dia akan mengunjungi keluarganya, otomatis jadwal keberangkatannya mesti ditunda beberapa hari dan setelah dicek untuk pemindahan jadwal ternyata harga tiket yang tersedia adalah harga ditas Rp. 700.000. Bayangkan, si A harus menambah pembayaran tiketnya sebesar Rp. 200.000 belum lagi ditambah dengan charge atau administrasi pembatalan untuk jadwal sebelumnya ke jadwal baru. Si A memang tidak mempermasalahkan penambahan tersebut karena memang dia mempunyai kemampuan untuk itu.
Tapi bagaimana dengan kita yang hanya merupakan kelas ekonomi kebawah? Saya yakin kita pasti sudah kelabakan untuk mencari penambahan bayar tersebut. Disinilah kepintaran kita untuk mengatur jadwal keberangkatan kita agar hal tersebut diatas tidak terjadi dan tiket murah atau promo yang kita idam idamkan pun tetap kita dapatkan. Jadwalkanlah keberangkatan Anda serapi mungkin jangan sampai terjadi bentrok dengan kegiatan kegiatan lain, usahakan untuk mengatur jadwal Anda agar jangan sampai keberangkatan Anda bertepatan dengan jadwal libur sekolah, kenapa? karena biasanya pada saat libur ini semakin banyak yang akan bepergian sehingga semakin sulit pulalah kita untuk mendapatkan harga tiket murah.
Carilah waktu yang dianggap sangat sedikit frekuensi untuk melakukan perjalanan, misalnya pada hari hari kerja dan hari hari sekolah, toh kita juga tidak perlu terburu buru untuk sampai ketujuan seperti halnya dengan para bisnisman tadi. Sebagai bocoran biasanya pihak airlines akan membuka harga harga promo tersebut pada saat saat seperti itu


Booking/pesan tiket Anda jauh hari sebelum keberangkatan
Pemesanan tiket yang mendadak biasanya sangat sulit untuk mendapatkan harga yang murah karena biasanya tiket tiket murah tersebut sudah terjual sehingga Anda hanya akan kebagian harga tiket menengah keatas. Triks ini bisa jadi hanya untung untungan saja, tetapi kesempatan utnuk mendapatkan harga tiket yang murah lebih besar jika Anda melakukannya. Memang sebagian Airlines tidak akan membuka harga murah untuk waktu kedepannya sebelum melihat kemungkinan kemungkinan ramai atau tidaknya perjalanan pada waktu itu. Tetapi Anda jangan berkecil hati dahulu, ini hanya merupakan sebagian kecil Airlines, sebagian besar dari mereka malah melakukan gebrakan dengan membuka harga murah untuk jauh hari kedepannya.
Tidak ada salahnya Anda melakukan pemesanan 1 bulan sebelum keberangkatan untuk tiket Anda asalkan Anda telah mengatur jadwal Anda dengan sebaik baiknya dengan arti kata tidak akan ada lagi perubahan keberangkatan. Sejauh pengamatan dan pengalaman dengan memesan tiket jauh hari sebelum keberangkatan sangat banyak sekali mereka mereka yang mendapatkan harga seperti yang mereka inginkan.
Beberapa contoh Airlines yang membuka harga promo untuk jauh hari adalah;  Batavia Air, Air Asia,Citilink. Mereka tidak segan segan untuk mengeluarkan harga harga promo tersebut bagi pelanggan setia mereka, jadi intinya siapa yang cepat dialah yang akan mendapatkannya. Seat murah ini biasanya juga terbatas hanya untuk beberapa seat saja, jadi oleh karena itu kesempatan bagi kita untuk memesan dan mendapatkannya.
Selain itu, keuntungan memesan tiket jauh hari adalah jika memang pada saat pemesanan Anda belum menemukan harga yang cocok, Anda tentunya masih memiliki waktu yang panjang untuk memonitor harga yang ada dari tiap tiap Airlines. Lain halnya dengan pemesanan yang mendesak, jika pada saat pemesanan ternyata hanya ada harga menengah keatas, dikarenakan kita mau tidak mau harus berangkat maka apa lagi yang mesti kita perbuat, semahal apapun harga tiket tersebut pastilah akan kita beli juga. Sekali lagi bagi yang berkemampuan bukanlah menjadi masalah bagi mereka, tetapi bagi kita ? Big trouble tentunya....

Lakukan pengecekan secara rutin

Jangan cepat langsung puas dengan melakukan sekali pengecekan harga, lakukan pengecekan dengan membandingkan harga harga untuk tiap Airlines. Misalnya Anda melkukan pengecekan harga untuk airlines A dan Anda mendapatkan harga Rp. 450.000, jangan cepat mengambil keputusan dahulu, coba cek lagi harga untuk airlines yang berbeda untuk waktu dan tanggal yang sama, tidak menutup kemungkinan airlines yang lain mungkin mempunyai harga yang lebih murah dari airlines A tersebut.
Jika pada pengecekan pertama Anda belum menemukan harga yang cocok, jangan pesimis dahulu. Lakukan pengecekan lagi besoknya atau melalui airlines ataupun travel agent yang berbeda. Anda bisa langsung datang kekantor penjualan tiket untuk menanyakan harga tiket Anda, tidak perlu malu untuk itu karena pihak airlines ataupun travel agent tidak akan mengusir Anda hanya dengan alasan karena Anda banyak bertanya. Kenapa disarankan untuk datang langsung ke kantor penjualan? Ya... karena dengan langsung datang Anda telah melakukan pengiritan untuk biaya telepon, selain itu Anda juga dapat langsung melihat daftar harga yang dikeluarkan pihak airlines pada saat atau waktu yang Anda inginkan dan melakukan perbandingan dengan hari hari lain yang memungkinkan.
Ups....ternyata hari ini Anda tidak begitu beruntung. Setelah bertanya kesana kesini, Anda belum menemukan harga yang cocok jangan bersedih hati dahulu. Anda bisa mengulangi lagi keesokan harinya. 
Apakah mungkin akan ada harga murah jika saya bertanya lagi esok sedangkan hari ini saya tidak mendapatkannya?
Pertanyaan bagus sekali, kemungkinan itu selalu ada karena penumpang yang sudah dahulu mendapatkan harga murah belum tentu akan mengambil tiket tersebut, mungkin mereka masih berfikir untuk membeli dengan alasan tidak begitu penting melakukan perjalanan. Atau penumpang tersebut tiba tiba tidak bisa melakukan perjalanan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkannya. Nah kesempatan Anda terbuka lagi, pada saat penumpang tersebut malakukan pembatalan oleh dia sendiri ataupun karena sudah melewati batas waktu yang diberikan, biasanya harga murah tersebut akan muntul kembali disystem reservasi airlines ataupun travel agent.
Syukur........untung saja Anda melakukan pengecekan secara rutin, pada waktu Anda melakukan pengecekan lagi dan kebetulan sekali waktu itu terjadi pembatalan, maka Anda akan mendapatkan seat murah tersebut untuk Anda. Ingat, system reservasi tiket ini adalah online artinya seluruh daerah melihat hal yang sama dengan kita.
Misal, kita berada di pekanbaru, seseorang yang sebelumnya sudah melakukan booking dengan limit telah mendapatkan harga promo dan penumpang ini berada di surabaya. Jika dalam toleransi waktu tersebut penumpang ini tidak melakukan pembayaran, otomatis system akan melakukan pembatalan dan biasanya harga promo yang dibatalkan system tersebut akan muncul kembali. Nah harga yang muncul ini dapat dilihat oleh semua orang yang pada saat itu melihat reservasi dengan rute yang sama dan tanggal yang sama termasuk Anda. Kesempatan Anda pun terbuka untuk mendapatkan harga promo tersebut kembali.
Kita tidak tahu kapan akan ada pembatalan dari penumpang lain atau pembatalan dari system karena time limit. Inilah keuntungan Anda yang melakukan pengecakan secara rutin sampai Anda mendapatkan keininginan Anda yaitu harga tiket promo/murah.

Lakukan proses Booking segera

Setiap Anda melakukan pengecekan harga dan Anda merasa harga yang Anda dapatkan sudah termasuk murah, lakukan segera proses booking dan jangan ditunda lagi. Proses booking tidak mengeluarkan uang alias gratis dan jika Anda tidak jadi sekalipun membeli tiket yang telah Anda booking sebelumnya, Anda tetap tidak akan diminta biaya apapun selama Anda tidak meminta untuk melakukan penulisan/issued tiket tersebut.
Misalnya ketika Anda melakukan pengecekan harga, dan Anda diberitahu harganya adalah Rp. 500.000, menurut Anda harga tersebut sudah masuk dalam kategori Anda tetapi Anda masih ragu untuk melakukan pembelian. Jangan membiarkan harga tersebut begitu saja dengan alasan untuk berfikir lakukan saja proses booking karena setiap proses booking nantinya akan memberikan Anda waktu untuk berfikir, namun yang pasti dalam waktu limit yang diberikan Anda telah mendapatkan harga tersebut.
Sebelum melakukan proses booking, persiapkan terlebih dahulu nama nama yang akan melakukan perjalanan, jangan sampai Anda baru memikirkan nama setelah Anda diberitahu harga oleh pihak penjual karena kita tidak tahu ada penumpang lain yang ternyata juga ingin melakukan perjalanan seperti jadwal kita sehingga harga tersebut akan terlebih dahulu diambil olehnya. Syukur syukur harga tersebut masih banyak, namun jika ternyata hanya tinggal satu seat saja dan kita kedahuluan oleh orang lain, yahhhh... selamat gigit jari deh.. Demikianlah pentingnya untuk melakukan proses booking selagi ada kesempatan untuk harga murah tersebut.

Gunakan time limit Anda

Time limit reservasi adalah waktu yang diberikan kepada si pembooking untuk berfikir sebelum melakukan pembayaran. Gunakanlah time limit ini sebaik baiknya untuk berfikir. Time limit ini biasanya selalu diberitahu oleh pihak airlines atau travel agent setelah selesai melakukan proses booking. Jika pihak airlines atau travel agent tidak memberitahukan time limit ini, jangan malu untuk menanyakannya karena itu adalah waktu yang diberikan kepada Anda untuk berfikir.
Tapi harganya udah pas untuk saya, saya tidak perlu lagi time limit. Mantap deh kalau begitu, kalau memang sudah sesuai dengan jadwal Anda dan tidak akan ada lagi perubahan jadwal serta harga yang didapat sudah cocok, silahkan saja langsung untuk melakukan pembayaran.
Namun jika Anda masih ragu untuk melakukan pembayaran, inilah gunanya time limit tersebut untuk memberikan waktu kepada Anda untuk memastikan keberangkatan Anda. Dan ingat, bookingan yang masih limit tidak akan mengeluarkan biaya apapun, jadi Anda tidak perlu takut untuk mengeluarkan biaya untuk proses booking ini. Catatan, jika bookingan yang telah lewat masa limitnya maka bookingan tersebut akan dibatalkan secara otomatis oleh system reservasi dan jika Anda ingin melakukan pembayaran untuk bookingan tersebut maka Anda harus melakukan bookingan kembali dan ini belum tentu akan mendapatkan harga yang sama seperti bookingan awal Anda. Jadi gunakanlah time limit yang diberikan sebaik baiknya untuk berfikir.
Jadi lupakan mitos bahwa melakukan perjalanan udara hanyalah milik mereka yang berduit, Anda juga bisa mendapatkan kenyamanan untuk melakukan perjalanan Anda dengan angkutan udara ini.


Leave a Reply

Designer: FThemes.com | Converter: Blogger Themes & Blogger Templates
Flippa